alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hati-hati] Inilah jebakan BetMen ala INDOSAT via App Twitter!!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55655d25d44f9f98598b4569/hati-hati-inilah-jebakan-betmen-ala-indosat-via-app-twitter

[Hati-hati] Inilah jebakan BetMen ala INDOSAT via App Twitter!!!

Buat agan2 hati-hatilah jebakan BetMen ala Indosat yg 'memaksa' menggunakan Notifikasi Twitter via SMS yg menguras pulsa anda...berikut ini screenshot dan penjelasan saya...Kemarin malam setelah iseng membuka Twitter saya via Mobile Browser di Smartphone Android saya, tiba2 terdapat tulisan di pojok atas Browser untuk verifikasi Akun Twitter saya via Nomor Handphone seperti verifikasi Facebook yang jika tidak diconfirm akun kita tidak dapat dibuka, yg saya heran apakah ini resmi dari Twiiter Indonesia yg diam2 juga bekerja sama dengan Indosat atau bagaimana, yg jelas saya masukan no.HP saya, setelah masuk dan notifikasi hilang, tiba2 saya menerima SMS kalau saya telah mengaktifkan layanan notifikasi via SMS yg sudah pasti dikenai biaya bulanan...berikut ini Screenshotnya dari awal mulanya SMS tersebut hingga saya berusaha untuk menghentikan layanan ini...

[Hati-hati] Inilah jebakan BetMen ala INDOSAT via App Twitter!!!

...di sini saya ikuti prosedur untuk menghentikan layanan tersebut...

[Hati-hati] Inilah jebakan BetMen ala INDOSAT via App Twitter!!!

...karena saya ikuti sesuai tulisan saya balas dengan kata "SETOP" (muncul POPUP kalau akan dikenakan biaya Pulsa emoticon-Mad (S)) dan lihat di sini Pihak Indosat (dengan sengaja) telah salah memberikan cara menghentikan layanan tsb dengan menulis kata "SETOP" yg harusnya adalah "STOP"
emoticon-Mad (S)
[Hati-hati] Inilah jebakan BetMen ala INDOSAT via App Twitter!!!

...dan ini balasan yg muncul kemudian, padahal sebelumnya setelah saya kirim kata "STOP" itu sudah ada pemberitahuan kalau saya sudah menghentikannya...emoticon-Mad (S)

[Hati-hati] Inilah jebakan BetMen ala INDOSAT via App Twitter!!!

...kemudian agak beberapa lama saya ulang kembali, baru muncul balasan ini...


Setelah merasa tenang karena saya pikir sudah tidak lagi terdaftar, saya lanjut tidur sampai dengan keesokan harinya (yaitu pagi ini) saya malah menerima balasan ini alias layanan tersebut ternyata masih jalan!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) ...Lalu saya ulang kembali dengan membalas kata "STOP" dibalas dengan kalimat TOLOL dan GOBLOK dari Indosat seperti ini...

[Hati-hati] Inilah jebakan BetMen ala INDOSAT via App Twitter!!!emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

...Bayangkan, untuk menghentikan layanannya jebakan itu saja dikenai Pulsa, sekalipun cuma 300 Perak bayangkan akumulasinya jika dikalikan jutaan pengguna Indosat?!? Dan masih membohongi pula dengan pemberitahuan palsu kalau layanan tersebut sudah dihentikan padahal tidak!!! Luar biasa negri Indon kita ini, pihak korporasi bisa menipu dan menjebak konsumen setianya sendiri lewat cara licik seperti ini, padahal beberapa Tahun lalu pihak pemerintah sudah menegur semua Operator nakal yg menggunakan cara2 curang untuk meraih keuntungan, tapi yah begitulah peringatan dan teguran Pemerintah yg terkesan abal-abal alias setengah hati (karena pihak pemerintah sendiri kemungkinan besar mendapat setoran rutin dari mereka) jadi membuat Operator merasa santai saja menanggapinya sehingga mengulangi cara2 liciknya berkali-kali....Ya beginilah nasib tinggal di sini manakala kekuatan uang pihak Korporasi sudah mampu membeli keadilan Pemerintah kita yg harusnya melindungi kita sebagai Konsumen, jangan bisa mimpi sepeti di luar negri jika orang awam mampu menuntut jutaan Dollar kepada pihak Korporasi seperti David vs Goliath, kalau di sini kita tak berdaya sama sekali...emoticon-Berduka (S)

Buat kalian yang membaca posting ini yang kebetulan berkerja di Indosat atau Operator lainnya yg menggunakan cara2 licik untuk meraih keuntungan seperti ini, sebagai Konsultan Marketing, IT Support, Manager Pemasaran, dll...ingatlah gaji besar kalian itu adalah uang haram yg anda banggakan dan suapkan ke keluarga anda, nanti kelak anda mati akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat...sekecil apapun mungkin anda semua mengganggap remeh keuntungan yang anda rampas dari kami para Konsumen, pasti ada balasannya kelak!!! emoticon-Mad (S)
Diubah oleh K4nda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wkwkwk
kok jadi setop gitu bre?
emoticon-Ngakak (S)
ane pake nya telkomsel bray emoticon-Malu (S)
Untung pake Tereemoticon-Traveller
ane pake tri gratis gan alhamdulillah
Quote:


...Sama ajee Brayyy, biasanya ngejebak via Paket Internet tuh, promo gak sesuai dengan kenyataan, mau XL kek Telkomsel kek suka gak jelas kalo Promo Paket Internet yg aslinya mah pake Timebase iklannya malah Quotabase, malah dulu juga pernah kok Telkomsel pake cara2 yg sama kayak di atas lewat layanan Nada Dering yg susah untuk diUnreg berkali-kali sampe abis pulsa disedotin...emoticon-Malu (S)
pake tr* aja gan tuh operator menurut ane yg paling g byk aturan + ga licik emoticon-Malu (S)
selingkuh aja dari indosat bro emoticon-Traveller

lumayan rp.300 perak dikali ratusan juta orang. hitung aja berapa setahun uang kagetnya. cara2 licik yang dilakukan SEMUA OPERATOR di indonesia. belum lagi dari iRing/konten/internet/dll
Quote:


...HP ane dua, yg buat Chat pake Indosat itu karena itu nomor HP ane udah lama, yg khusus SosMed ane emang pake Tri walau sinyal bagusnya di tempat yg agak tinggi...memang bener sih mungkin SOP Tri di sini yg aslinya dari luar negri (TREO di Eropa) lebih jujur karena hukum di luar negri lebih jelas dan adil gak kayak di sini yg bisa dibuat abu-abu alias absurd...emoticon-Ngakak (S)

.

lumayan rp.300 perak dikali ratusan juta orang. hitung aja berapa setahun uang kagetnya. cara2 licik yang dilakukan SEMUA OPERATOR di indonesia. belum lagi dari iRing/konten/internet/dll
Quote:


...Yoih, gan...beginilah tinggal di Negri para Mafia...emoticon-Malu (S)
indosat memang f*ck
emg parah bray indosat dulu juga waktu ane masih pake indosat buat internetan ada jebmennya juga bray di paketan internetnya.
super internet katanye kuota 11 GB tp ternyata cmn 6GB bray sisanya yg 5 GB cmn bisa buat wifi. kalau di rumah kaga ade wifi indosat masa iya musti ke tempat umum. parah emg bray indosat.

yu bay
ane gak punya pulsanya gan ..cuman kuota ja .mungkinkah di curangi?
Ane ex el and tree ..
ane pernah pake indo***
sumpah kacau doi penanggulangan masalahnya lama walau dah bicara ma operator and kirim" email juga
tetap aja ga selesai..tau ga masalahnya apa?? Aktifin gprs doang.. Wtf emoticon-Marah
Quote:


...Tunggu sampe loe isi Pulsa, nanti bisa ajah tiba-tiba abis, hahahaha...apalagi kalo model Operator yg pake paket Internetnya gak jelas dan banyak aturan, makin banyak jebakannya, kayak Simpati yg kalo loe lupa confirm (sengaja dibuat berkali-kali) setelah loe aktifin paket internet, nanti malah dikenain paket Internet pake Pulsa harian...rata-rata orang tua tuh yg gak ngerti, tau-tau kaget ajah Pulsanya abis tiba-tiba, hahahaha...emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh K4nda
Quote:


Setuju gan emoticon-Angkat Beer...tr* gak kebanyakan cincong,
Cuman kekurangannya tr* susah sinyal kalau diajak jalan2 masuk desa
Diubah oleh entut.
ane gapernah pake indos*t, move aja ke eks el sama tri gan emoticon-2 Jempol
indosat kaga ada sinyal gan di tempat ane emoticon-Ngakak
Quote:


Ane pk indost jg, Setiap ane habis isi pulsa pasti dah banyak sms promo indst pada masuk, sehari bisa 5x sms....beda kalau pas gak da pulsa, paling seminggu 2x sms promo....bener2 matrealistis nih operator
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di