alexa-tracking

Orang jakarta masuk !!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556556c560e24b9f5c8b456e/orang-jakarta-masuk
Orang jakarta masuk !!!!!
gan kalau kita ke gbk jalan kaki dari mall ex yang ada studio jkt48 itu jauh gak ??

Terus bedanya dukuh atas sama sudirman bedanya apa ? Kok ane binggung ya kalau liat stasiun dan halte busway itu ??

Udah ada yang pernah naik gojek iti gimana bayarnya ada minimnya gak ? Katanya di kasih masker sama jaket ??

Terus bedanya uber sama taxigrab apa gan , lebih enak mana ??

Mall di jakata kan banyak , mall paling sepi dimana ya ?

Thx
Ya opo iki ?????
+1trit gaje.. emoticon-Cool
kalo gua iso udahlama ane kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
banyak tanya lo kayak wartawan emoticon-Najis (S)

Quote:

+1 ente gak ngaruhh
Wkwkwkw kalu gak tau gak usah comment gan
Quote:


Dari pada tersesat lebih baik tanya
naik taksi aja langsung
setau ane tarifnya tergantung berat barang bre
Quote:


Mahal bro
Aneh kagak tau gan. Mungkin bawah ane tau emoticon-Cool
dari GBK ke EX Plaza kalo di cek di google maps itu jalan kaki bisa 1 jam gan jaraknya 4.1 kilo
kalo ente jalannya tengah hari bolong sih siap2 angus gan..emoticon-Ngakak (S)

Orang jakarta masuk !!!!!

Kalo dari GBK ke FX sudirman masih deket gan ente mao jalan kaki masih bisa kayaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


GBK ke mall EX jauh gan.. naik busway aja.
busway ada yang berhenti di dukuh atas gan. kalau kereta di stasiun sudirman.
blm pernah pakai gojek gan jd kurang tahu.
blm pernah pakai uber. kalau taxi grab pernah. blm tau juga bedanya. ga terlalu beda. taxi dimana2.
mall paling sepi ane juga kurang tau gan. mau ngapain ke mall sepi? hahaha...
double post
Mall paling sepi dateng aja ke MGK (Mega Kemayoran) gan.
kalo soal angkutannya udah di jawab tuh emoticon-Smilie
kalo menurut ane kemana2 mendingan bawa motor gan lebih aman nyaman
mending jalan kaki coy emoticon-Ngacir
manstap deh
apalagi pas ujan gede coy
beuhh emoticon-Ngakak

daripada naik ini itu tapi bingung sendiri coy emoticon-Ngacir
jalan kaki aja tp siang2 pas panas lebih greget emoticon-Ngakak
langsung cobain aja,gak usah banyak tanya gitu..emoticon-Shakehand2
banyakan nanya lu gannn...bli kgk emoticon-fuck2 emoticon-fuck2
gbk ke ex mah jauh, mall sepi di jakarta setau saya mall taman palem di cengkareng jakarta barat, sepinya keterlaluan cmn rame di tmpt futsalnya doank. mungkin orang yg main futsal disono lebih banyak dprd pengunjung yg ada di mall nya, bapak tiduran di lantai mall nya pun gak bakal keinjek