alexa-tracking

Sumpah ini orang gila abis gan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55654f47507410610c8b4569/sumpah-ini-orang-gila-abis-gan
Ngakak 
Sumpah ini orang gila abis gan !!
ane gak habis pikir gan kalo ini mobil bakal nyemplung emoticon-Ngakak (S)



Tapi btw itu buat ngeluarinnya gimana yak? emoticon-Bingung (S)
Lagi puasa wafer gan emoticon-Hammer (S)
Makan wafer dulu ya gan,,,
ga bisa wafer nih bre

emoticon-Sorry
Kuota wafer abis beroo
Quote:


Jadi ceritanya ada orang yang mau masukin mobilnyake dalem kapal hanya pakai dua bilah papan kayu doang, gile banget tuh yg nyetir, tp kuat juga ya kayunya emoticon-Hammer2
ane bberharap jatuh ehhhh malah nggk
Quote:


Udah diolesin pimaks kali emoticon-Hammer (S)
Btw gak jatoh emoticon-Bingung
Quote:


Nggak jatuh kok, sukses masuk ke kapal, tapi itu kan mobil gede,
lebih gila lagi gw bray, dan lebih sangar
Berani banget gan.....!!!!
Quote:


Moga orangnya lekas dapat hidayah
Quote:


hahaha yang sabar ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu (S)
itu masuk bukan dari jalurnya gan, itu jalur keluar masuk barang

nanti tu mobil keluarnya ya lewat ramp door mobil di buritan

tapi hebat tuh skillnya
Quote:


Iya lu jg
Quote:


monggo gann emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Amin emoticon-Angel
Quote:


sama gan ane pertama nonton geregetan kirain jatoh eh ternyata malah enggak emoticon-Hammer2
skill dewa tuh gan
ga kuat wafer gan,,kuota kembang kempis emoticon-Mewek