alexa-tracking

Pasangan sesama jenis ramai di midnight sale

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55654a950f8b4656618b4567/pasangan-sesama-jenis-ramai-di-midnight-sale
Pasangan sesama jenis ramai di midnight sale
Pasangan sesama jenis ramai di midnight sale
Merdeka.com - Kaum sesama jenis tak ragu pamer kemesraan di mal Saat midnight sale. Tingkah mereka yang kelewat mesra menarik perhatian pengunjung lainnya. Kadang malah membuat risih.

Pantauan merdeka.com di sebuah mal, di kawasan Jakarta Pusat, pasangan sesama jenis ini tampak mencolok. Mereka saling merangkul pinggang dan berbisik dengan kata-kata mesra. Tak peduli ada orang di sampingnya.

Di sebuah gerai, tampak seorang pria berkulit putih mengenakan kaos orange dan celana ketat selutut. Dia dan pasangannya yang berbadan kekar sedang asyik memilih celana dalam. Pria berkaos orange itu tampak tertawa-tawa genit saat memilih celana dalam. Sementara pasangannya melingkarkan lengannya pada pinggang pria berkaos orange itu.

Di counter sebuah pakaian bermerk, sepasang lelaki tampak asyik memilih-milih sweater. Seorang pria yang berambut panjang tiba-tiba berteriak cukup keras saat mencoba melepaskan sweater yang dicobanya.

"Aduh-aduh, rambut gue rusak. Tolong dong bantuin," ujarnya pada temannya yang langsung sigap membantu.

Aksi mereka cukup membuat beberapa pengunjung sedikit risih. "Aduh, pamer kemesraan sesama jenis gini di tempat umum. Bulan puasa lagi," ujar seorang wanita sinis.

Seorang pria bernama Benjamin (25) juga mengungkapkan kegeliannya. Ceritanya, tadi Benjamin mengantre di kasir. Tiba-tiba ada empat orang di belakangnya mengajaknya mengobrol. Awalnya biasa saja. Tapi tiba-tiba empat lelaki ini berubah centil. Obrolan mereka menjurus ke fisik.

"Ih, mas hidungnya mancung. Badannya juga bagus," ujar karyawan swasta itu menirukan ucapan para pria itu.

"Saya geli juga. saya pasang muka agak galak. Eh mereka malah bilang, ih mas kok jutek sih, ganteng-ganteng, jutek. Waduh saya jadi salah tingkah sih. Tapi kalau tidak pegang-pegang atau macam-macam saya toleransi saja. Walau saya ini laki-laki normal lho," ujar Benjamin.

[ian]
Cir cie ts nya mesra sama pacarnya emoticon-Smilie
Kayanya TS nya juga sama neh atau yg dibawah ane ya?
[QUOTE=namakulyna;55654b06148b46494a8b4577]Cir cie ts nya mesra sama pacarnya emoticon-Smilie[/QUOTitu bukan eke
ga ada gambarnya... emoticon-Bingung
kaum sodom emoticon-Najis (S)
Amit amit jabang Orok emoticon-DP
Lu Hobi banget syer berita ginian Tanteu emoticon-DP
itu berita kapan ya gan???
perasaan sekarang mah belon bulan puasa...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ts jadi idaman maho emoticon-Ngakak selamat dah gan
Quote:


udah eke tambahin tuh
Quote:

eke wartawannya boo
Quote:

eke kan cewek..ya demen dong liat lekong ama lekong mesra
Quote:

tahun lalu neik
Quote:


emoticon-Betty (S)
ane ngebaca ni trit jadi mo muntah.. jijik bgt klo ngeliat kyk gitu.. emoticon-Najis (S) tp klo ngeliat cewek lesbong bugil mungkin beda.. emoticon-Hammer (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Quote:


karena eke cewek..eke demen liat cowok ma cowok cyinn..kalo lesbi eke malah pingin muntah
Berita lama ya?
Kok ada bulan2 puasanya emoticon-Bingung
Quote:


iya..kayaknya lama cyinemoticon-Malu (S)
cie tsnya iri cieeeeemoticon-Ngakak (S)
Aduh maho emoticon-Hammer2
sering ketemu beginian di mall emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


eke udah punya misua boo..ngapain iri
ada pin bbnya gak bro? emoticon-Genit