alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TYAS MIRASIH DIPERIKSA POLISI 3 JAM TERKAIT KASUS MUCIKARI RA
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55654728108b46676d8b4568/tyas-mirasih-diperiksa-polisi-3-jam-terkait-kasus-mucikari-ra

TYAS MIRASIH DIPERIKSA POLISI 3 JAM TERKAIT KASUS MUCIKARI RA


TYAS MIRASIH DIPERIKSA POLISI 3 JAM TERKAIT KASUS MUCIKARI RA

Jakarta - Polisi terus menggenjot kasus prostitusi artis dengan tersangka mucikari Robbie Abbas. Polisi sudah melakukan pemeriksaan pada seorang perempuan berinisial TM.

“Kemarin, sudah diperiksa,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Rabu (27/5/2015).

Menurut Audie pemeriksaan dilakukan di Mapolres Jaksel. Pertanyaan pada perempuan cantik itu seputar hubungannya dengan Robbie dan aktivitasnya.

“3 Jam diperiksa,” imbuh Audie.

TM berstatus saksi, seperti halnya AA. Polisi hanya menjerat mucikari saja dengan pasal pidana. Robbie Abbas sang mucikari sudah ditahan di Mapolres Jaksel.


SUMBER : http://news.detik.com/read/2015/05/2...ostitusi-artis
Diubah oleh: grahamelliot
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Koq TB ga sekalian ya harusnya dari yg paling mahal dulu
TM keciduk jg nie emoticon-Big Grin
Buseed kalo tyas gw berani bayar 80,5 jt gan emoticon-Genit
Dia jg kena gan? Ane ga begtu suka sih
ahhh mending ama ane tyas hidupmu akan bahagia ~

#ngayal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asyiiiikkk

sudah rahasia UMUM... emoticon-Embarrassment
Quote:


karna tb udah diperiksa secara pribadi oleh pimpinan polisinya emoticon-Big Grin
Quote:


dih bayar 80jt buat cewe yang giginya mirip piranha emoticon-Big Grin
Waduhh... kayanya artis2 banyak juga yg bakalan kena sangkutan nich gan...
abis TA artis siapa lagi yg bakalan di panggil di kepolisaan ya gan..?
wah, kena juga tm
"Diperiksa" 3 jam? Kenak berapa tuh polkis? 100jt? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


ga keciduk, hanya pemeriksaan saksi doang.
Quote:


lah itu "3 jam diperiksa" gan emoticon-Malu
Quote:


Lah yg enak itu gan, ada geli"nya emoticon-Ngakak (S)
banyak juga yah gan , yang kena kasus ini yah ganemoticon-Smilie
si anyun ditanya2 juga bray emoticon-Ngakak



yo bay aaauuu
ane bacanya malah "3 Jam diperkosa" emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya gan, pas lagi enak-enaknya ngerasain sensasi geli + ngilu, taunya putus tangan emoticon-Big Grin
3 jam tarifnya berapa itu sama TM? emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di