alexa-tracking

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556533965c7798625a8b456f/pasangan-ras-sama-ada-kemungkinan-miliki-keturunan-ras-lain
Poll: pasangan hidup agan nanti mau milih ras apa untuk seumur hidup?
asia (melayu,indonesia,thailand,vietnam,kamboja,filipina,dll) 27.59% (8 votes)
asia (china,japan,korea,dll) 20.69% (6 votes)
negro (afrika,aborigin,suku indian) 0% (0 votes)
india 0% (0 votes)
timur tengah (israel,arab,iran,irak,pakistan dan sekutunya) 10.34% (3 votes)
uyghur ( china+timur tengah) 13.79% (4 votes)
latin (mexico,peru,brazil,argentina,dll) 3.45% (1 votes)
barat bule ( amerika,eropa,inggris,dll ) 13.79% (4 votes)
eskimo ( suku ujung utara bumi ) 0% (0 votes)
tidak milih milih,sama semua ras saya mau menikahinya. 10.34% (3 votes)
Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
Pada dasarnya kita dari adam dan hawa,sejak menara babel maka manusia dicerai beraikan Tuhan,menjadi berbagai macam ras.

semua orang punya kesempatan memiliki turunan ras lain,dari sesama pasangan yang sama rasnya,dan ini nyata tanpa selingkuhan,karena ilmu genetika itu sulit sekali dan sangat teramat kompleks.

Rencananya kedepan ente aganwati/aganwan mau punya pacar bahkan menikah dengan orang apa? dan apa alasannya agan mau menikahi orang ras tertentu? ( "jawab dengan jujur" )

banyak orang berpikir memperbaiki keturunan yaitu menikah dengan ras tertentu,sehingga ingin memiliki bayi sesuai yang diharapkan/keinginan pribadi..tapi semua itu belum tentu sesuai dengan yang diharapkan/diinginkan.

ada orang yang tidak menikah dengan ras lain,melainkan sesama ras ,tapi terlihat seperti blasteran,semua itu dari gen yang kita miliki dalam ras masing-masing pasangan maka akan terbentuk gen x 50%(23 kromosom) + gen y 50%(23 kromosom) maka membentuk bayi dalam triliunan sel (bentuk bayi,karakter,sifat dan warna sangat sulit untuk dideteksi),karena ada kemungkinan sepasang suami istri mengalami seperti pasangan dibawah ini:

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
para ilmuwan genetika: mengatakan 100% warna kulit ras putih,bukan albino,padahal kedua orang tuanya dan kakek neneknya tidak ada turunan ras kulit putih.
bukan berarti tidak mungkin pasangan itu memiliki warna kulit yang tidak sama dengan orang tuanya.contoh diatas ini 100% normal seperti kulit orang barat/bule,bukan albino ( ini berdasarkan riset para peneliti yang sangat heran,1:1jt hal ini bisa terjadi,karena dalam tubuh kita itu terdiri triliunan sel genetika yang sangat sulit dideteksi,dan bila bertemu dengan gen yang kulit putih bertemu dengan gen pasangan kita,dan yang putih dominan lebih kuat maka akan melahirkan bayi berkulit putih ).


berbagi cerita Pasangan anak blasteran:

cerita dan photo pasangan yang memiliki anak mix/campuran/blasteran.

A.Ibu Antara Malika,
bayi blasteran bule dan hidung mancung

Tulisan tentang rasa, hati, pikiran dan perkataan saya
Dulu saya sering berbagi rasa, pikiran dan perkataan dengan sahabat tanpa beban dan penuh ekspresi. Tapi kehidupan baru membuat jarak dan waktu terpisah begitu nyata dengan sahabat. Hanya dengan tulisan saya bisa berbagi rasa, hati, pikiran dan perkataan saya tanpa beban. Tulisanku adalah aku...

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
gambar anaknya

Waktu dulu, dipikiran gue SETIAP Anak blasteran bule ITU pasti tanda tangan profilenya Adalah: berhidung mancung, berkulit terang, bertubuh ramping & Tinggi, bulat bermata Dan berambut coklat ... pokoknya SEMUA Gambaran TENTANG Anak blasteran Sudah pasti cantik Dan ganteng Seperti Yang ADA disinetron sinetron Indonesia itulah ... Dan Yang Selalu Jadi patern gue, campuran Anak ITU Harus mancung! ... * gak boleh gak mancung aja *

TAPI Ternyata kenyataannya TIDAK Selalu Seperti Yang gue bayangkan. Tanpa Harus Melihat hal KE Tetangga Sebelah ATAU Yang dipojokan sana, bayi Yang ADA di Depan mata gue Sendiri Saja Ternyata TIDAK Seratus Persen seperti Anak blasteran Yang Selalu gue bayangkan sebelumnya ..

Malika saya campuran bayi perempuan itu jadi tidak profil campuran bayi yang ideal seperti yang saya selalu membayangkan sebelumnya. Dia lahir dengan kecil dan kecil mata & hidung seperti Cina, kecuali warna kulit dan matanya menunjukkan bahwa ia memiliki campuran darah. Di dalem hati gue sempet terbersit: "lah, kok dulu kimpoi sama Lokal Anak gue idungnya mancung, lah sekarang kimpoi sama bule kok Anak gue idungnya seemprit gitu" ... (sigh ... Sambil Terus memandangi Hidung Malika Dan Berharap mungkin beberapa Saat Menit kemudian hidungnya akan Menjadi "Sedikit" LEBIH mancung).

"Keluhan-Keluhan" Ringan Mengenai Hidung Malika Sering Sekali terlontar Dari Mulut gue, baik KE suami ATAU KE temen-temen. Dari mereka yang mengalami mengatakan bahwa itu adalah proses yang normal bagi seorang anak untuk memiliki campuran hidung kecil ketika mereka masih bayi sebagai dari waktu ke waktu, hidung akan mengembangkan ... TAPI, tetep rasa penasaran kenapa Malika berhidung Kecil Terus Saja mengganggu Gambaran TENTANG KARENA Anak blaseteran bule berhidung mancung Terus Saja ADA di otak gue. Karena itulah profil tanda tangan yang sempurna dari campuran anak dengan darah Barat untuk saya.

Sampai Pada Suatu Saat, aku sengaja membaca berita tentang seorang anak cacat dengan bakat yang luar biasa di Cina. Dia memiliki wajah tampan yang sempurna tetapi tidak dapat berbicara dan mendengar. Orang tua tidak tahu di awal jika dia cacat sampai dia 5 tahun maka orang tua menyadari bahwa dia tidak bisa berbicara tepat dan tampaknya selalu mengabaikan mereka ketika mereka memanggilnya. Tapi ada somethiing yang tertarik padanya, piano. Jadi, singkat cerita, gadis cacat menjadi seorang pianis besar dengan kurangnya nya.

Cerita TENTANG gadis Cina Yang busi tuli TAPI pandai Bermain piano menggugah Pikiran gue UNTUK Berhenti berkeluh kesah Hanya KARENA "Hidung Yang TIDAK mancung". Kesempurnaan Seseorang Bukan Selalu Dilihat Dari Fisik Semata. Masih Banyak HAL-HAL berbaring Yang MEMBUAT Manusia terlihat "Sempurna".

Bayi blasteran gue mungkin gak berhidung mancung, TAPI gue Yakin dia memiliki Sesuatu Yang LEBIH khusus Dari Hanya Sekedar hidungnya Yang Kecil .. :-)

B.Ibu mommystobeyiik
ibu mommystobeyiik: Selucu2nya anak blasteran org lain,msh lucuan anak gue blasteran inggris-scotish-papua-batak! What a MIX emoticon-Wink)
Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
gambar anaknya

C.Ibu anak jihan fahira dan primus
Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
gambar anaknya umur 2 tahun (waktu kecilnya kebule bulean)
Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
sesudah agak besaran,pakai baju dadu menggendong adiknya. ("wajah bulenya hilang")

D.Indonesia Blasteran!
Heyya... Gue Morgan, maaf akun blog yang dulu keHack sama orang gak penting! Banyak yang heran, gue orang blasteran dan bisa bahasa indoneisa. Tentu karna gue dari kecil emang tinggal di indoensia! Jadi gak usah heran, tidak percaya? cek di fbku!

Sekarang, gue pengen ngebahas beberapa anak-anak blasteran yang cukup populer di sekolah dan temen-temen gue. yah walaupun sebagian gue cuma ambil dari Twitter mereka!

Yang pertama

Alyssa Daguisé.
Alysaa adalah seorang blasteran indo-prancis. Dia mulai terkenal sejak menjadi OLLG Justin Bieber. Dia memang cantik, dengan mewarisi senyum ibunya dia selalu terlihat manis.

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain

Melisa Javadjicks :
Melisa dulunya adalah temen adek gue, dia juga pernah bersekolah dengan adek gue di Green School, Bali.Tetapi tahun 2010 dia kembali ke kota kelahirannya Turki. Walaupun dia tidak 50% blasteran karena ibunya juga blasteran australia-indonesia dan ayahnya asli turki, menurut gue dia tetap bisa digolongkan ke golongan Blasteran.

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain

Grace Waleé : (tidak ada bule bulenya sama sekali)
Gue kenal grace itu pertama waktu dia bareng ortunya ke Bali kira-kira tahun 2007. Grace adalah blasteran Jerman-Indonesia. Walaupun ibunya juga sedikit berdarah korea, dia tetap digolongkan ke kelompok blasteran.

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain

Layla Hultmik

Layla adalah gadis blasteran Indo-Jerman sama seperti Grace. Aku tidak begitu mengenalnya, hanya saja dia ada di list followersku dan wallaaaa...

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain

Christoper Klenke
Christopr juga blasteran Jerman-Indo dia salah satu teman adek gue yang bersekolah di D.I.S. Christopher pertaman kali menginjakkan kakinya di Indonesia saat berumur 7 tahun (katanya)

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain

Mungkin itu sedikit tentang Blasteran. dan Masih banyak lagi anak-anak Blasteran yang lain.
reserved commend
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
mungkin Bapaknya lain tuh bre

emoticon-Big Grin
Quote:


iye gan. bapaknya orang barat gan.
yang aneh bapaknya barat istrinya asia, tapi anaknya tidak ada baratnya sama sekali,itu bisa terjadi juga gan,mungkin gen asianya lebih dominan.
Quote:


bener tuh gan..
bapaknya beda pasti.. HAHAHA
Quote:


diatas bapaknya asli suaminya gan,bukan selingkuhan.
image-url-apps
mungkin bisa ngasilin ras seiya emoticon-Malu
image-url-apps
Ane blasteran juga gan; blasteran lampung dan jawa emoticon-Malu
Quote:

ras seiya itu ras japan,asia gan.
Quote:

wow,blasteran lokal gan alias sama sama melayu alias bukan blasteran.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
asia melayu gan..
hitam manis lebih cantik emoticon-Genit kalo jepang mah pucat
image-url-apps
pelajaran biologi kelas XII
emoticon-Cool
Quote:


kalau begitu pilihlah asia melayu gan.
thanks gan sudah ikut vote. emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
iya bener tuh, petani ini aja anaknya kedelai hitam

Pasangan ras sama ada kemungkinan miliki keturunan ras lain
image-url-apps
jadi gak selamanya anak itu mirip dengan orang tuanya yahemoticon-Shakehand2
image-url-apps
Gk mngkin lah
ane sih tetep milih cowok asia tapi kalo ada yang ke arab-araban biar keturunan ane mancung haha emoticon-Ngakak (S)