alexa-tracking

Cek Sebelum Makan, 5 Hal Mengerikan Ini Hampir Termakan Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55653234e05227bb328b4569/cek-sebelum-makan-5-hal-mengerikan-ini-hampir-termakan-manusia
icon-hot-thread
Cek Sebelum Makan, 5 Hal Mengerikan Ini Hampir Termakan Manusia
MET DATANG DI TRIT
Cek Sebelum Makan, 5 Hal Mengerikan Ini Hampir Termakan Manusia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Spoiler for no repost:


Ane minta dikomeng
sama emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Trit CoPas ane lainnya:

Cek Sebelum Makan, 5 Hal Mengerikan Ini Hampir Termakan Manusia

Komeng KasKuser

Yang pernah Ngerasain :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makanya berdoa dulu sebelom makan emoticon-Shakehand2
gile dah kalau ada tikus kek gitu emoticon-DP
cinta dalam hati gak ada bRaY

Jiaaaaahh
Ane selalu cium dlu bau makanan yg blm pernah ane makan emoticon-Cool
Gue sih pernah makan soto hadiah kuku mamangnya. Aku kotoor emoticon-Frown
wah gokil banget tuh gan, nice inpoh gan emoticon-Cool
Itu yg pisau chef nya lupa itu .. Abis oles margarin dia taro di atas roti .. Atau itu merchandise gan
jijik ane liatny klo ada binatang2ny emoticon-Najis (S)
aman masak sendiri gan emoticon-Cool
ane pernah sekali menemukan bangkai tikus dalam susu cream kaleng emoticon-Najis (S)
waktu itu mau dipake untuk membuat kue, ketika kalengnya dibuka kemudian susunya di taruh di mangkok, kok ada yang aneh, setelah dicek ternyata bangkai tikus yang sudah tidak bernyawa tersimpan dalam kemasan kaleng susu emoticon-Najis (S)
Bused dah itu tikus emoticon-DP
Yaikssss..... Jijai banget dah... Bangke tikus dalam botol saos.. Hueks...
emoticon-DP berdoa dlu gan makany
Waw..ada bangke tikus..I hate rats..!!
buset untung ga kluar anak gajah gan
ane sering nemu rambut gan di masakan
Yang penting berdoa dulu sebelum makan emoticon-Big Grin
bokap gwa makan kepala kakap di dalemnye ada kailnya gan, lu bisa bayangin kakap gede kailnya segede apa .. abis komplain abis dibawa pulang tuh kail buat kenang2an ..
parah kalo kegigit bsa suing tuh bibir ..