alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lamborghini Lahirkan Mobil Hybrid Supercar “Asterion 2019″
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55652e57947868ee218b456a/lamborghini-lahirkan-mobil-hybrid-supercar-asterion-2019

Lamborghini Lahirkan Mobil Hybrid Supercar “Asterion 2019″

Lamborghini Lahirkan Mobil Hybrid Supercar “Asterion 2019″

Lamborghini akan mengeluarkan kendaraan Hybrid tercanggihnya awal tahun 2019 mendatang yang mereka sebut Lamborghini Asterion. Kendaraan ini nanti akan memiliki semua kemampuan kendaraan listrik termuktahir dengan perubahan siknifikan pada bagian boosted dan juga efisiensi volume mesin dengan tambahan motor listrik dibagian depan.

Sistem kendaraan hybrid memang menjadi tantangan tersendiri bagi mobil-mobil super cepat ini, dengan memiliki dua mesin dan penyesuaian dari mesin-mesin supercar dengan rata-rata bertenaga hingga 900 hp ini.

Dengan sistem hybrid terbaru, nantinya Lamborghini Asterion diperlengkapi dengan mesin seperti pada Lamborghini Huracán yaitu 602-hp 5.2-liter V-10 dengan tujuh gigi percepatan yang terhubung dengan mesin di belakang. Sedangkan motor listrik diletakkan di dagian depan yang akan mengerakkan roda depan. Total dari kombinasi dua sumber tenaga ini mampu meyemburkan 897 Hp

Memang sepertinya masih berada di bawah kendaraan supercar lainnya, tapi untuk kelas mobil hybrid maka Lamborghini Asterion memiliki tenaga paling besar saat ini.

Hal yang menjadi pemikiran dari banyak juga produsen supercar tentang masa depan kendaraan hybrid telah diputusnya dengan diproduksinya Asterion. Dua pandangan berbeda muncul antara CEO Lambo Stephan Winkelmann dan penanggungjawab R &D, Murizio Reggiani tentang rencana pembuatan Astrion. Sementara pernyataan Stephan Winkelmann yang awalnya tidak tertarik untuk memproduksinya namun berkat dorongan dan juga masa depan pengembangan Lamborghini langkah nyata perlu ditempuh.

Source: Automotive
Diubah oleh: bisnismaju
Urutan Terlama
Keren
edannn emoticon-Belo honda jazz ajah belum kesampean ni
Modelnya cakep tuh emoticon-Matabelo tapi masih lama ya launchingnya ?!

Diubah oleh emw.patrem
Cakep... emoticon-Matabelo
Tp bongsor abis...
Ya setidaknya mesinnya di tengah & 4WD (Ciri khas Lamborghini saat ini). Tapi yg ini hybrid.
Tp kl mau, minang diecastnya aja. Ud ada kok.
Diubah oleh rezamobil
Lucu, sekilas kaya ngambil design dr kadal atau cicak
cakep bener nih mobil emoticon-Matabelo
Keren banget gan emoticon-Matabelo
keren ya,, tp gak ada spoiler belakang nya.. kurang macho
takkan terbeli oleh saya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di