alexa-tracking

Dr RS Pantiwiloso Citarum Smrg Ugal2an

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55652d521ee5dfbd058b456a/dr-rs-pantiwiloso-citarum-smrg-ugal2an
Dr RS Pantiwiloso Citarum Smrg Ugal2an
Kejadiannya begini gan, pas di lampu merah medoho, posisi ane berhenti krn lampu merah, ane liat spion koq ada mobil d belakang nyalip d kanan yg secara beda jalur yg ane bil nekat
Eh pas lampu ijo dy lgsg meluncur mepet mobil ane n dsenggol spion ane, ane kejar tuh minta ybs minggir kagak mau
Akhirnya pas d lampu merah gajah ama arteri berhentilah ane ma doi
Termyata dokter cui
Ane tanya kenapa ugal2an n senggol mobil ane, eh si dokter ga ngakuin, ternyata moral jaman sekarang parah bgt, sekelas dokter yg dpandang profesi mulia seperti itu
Anr tunjuk aja spion dy yg msh ngelipet n tunjuk lecet spion ane
Ybs berdalih mau keburu mau operasi, setau ane kl operasi pst ada jadwalnya
Tapi emang dokter selalu lelet yah, praktek jam 9 baru nongol jam 11
Trs abis marah2 krn denger operasi ya udah ane bil semua ada urusan pak bkn cuma bapak, dokter aja ugal2an n mepet orang, kl yg dpepet kecelakaan gmna, dgn santai djawab y ditolong mas
Enak bener yah jawaban dokter sekarang
Ternyata si dokter meluncur k rs pantiwiloso citarum, sblm belok ane foto tuh mobil

Persoalan ane sih
1. Operasi jam 9 y brangkat jam 8
2. Dokter ugal2an kl buat kecelakaan gmna?? Dy mah untung kl orang lain kecelakaan tar k dokter, si dokter yg dbayar
3. Kenapa ga brani ngakuin kl nyerempet n ugal2an

Mohon maaf kl trit ane berantakan yah gan, secara pertama n masih emosi

Ane blm tau nih cara upload foto, foto mobil si dokter
image-url-apps
Tapi bener sih, kalo kecelkaaan ya ditolong emoticon-Ngakak
Quote:


Semoga cepet selesai masalahnya. emoticon-Blue Guy Peace
KASKUS Ads
image-url-apps
ambilll gann potonya....


ane mw liat potonyaaaa....
mana pictnya mana pictnya
image-url-apps
bakar aja gan.... emoticon-Big Grin
Upload ke imageshack.us aja bro
doain ajah gan biar doi sadar emoticon-Kiss (S)
agan join dr th 2008 ga tau cara upload foto ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kagak...Ada mslh?
image-url-apps
mental indonesiaemoticon-Cape d...
Quote:


Kalo mati tinggal dikubur,, beres.. so simple... emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Sabar gan..sabar..
image-url-apps
Koq ga dikasih tau ya bisa tau kalo itu dokter dari mana?????
image-url-apps
Moga cepet sadar gan.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
untung ente orangnya sabar ya gan,kalo tetangga sebelah bisa bisa tuh dokter udah di banting,di injak injak batang lehernya terus di submision. emoticon-Big Grin
Ane jg wong Semarang gan hahaha !! emoticon-Big Grin
Ane sering lewat situ tuh, mungkin karena jalannya lurus lebar jadinya pada ngebut emoticon-Takut (S)
Kebiasaan orang Indo selalu NGARET, klo telatnya kelewat parah ngebutnya dikeluarin, udh jadi budaya nih kyknya kebiasaan ngaret emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
untung bukan orang sono
image-url-apps
Kethaki ndas e ra wes.....
laporin aja om jangan mau di ajak damai
×