alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serunya Tembakau Cap Gorila, Ngerokok Sambil DItiban Gorila [MASUP GAN]
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55652d2760e24b1e698b4568/serunya-tembakau-cap-gorila-ngerokok-sambil-ditiban-gorila-masup-gan

Serunya Tembakau Cap Gorila, Ngerokok Sambil Ditiban Gorila [MASUP GAN]

Serunya Tembakau Cap Gorila, Ngerokok Sambil DItiban Gorila [MASUP GAN]


Ada-ada aja tembakau yang dicampur dengan zat kimia saat ini sedang banyak digunakan di kalangan mahasiswa. Yang lagi rame adalah Tembakau Super Cap Gorilla , efeknya dari penggunaan tembakau ini bisa membuat seseorang seperti ditiban seekor gorila besar alias nggak bisa gerak.

Memang tembakau itu bukanlah jenis narkotika yang bisa menyebabkan pemakai menjadi kecanduan. Apa‎lagi dalam produk tembakau itu nggak terlihat cukainya dalam mengedarkannya di kalangan masyarakat.

Spoiler for Dikutip dari Tribunnews:


Menurut Informasi yang ane dapatkan unt‎uk satu batang rokok isi tembakau super cap Gorilla ini diberikan tarif sebesar Rp 25.000. Sementara, kalau dibeli perbungkusan plastik bisa mencapai Rp 300.000. Dan pemesanan biasanya dari mulut ke mulut, atau dari temen ke temen.

Bentuknya bisa ‎dimasukan dalam sebuah rokok atau dibentuk seperti lintingan tembakau. Bau hasapnya seperti asap rokok biasa. Sehingga, tidak ada ketakutan bagi para pengguna untuk mengkonsumsi gors itu di tempat manapun. Tembakau Cap Gorila ini biasa disebut ‘gors’ bagi kalangan yang menghisapnya.

Spoiler for Hai-online:


Gimana, kamu penasaran juga pengen nyoba?, Efeknya ditanggung masing-masing ya hehe



Quote:
Diubah oleh anjarasmoroh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
pertemex emoticon-Cool
ane mau bikin tembakau "TJAP SIMPANSE" efeknya antara lain
*mual"
*napsu makan berkurang
*panas dalam
*susah buang air besar
*kecanduan 7 turunan
*bikin horny 24jam nonstop
*yg jelek merasa tampan seperti simpanse

cek FJB gan
ada ada ajah emoticon-Ngakak (S)
Rokok ya gan?
efeknya dahsyat tuh emoticon-Ngakak
Quote:


Tai lu gan emoticon-Ngakak
Quote:


Buset heppy dong gan horny 24 jam emoticon-Ngakak
cewe ane pun kcanduan sm rokok prmanen pny ane gan. emoticon-Hammer2
pake ganja aja gan di jamin ente ketawa terus emoticon-Ngakak
no way.. mungkin semacam goodshit, javajava, atau sejenisnya... buat pengguna sintetik weed, hati2 di australi sudah makan korban 2 orang tewas gara2 sintetik weed
Sekarang rame tembakau cap gorilla,tar taun depan cap brontosaurus biar lebih greget , , ,😁😁😁😁
Baru tau ane gan. Terus kandungan yg bisa membuat kayak gitu apa gan?
Quote:


sintettik weed itu kaya gimna gan? weed yg diolah pake bahan kimia gitu? apa weed buatan kimia?
Quote:


Ada yang jual gak gan ? dimana ?
Di fjb banyak. Efeknya gak kaya gitu perasaan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pernah liat sliweran di timeline pesbuk ane, ane kira tembakau mole gan emoticon-Ngakak
Apa enaknya sih?
Bahaya ga ya ini?cobain kali sudah fix legal ah..
parah.... emoticon-Ngakak ane sejadi jadinya
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di