alexa-tracking

Mengenai Bunyi Terompet yang katanya SANGKAKALA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55652c2d32e2e63e348b4569/mengenai-bunyi-terompet-yang-katanya-sangkakala
Mengenai Bunyi Terompet yang katanya SANGKAKALA
Mengenai Bunyi Terompet yang katanya SANGKAKALA
Mengenai Bunyi Terompet yang katanya SANGKAKALA


Spoiler for CEK DULU GAN....:


HALO GANTENG DAN GANTIK...
Kan lagi rame ramenya tuh tentang bunyi terompet yang katanya itu terompet sangkakala..
Menurut ane sih bukan,karena kata guru ngaji ane.. kalo terompet sangkakala itu ditiup.. tiupan pertama menyeram dan menakutkan, tiupan kedua itu mematikan, dan tiupan ketiga itu membangkitkan

Nah disini ane juga dapet info yang katanya alam smesta itu berbentuk terompet.. haa.?
kita simak dibawah

Spoiler for BUKA GAN...!:


Untuk saudara-saudaraku yang kucintai karena Allah..

SHARE Berita ini kepada saudara-saudara kita yang lain untuk mengingatkan diri kita semua..


Spoiler for KETINGGALAN GAN:



KASKUSER YANG BAIK PASTI
meninggalkan jejak emoticon-Traveller

KASKUSER YANG BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG DAN RAJIN MENABUNG DAN GANTENG DAN CANTIK, TAMPAN PASTI

emoticon-Rate 5 Star
ngasih rate,dan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ngasih cendol


SEMOGA BERMANFAAT GAN


Mengenai Bunyi Terompet yang katanya SANGKAKALA





sumber
Semoga ini adalah sangkakala Tuhan Yesus Kristus, karena jika benar, maka Rapture sudah tiba.
Kerja.....kerja....kerja....
Jangan banyakin nganggur di rumah........... emoticon-Traveller

Oiyaaa ane kan baru mau lulus sma yak.........
Mau kuliah apa mau jadi buruh pabrik yak emoticon-Bingung
Barusan jg baca tret sejenis..
emoticon-Bingung
Knp di indonesia gak ada gan?
Quote:


mangap gan kalo repost atau sejenis..
tapi kan kalau mau ngepost trit yang sejenis kan gabisa, diberi peringatan dari admin kaskus..
hehehe
Quote:


Ya karena itu bukan terompet sangkakala gan.. kalau sangkakala kan seluruh alam semesta terdangarnya..
yang di negara negara lain itu mungkin rekayasa atau cuman kejadian alam sekitar aja menurut ane

hehehe

Sapa yang bilang sasangkala gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ente barusan... emoticon-Ngakak (S):

ane sih denger dengernya sangkakala
Quote:

Bener juga gan ane kira sangsakala. Sampe2 ane jd rajin solat lg gara2 baca berita nya.
udah pernah baca ane gan... tetep aje merinding...

btw, thanks udah saling mengingatkan...emoticon-Shakehand2



subhanallah..

nais trit
tiupan pertama menakutkan
tiupan kedua mematikan
tiupan ketiga membangunkan

CMIIW emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Mungkin ini teguran gan dari Allah SWT, agar kita semua lebih rajin beribadah dan berdoa ke pada-Nya
Quote:


HAHAHA,ane juga gan... ikutan niup malah..
Quote:

Gak tau deh gan. Ane gak mikir itu teguran atau apa.
Quote:


OK SAMA SAMA GANemoticon-Shakehand2

btw cendol & ratenya gan...hehehehe piss

Quote:

caari tahu gan... wehehehe
ngeri gan suaranya kalau denger dari rekaman videonya emoticon-Takut
Ane juga menonton video nya di tv, menyeramkan juga suaranya.
menurut ane bkn sangkakala gan