alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teori Modern Asal Bunyi Terompet Sangkakala Dari Langit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556526415a51632a438b4571/teori-modern-asal-bunyi-terompet-sangkakala-dari-langit

Teori Modern Asal Bunyi Terompet Sangkakala Dari Langit

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Silahkan Bata untuk apresiasi gan


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mejeng

ane tetep dengan keyakinan agama ane gan...
Diubah oleh ugazz30
Quote:


Memang apa yg disebutin agama ente ?
Ga ada hubungannya ama agama gan
Teori nya lumayan banyak emoticon-Confused
Quote:


mau tau aja apa mau tau banget gan?
kalo semua kejadian dipatokin/ngeyakinin diri dan mencari kejelasanberdasarkan ilmu pengetahuan aja berarti gausah punya agama..tp ya monggo kembali lagi ke keyakinan diri masing2 ..toh bebas2 aja..
wah trompet dah bunyi saatnya masuk sekokah
tadi pagi ane sempet kepikiran gan.. kalo misalkan itu dari hujan meteor atau gerakan lempengan bumi, bisa jadi apa yang di bilang bunyi sangkakala itu bener. apa yang ada di kitab bener. kan ga sekonyong2 bunyi trompet trus di tebalikin datarannya, semua pasti bergejala, semua pasti di kasi tanda2, ane jadi kepikiran tobat emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:

Lah iya apa yg disebutin agama ente.
Ente ini ditanyain malah ngeles, pdhl gw memang penasaran pengen tau
pusing juga ya mengenai suara ini emoticon-Malu (S)
Quote:


ya ane si berkeyakinan itu emang trmasuk tnda sangkakala udh mulai tiupan pertama dr th 2011 sampai skr ini..tujuanny ditiup bisa browse di al quran..tp ya kembali lg ke agan masing2..
Quote:


Bisa jadi sih
Ledakan sonik bisa tuh gan. Atau pesawat yg terbangnya tinggi dan kebetulan terjadi bersamaan
haarp
senjata yang bisa bikin gempa bumi emoticon-Takut (S)
sebuah suara yang bisa menggemparkan seluruh dunia emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
banyak" berdoa ah
kemaren malam ane juga lihat di youtube... tapi masih banyak spekulasi
Bumi semakin tua gan
Getaran seismik mmg mungkin utk ditangkap sensor telinga manusia.

Tapi bunyinya mungkin tidak seperti terompet. Kalo seperti terompet, ane sih curiga perubahan medan magnet yg beresonansi di kolom udara atmosfer.

Emg butuh penelitian lanjutan sih, tp gimana memprediksi kemunculan suara terompet?
Diubah oleh satoh
bisa minta link videonya gk gan?
Kaga ada videonya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di