alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang ngerti FUZZY LOGIC bantu ane plissss (+5 cendol inside)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55650dbc50741044738b4567/yang-ngerti-fuzzy-logic-bantu-ane-plissss-5-cendol-inside

Yang ngerti FUZZY LOGIC bantu ane plissss (+5 cendol inside)

Gan, ane mentok banget nih. emoticon-Mewek


Ane masih bingung "fuzzy logic" tuh apa ya?

ada yang tau fuzzy logic ga?


ane mau bikin alat pake arduino uno, nah cara masukin logika fuzzy ke alat ane tuh caranya gimana?


yang ane tau, kalo fuzzy logic itu dibikinnya di matlab.

nah terus kalo udah dibikin di matlab, terus diapain lagi biar bisa dieksekusi ke alat ane?


mohon gan bantuannya buat yang ngerti. nanti ane kasih cendol pake ID ane yang lain (udah ISO)
Urutan Terlama
maap gan salah kamar, soalnya di forum computer stuff sepi banget. emoticon-Mewek
fuzzy logic, lebih presisi dari boolean,
nggak mesti di matlab sih,

kalo sudah ada listing program kan tinggal di masukin downloader..
kalau pakai NXT bisa ane bantu gan
kalau arduino ane blum pernah pegang
bawah ane mungkin tau gan emoticon-Smilie
dulu ga tau ane bre
sekarang lupa
ane paham gan...gmn?tp PM aja ya...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di