alexa-tracking

Yang ngerti FUZZY LOGIC bantu ane plissss (+5 cendol inside)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55650dbc50741044738b4567/yang-ngerti-fuzzy-logic-bantu-ane-plissss-5-cendol-inside
Yang ngerti FUZZY LOGIC bantu ane plissss (+5 cendol inside)
Gan, ane mentok banget nih. emoticon-Mewek


Ane masih bingung "fuzzy logic" tuh apa ya?

ada yang tau fuzzy logic ga?


ane mau bikin alat pake arduino uno, nah cara masukin logika fuzzy ke alat ane tuh caranya gimana?


yang ane tau, kalo fuzzy logic itu dibikinnya di matlab.

nah terus kalo udah dibikin di matlab, terus diapain lagi biar bisa dieksekusi ke alat ane?


mohon gan bantuannya buat yang ngerti. nanti ane kasih cendol pake ID ane yang lain (udah ISO)
maap gan salah kamar, soalnya di forum computer stuff sepi banget. emoticon-Mewek
fuzzy logic, lebih presisi dari boolean,
nggak mesti di matlab sih,

kalo sudah ada listing program kan tinggal di masukin downloader..
KASKUS Ads
kalau pakai NXT bisa ane bantu gan
kalau arduino ane blum pernah pegang
bawah ane mungkin tau gan emoticon-Smilie
image-url-apps
dulu ga tau ane bre
sekarang lupa
image-url-apps
ane paham gan...gmn?tp PM aja ya...