alexa-tracking

Inilah 7 Arti Smartphone bagi Cewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565046f507410fa2a8b456f/inilah-7-arti-smartphone-bagi-cewek
Inilah 7 Arti Smartphone bagi Cewek
Moga-moga thread yang ane tulis ini nggak repost. Soalnya thread ini, ane bikin sendiri dan sumbernya dari hasil pemikiran ane. Bukan hasil copy-paste ato nyomot sana-sini dari sumber lain. emoticon-Stick Out Tongue
Apa yang dilakukan cewek saat ketemu smartphone? Pasti udah bisa kebayang donk ngapain aja?
Ini dia peringkat “7 Arti smartphone bagi Cewek versi ane sendiri”
:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itu dia “7 Arti Smartphone bagi cewek” menurut ane sendiri. Kalo ada yang mau nambahin lagi monggo di-komeng aja! emoticon-Toast:
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
oh begitu toh gan, baru tau, ajang pamer buat temen nya jg
pertamax buat TS
image-url-apps
iklan nih yeeemoticon-DP
bikin thread iklan gini bayarannya berapa ganemoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
iklan terselubung apa gimana nih bre?
Quote:




Quote:


ane juga mau dunk..
bikin trit dibayar pengiklan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Buat buka kaskus kagak ada bray? Kan banyak ntu cewe cewe di kaskus bray
tempat stalking juga dong
image-url-apps
gara gara smartphone banyak juga yg jadi reporter dadakan. orang kecelakaan bkn ditolong malah di foto dulu emoticon-Hammer2
udah bagaikan nyawa gan
image-url-apps
Foto, lansung di upload ke medsos
Yang ane liat sih biasanya itu
image-url-apps
rata rata jadi temen bobok emoticon-Genit
image-url-apps
fungsi smartphone bakal beda kalo yg pake cewe dewasa, mateng scr emosional, & berpendidikan emoticon-Kaskus Lovers
image-url-apps
jiahh ada ada aja emang cew
tempat belajar edit foto emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
numpang gentayangan gan emoticon-Traveller
Quote:


kayak nya cuma ini kalo menurut ane D
image-url-apps
Walah nih ane lagi pegang smartphone tapi ga segitunya ngartiin smartphone buat ane emoticon-Malu
image-url-apps

Sayangnya Aku ga punya smarpon emoticon-Turut Berduka
kebanyakan memang ga tepat guna. emoticon-Nohope
tujuh mpe lima hanya cewek yang paham emoticon-Big Grin