alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 7 Arti Smartphone bagi Cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565046f507410fa2a8b456f/inilah-7-arti-smartphone-bagi-cewek

Inilah 7 Arti Smartphone bagi Cewek

Moga-moga thread yang ane tulis ini nggak repost. Soalnya thread ini, ane bikin sendiri dan sumbernya dari hasil pemikiran ane. Bukan hasil copy-paste ato nyomot sana-sini dari sumber lain. emoticon-Stick Out Tongue
Apa yang dilakukan cewek saat ketemu smartphone? Pasti udah bisa kebayang donk ngapain aja?
Ini dia peringkat “7 Arti smartphone bagi Cewek versi ane sendiri”
:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itu dia “7 Arti Smartphone bagi cewek” menurut ane sendiri. Kalo ada yang mau nambahin lagi monggo di-komeng aja! emoticon-Toast:
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kunanti
Urutan Terlama
oh begitu toh gan, baru tau, ajang pamer buat temen nya jg
pertamax buat TS
Diubah oleh night.fury95
iklan nih yeeemoticon-DP
bikin thread iklan gini bayarannya berapa ganemoticon-Malu
Diubah oleh dewajashin
iklan terselubung apa gimana nih bre?
Quote:




Quote:


ane juga mau dunk..
bikin trit dibayar pengiklan emoticon-Embarrassment
Buat buka kaskus kagak ada bray? Kan banyak ntu cewe cewe di kaskus bray
tempat stalking juga dong
gara gara smartphone banyak juga yg jadi reporter dadakan. orang kecelakaan bkn ditolong malah di foto dulu emoticon-Hammer2
udah bagaikan nyawa gan
Foto, lansung di upload ke medsos
Yang ane liat sih biasanya itu
rata rata jadi temen bobok emoticon-Genit
fungsi smartphone bakal beda kalo yg pake cewe dewasa, mateng scr emosional, & berpendidikan emoticon-Kaskus Lovers
jiahh ada ada aja emang cew
tempat belajar edit foto emoticon-Ngakak (S)
numpang gentayangan gan emoticon-Traveller
Quote:


kayak nya cuma ini kalo menurut ane D
Walah nih ane lagi pegang smartphone tapi ga segitunya ngartiin smartphone buat ane emoticon-Malu

Sayangnya Aku ga punya smarpon emoticon-Turut Berduka
kebanyakan memang ga tepat guna. emoticon-Nohope
tujuh mpe lima hanya cewek yang paham emoticon-Big Grin
ini berdasarkan pengalaman pribadi ya sis ? emoticon-Big Grin









haha.swfodox


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di