alexa-tracking

ngobrolin soal kisruh sepakbola

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5564d489642eb6c7418b4567/ngobrolin-soal-kisruh-sepakbola
ngobrolin soal kisruh sepakbola
misi agan-agan semua, ane mau cuap-cuap soal sepakbola nasional ini, ane gedeg sama PSSI yg kacau dan gak pernah jadi lebih baik, tapi jauh lebih gedeg lagi sama kemenpora yg sembrono dan sotoy banget, bertindak sembarangan, bukannya bikin lebih baik malah bikin kacau aja... bagi yang setuju silahkan yang gak setuju juga silahkan, kita obrolin sama - sama emoticon-Big Grin

Setelah tampil dengan percaya dirinya menurunkan SK mengenai pembekuan PSSI diikuti dengan instruksi ke seluruh instansi terkait, Kemenpora yakin benar bahwa "niat baiknya" akan berhasil dengan cara mereka.
Setelah mendapat berbagai tentangan??
Mereka makin membara, kemenpora masih sangat yakin benar, menolak bertemu PSSI dan membiarkan tim mereka mengacak-acak PSSI.
disisi yang sama pada tempat dan waktu berbeda, sang presiden tercinta mengatakan "Saya mendukung penuh semua yang dilakukan kemenpora", meski dimintai penjelasan lebih dalam mengenai kalimat tersebut yang ada beliau hanya mengucapkan itu berkali-kali seperti anak SD yang sedang menghafal kalimat.
Dengan tingkat kepercayaan diri super tinggi, keombongan dan keangkuhan membara, keegoisan diri yang menghancurkan para pesepakbola dan keluarganya yang kehilangan mata pencaharian, Kemenpora melalui timnya bersiap menemui FIFA. Mereka begitu yakin bahwa Indonesia akan bebas sangsi, dan bisa berprestasi lebih baik. Setelah dengan percaya dirinya menuduh pihak pengurus PSSI "terlalu lebay" dengan mengatakan Indonesia akan di"banned" FIFA jika dicampuri pemerintah, Kemenpora dan pendukungnya menuduh itu hanya isyu yang digulirkan PSSI.
Tapi apa?? eh ternyata??!! FIFA dengan tegas menolak kunjungan penjelasan dari tim kemenpora, ditolak mentah-mentah??!!!!!
Kemenpora kelimpungan bukan kepalang, sanksi FIFA semakin dekat, semua pihak akhirnya ditemui dengan mengundang beberapa mediator. Dan akhirnya, kemenpora mencabut/merevisi Pembekuan PSSI demi menyelamatkan sepakbola Indonesia.
tunggu!!! menyelamatkan?? menyelamatkan dari apa?? mereka yang memantik api dan menyemprotkan gas, lalu mereka ingin dianggap pahlawan dengan memadamkannya?????
menpora mana berani ama JK bro ?
image-url-apps
Kata nya tim transisi di bubarkan ya bray
KASKUS Ads
ane bantu doa ajah deh emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
malah nantang tuh menpora, putusan sela PTUN sama keinginan wapres diabaukan,makin kacaaauu aja
image-url-apps
makin suram persepakbolaan indonesia emoticon-Cape d...
image-url-apps
Gaktau juga gan, gak ada gunanya kalo sekarang ini dibubarin juga, udah detik2 mau hancur sepakbola nasional, harus tanggung jawab tu menpora, bayar semua gaji pemain yg trpaksa nganngur trus gantiin kerugian klub yg sponsornya ditarik, tanggung jawab moral juga, mundur jadi menpora
image-url-apps
Klo menurut ane yg harusnya bersuara lebih keras adalah pemain..

Karena para pemainlah yg paling banyak dirugikan, secara sistem emang udah dari sananya klub-klub di indonesia gak ada yg sehat.

Ane sangat mendukung kemenpora buat menertibkan klub-klub yg kacrut itu. Seperti kasus AC Parma, AC Siena, Napoli dan Fiorentina, mereka didegradasi paksa ke C1 oleh federasi karena finansialnya bermasalah.

Disini, federasi klo bener profesional harusnya menertibkan klub-klub yg tidak mampu secara finansial dan harus sesuai regulasi yg mereka tetapkan sendiri.

Contoh: musim kemarin masih ada klub yg menunggak gaji pemain trus masih dikasih kesempatan main di liga utama, giliran komplain gak dibayar minta bantuan pemerintah.

Selama PSSI masih di isi orang-orang yg ngakunya profesional tp orientasinya duit ya bakalan susah gan ..
Federasi negara lain gak bersih-bersih banget, tp paling nggak buat referensi untuk lebih baik kenapa nggak..

Forza indonesia.. Garuda didadaku..
×