alexa-tracking

Apa sih salah Islam?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5564b602d44f9f264a8b4567/apa-sih-salah-islam
Apa sih salah Islam?
Ada yg tau ga salahnya islam apa?

ayo kita bahas bareng
reserved
Mangsudnya gimana?
Koq malah itung angka???
Hehehe
pindahin dc aja gans
salahnya... habis perang dingin antara amerika vs uni soviet, yg berakhir dg hancurnya uni soviet n amerika menang... amerika butuh musuh lain biar ekonomi mereka yg sebagian besar dr perang bisa brjalan... kalo ngga ada perang, ekonomi amerika bakalan mpot2an... gitu...
btw... amerika ngga berani kalo bikin cina jd musuh... gitu...
halah. udah nggak usah dibikin panjang , bau bau trit provokasi nih emoticon-Cape d... (S)
ga tau ane bre
ane ntar kalo nemu, ane update bre
yang salah tukang nasi goreng
Sebenarnya gak ada yang salah gan, tapi semenjak negara api menyerang semua berubah gan....
Yep Bau-Bau Trit Provokasi
di Alquran Allah sudah memberitahu kok gan,, Kesalahan bukan terletak pada Islam..

Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah merasa puas/ridha kepada kalian sampai kalian mau mengikuti millah (ajaran agama) mereka.” (QS. al-Baqarah [2]: 120)

Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa’idah [5]: 82

Dan mereka senantiasa memerangi kalian agar kalian mau murtad dari agama kalian kalau saja mereka mampu melakukannya. Barangsiapa di antara kalian yang murtad dari agamanya kemudian mati dalam keadaan kafir, maka mereka itulah orang yang terhapus amal-amal mereka di dunia dan di akhirat. Dan mereka itulah para penghuni neraka, mereka kekal berada di dalamnya.” (QS. al-Baqarah [2]: 217).