alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Jenis Bom Beserta Afeknya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5564a04ba09a39791e8b456a/mengenal-jenis-bom-beserta-afeknya

Mengenal Jenis Bom Beserta Efeknya

Mengenal Jenis Bom Beserta Afeknya

SEBELUM BACA

Quote:


ANE MENGHARAPKAN

Quote:


ANE GK MENGHARAPKAN

Quote:


Spoiler for No Repsol:


Quote:


Quote:


Berikut adalah jenis jenis bom beserta efeknya

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for Source:


Quote:


Quote:
Diubah oleh fawwaz14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Namanya juga bom gan emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pekiwan
Bom kentut : bom yang dikeluarkan oleh 4nus zat yg bernama h2s, kekuatan tergantung apa yang dimakan, jika ingin mengeluarkan kekuatan yang dashyat dianjurkan memakan jengkol.
Efek : digebukin orang sekitar
Diputusin pacar
Diusir mertua
Dll emoticon-Cool
Diubah oleh aldyhusen
Jadi keingetan Point Blank ane gan emoticon-Hammer (S)
wogh
napalm ternyata jenis bom ya bre?

emoticon-Belo
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente gan

Quote:


yg Wp ya gan emoticon-Bingung

Quote:


yoi gan emoticon-Cool
Diubah oleh fawwaz14
Cluster bomb kabarnya udh ga d bolehin lg gan sejak 2000berapa lupa ane emoticon-Hammer2
Tapi ga tau deh mamarika masih pake apa kaga,,dia kan bandel sama aturan emoticon-Ngakak
Bomb sex gak dibahas juga gan?? emoticon-Genit
Bom molotov banyak banget dipakai sama oknum-oknum pendemo. emoticon-Takut (S)
Quote:


Bagi Mereka kan Aturan dibuat untuk dilanggar gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Emang bom seks apaan gan emoticon-Bingung

Quote:


Karna bahannya paling murah dan mudah dibuat gan
bom bom car tak ada
bom fosfor yg dipake israel buat nyerang palestina emoticon-Cape d...
Ngeri tuh fosfor putih kalo sampe digunakan dengan cara yang melanggar etika perperangan emoticon-Takut (S)
yang ane sering denger cuma C4 gan. secara ane CS mania emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di