alexa-tracking

Alasan Basi Saat Putus Cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55648e2ea09a39335c8b456d/alasan-basi-saat-putus-cinta
Alasan Basi Saat Putus Cinta
Alasan Basi Saat Putus Cinta
Alasan Basi Saat Putus Cinta


Halo gan & sisemoticon-BettyKetemu lagi sama ane. Kali ini ane mau ngasih tau beberapa alasan basi saat putus cinta yang sampai sekarang masih dipakai oleh banyak orang. Semoga ga repost yaemoticon-Blue Guy Peace

Alasan Basi Saat Putus Cinta

Dalam sebuah hubungan percintaan, putus merupakan hal yang sering terjadi. Saat putus biasanya seseorang memberi alasan kenapa ia ingin putus. Tapi karena dia takut ngomong jujur kalau dia udah nggak cinta lagi, nah buat menjaga hati, perasaan, jiwa dan raga, mereka sengaja menciptakan alasan basi untuk menutupi alasan yang sebenarnya. Nih beberapa alasan basi saat putus.
emoticon-Ngacir Cekidooott emoticon-Ngacir2


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Alasan Basi Saat Putus Cinta


emoticon-I Love Kaskus (S)Sekian trit dari aneemoticon-I Love Kaskus (S)
CMIIW

Kalau boleh ane mau minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sama
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Dan jangan lupa! Utamakan komeng!

Alasan Basi Saat Putus Cinta

Yang mau menambahkan silahkan komeng
Alasan Basi Saat Putus Cinta
image-url-apps
kalo ane
"akuh udah ga punya cinta lagi buat kamuh kalo kmu masih punya cinta ama akuh ya silakan cintai akuh tapi inget kamu bakal tersiksa dengan cara sperti ituh dan inget kalo akuh punya pacar baru tolong jangan kirimi santet ke pacar akuh atau dirikuh dengan picisan kaca remah remah paku atau untaian kawat karna itu dosa dan itu dapat menyebabkan sumpah serapah keluar dari bibir indah pacarkuh atau dirikuh"

sekian



emoticon-Hammer2
kamu terllau baik paling mainstream tuh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Translate nya gimana gan? Gua ngga ngerti sumpah emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Ini mah alasan yang lebih dari Basi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
aku sudah dijodohkan orang tua sejak dalam kandungan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Langsung aj bilang "lo sekarang da jadi bagian masa lalu gw"
berasa dejavu emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Sejak dalam kandungan ya?emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Ribet amat yaemoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Sakitemoticon-Mewek
image-url-apps
Kao lo gue : Gue mau fokus meniti karir dulu. Jadi gue ga mau repot sama urusan pacaran emoticon-Big Grin
Kalo ane "Ane nggak mau pacaran, tapi maunya kawin aja. emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Smells like....
emoticon-Blue Repost
image-url-apps
Quote:


Maafemoticon-Sorry
image-url-apps
kayaknya repost gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Alasan yang ga basi ntu
.lo ga bisa ngaceng bray

pasti langsung di putusin
image-url-apps
cari k*n*ol yg baru😆
"maaf sayang, setelah aku cobain ternyata anus kamu sudah dobol..." emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:

Quote:


Wkwkwkemoticon-Ngakak
×