alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Basi Saat Putus Cinta
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55648e2ea09a39335c8b456d/alasan-basi-saat-putus-cinta

Alasan Basi Saat Putus Cinta

Alasan Basi Saat Putus Cinta
Alasan Basi Saat Putus Cinta


Halo gan & sisemoticon-BettyKetemu lagi sama ane. Kali ini ane mau ngasih tau beberapa alasan basi saat putus cinta yang sampai sekarang masih dipakai oleh banyak orang. Semoga ga repost yaemoticon-Blue Guy Peace

Alasan Basi Saat Putus Cinta

Dalam sebuah hubungan percintaan, putus merupakan hal yang sering terjadi. Saat putus biasanya seseorang memberi alasan kenapa ia ingin putus. Tapi karena dia takut ngomong jujur kalau dia udah nggak cinta lagi, nah buat menjaga hati, perasaan, jiwa dan raga, mereka sengaja menciptakan alasan basi untuk menutupi alasan yang sebenarnya. Nih beberapa alasan basi saat putus.
emoticon-Ngacir Cekidooott emoticon-Ngacir2


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Alasan Basi Saat Putus Cinta


emoticon-I Love Kaskus (S)Sekian trit dari aneemoticon-I Love Kaskus (S)
CMIIW

Kalau boleh ane mau minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sama
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Dan jangan lupa! Utamakan komeng!

Alasan Basi Saat Putus Cinta

Yang mau menambahkan silahkan komeng
Alasan Basi Saat Putus Cinta
Diubah oleh akurniaf
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
kalo ane
"akuh udah ga punya cinta lagi buat kamuh kalo kmu masih punya cinta ama akuh ya silakan cintai akuh tapi inget kamu bakal tersiksa dengan cara sperti ituh dan inget kalo akuh punya pacar baru tolong jangan kirimi santet ke pacar akuh atau dirikuh dengan picisan kaca remah remah paku atau untaian kawat karna itu dosa dan itu dapat menyebabkan sumpah serapah keluar dari bibir indah pacarkuh atau dirikuh"

sekian



emoticon-Hammer2
kamu terllau baik paling mainstream tuh emoticon-Ngakak
Quote:

Translate nya gimana gan? Gua ngga ngerti sumpah emoticon-Hammer (S)
Ini mah alasan yang lebih dari Basi emoticon-Ngakak (S)
aku sudah dijodohkan orang tua sejak dalam kandungan emoticon-Hammer (S)
Langsung aj bilang "lo sekarang da jadi bagian masa lalu gw"
berasa dejavu emoticon-Bingung (S)
Quote:


Sejak dalam kandungan ya?emoticon-Cape d...
Quote:


Ribet amat yaemoticon-Hammer2
Quote:


Sakitemoticon-Mewek
Kao lo gue : Gue mau fokus meniti karir dulu. Jadi gue ga mau repot sama urusan pacaran emoticon-Big Grin
Kalo ane "Ane nggak mau pacaran, tapi maunya kawin aja. emoticon-Hammer (S)
Smells like....
emoticon-Blue Repost
Quote:


Maafemoticon-Sorry
kayaknya repost gan emoticon-Big Grin
Alasan yang ga basi ntu
.lo ga bisa ngaceng bray

pasti langsung di putusin
cari k*n*ol yg baru😆
"maaf sayang, setelah aku cobain ternyata anus kamu sudah dobol..." emoticon-Betty
Quote:

Quote:


Wkwkwkemoticon-Ngakak
kalo ane di putusin karna udah ga cocok dan dia cocoknya sama orang lain, besoknya dia langsung jadian emoticon-Mewek sakitnya kaya di tusuk jarum cekit cekit cekit cekit
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di