alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita mistik gan senyum seram jadi jadian temanku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5564829d9e7404d0328b456b/cerita-mistik-gan-senyum-seram-jadi-jadian-temanku

Cerita mistik gan senyum seram jadi jadian temanku

Kisah Mistik ini saya dapat dari teman-teman yang mengalami. Untuk melindungi privasi maka nama ketiga lakon disamarkan. Fika, Meimei dan Siti pulang kemalaman dari rapat himpunan mahasiswa. Jam sudah
menunjukkan pukul 11 lebih. Karena hanya kos Memei saja yang bebas jam malam, akhirnya mereka memutuskan untuk menginap disana.

Kamar kos Memei yang berukuran 3x3 meter dengan satu buah kasur tanpa ranjang menjadikan mereka bertiga tidur 'uyel-uyelan'. Fika dipinggir kiri, Memei tengah dan Siti dipinggir kanan dekat pintu.

Beberapa jam setelah tertidur, Siti terbangun karena dilangkahi Memei yang pamit ke kamar mandi. Tidak lama kemudian Siti melihat sekilas
Memei sudah kembali dan rebahan di tempat semula.

Dengan mata setengah 'melek', Siti berbalik arah tidur menghadap Memei. Aneh pikir Siti, karena dia tiba tiba merasa merinding. Samar-samar ia
membuka mata dan memandangi Memei. Memei juga memandanginya.

Tidak! Memei tidak memandanginya tetapi melotot dengan tatapan kosong sambil tersenyum dingin yang seram,
pucat..... kearah Siti. Jarak wajah Memei dan Siti yang tidak sampai 3 kali telapak tangan membuat Siti memundurkan kepala dan sambil
bilang
"jangan bercanda, gak lucu Mei"
"saya bukan temanmu" jawab Memei atau lebih tepatnya sosok seperti Memei sambil masih melotot kearah Siti

Setelah itu sosok seperti Memei itu tertawa cekikikan perlahan khas kuntilanak. Siti pun tercekat tidak bisa apa-apa, dan tidak sadarkan diri. Keesokan harinya Siti dibangunkan Fika dan Memei. Memei
sudah terlihat Memei yang biasanya.

Siti pun menceritakan kejadian tadi malam ke teman-temannya. Dan fakta mengejutkan adalah Memei di kamar mandi barengang dengan teman kos. Supaya tidak tidur 'uyel- uyelan', Memei setelah ke kamar mandi langsung numpang tidur di kamar temannya tadi tanpa kembali ke kamar yang ditempati Fika dan Siti. Memei baru kembali ke kamar pagi ini dan
membangunkan Fika karena melihat Siti tidur sambil menggigil.


Sumur gan : http://www.kisahmisteri.net
Diubah oleh: kismisnet
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Peringatan…!!! Tulisan ini syarat dengan adegan-
adegan yang menakutkan!! Jadi, bagi anda yang
lemah jantung, lemah syahwat ataupun lemah
otak, tidak dianjurkan untuk membaca tulisan
ini!! Dan penulis tidak menanggung segala resiko
yang ditimbulkan karena membaca tulisan ini!!
Malem itu…, suasana terasa begitu hening dan
mencekam. Angin di luar kosan gue terdengar
berhembus cukup kencang, hingga menambah
dinginnya malam…?!?! Dan keheningan itu,
membuat bulu kuduk gue berdiri, karena tadi
baru saja gue selesai menonton filem Pocong di
TV…?!?!
Dalam filem itu dikisahkan, seorang pemuda
yang secara tidak sengaja terantup oleh laba-
laba beracun, sehingga dia mempunyai kekuatan
untuk dapat mengeluarkan benang sutera dari
tangannya, dan akhirnya dia berubah
menjadipocong , untuk memberantas kejahatan di
kota itu. (filem yang aneh, ya…???)
Sejenak gue melihat jam di dinding, sudah
hampir menunjukkan jam 12 malam, waktunya
Cinderalla meninggalkan sang pangeran, karena
jika tidak…, maka dia akan berubah menjadi
bencong?!?! (Sorry kalo salah…?!?! Soalnya,
waktu nonton filem cinderella gue ngga sampe
abis, keburu mati lampu…?!?!)
kemudian, gue pun sejenak terduduk di atas
tempat tidur, dan tiba-tiba…?!?!?! gue melihat
bayangan putih seakan menari-nari di depan
mata gue yang belum kunjung terasa
mengantuk…?!?!?! Dan bayangan itu…???
Ternyata kain hordeng, yang tertiup kipas
angin…?!?!?
Setelah itu, gue pun berdiri dan melangkah
menuju pintu kamar. Dan saat gue melewati
cermin yang tergantung di dinding kamar,
langkah gue pun sempet terhenti…, karena gue
melihat sosok yang sangat menyeramkan dalam
cermin tersebut…?!?!?!
Gue ngga mampu, melakukan apa-apa saat
itu…?!?!
Bahkan gue ngga bisa untuk berteriak…?!?!
Karena ternyata sosok menyeramkan yang gue
lihat di balik cermin itu…??? Adalah diri gue
sendiri…?!?!?
Lalu gue membuka pintu kamar gue dengan
perlahan. Dan melangkah menuju kamar mandi
yang terletak di sebelah kamar. Ketika gue buka
pintu kamar mandi itu, tiba-tiba…?!?!?
“Setaaaan….?!?! Ngapain sih booo, buka pintu
kamer mandinya…?? Eike kan lagi pupi
nih….?!?!?” Ternyata dalam kamar mandi itu, ada
ses bela (bencong latah, yang juga merupakan
penghuni kos di tempat itu) dan saat itu dia
sedang berjuang mengeluarkan unek-
uneknya…?!?!
Mendengar teriakan ses bela, spontan gue lari ke
dalam kamar dan mengurungkan niat gue untuk
ke kamar mandi.
Malam semakin larut, hingga berganti pagi.
Tidak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 2
dini hari. Tapi entah kenapa, mata gue belum
juga bisa terpejam???
Tiba-tiba ada suara ketokkan, di pintu kamar
gue. Tok…?!?! Tok…?!?! Tok?!?! Suara ketokan itu,
membuat bulu kuduk gue semakin berdiri, dan
gue ragu-ragu untuk membuka pintu itu…?!?!
“Siapa…???” Tanya gue saat itu, untuk
mengetahui siapa orang yang mengetok pintu
kamar gue…??
Tapi…, tidak terdengar jawaban dari luar kamar,
hanya suara ketokkan pintu yang masih
terdengar!!!
Dengan perlahan-lahan, gue memberanikan diri
untuk melangkah mendekati pintu itu kemudian
membukanya.
Tiba-tiba…?!?!?!
“AAAAAAAARRGGHH…?!?!?!” Gue ngga bisa
menahan untuk berteriak saat itu…?!?! Karena
gue melihat sosok yang berdiri di depan gue,
dengan muka yang seakan terbalut lumpur
berwarna putih…?!?!
“Ngga usah teriak-teriak kaleee, bo…!?!?! Ini kan
udah malem, ntar yang lain pada kebangun
loh..?!?! Eike kan cuma mau minta tissue
doank…, buat ngehapus lulur di muka eike
ini…?!?!” Ternyata sosok itu adalah ses Bela yang
mukanya lagi dilulur…?!?!
“Ah ses Bela nakutin aja nih…, hampir aja gue
pingsan liat muke ses yang serem begitu…?!?!”
Gue agak kesel saat itu karena ses Bela udah
bikin gue ketakutan setengah mati…
Tapi…, tidak terlalu jauh di belakang ses Bela
bediri…, tiba-tiba gue melihat sosok orang
berwajah menyeramkan, berbalut kain putih,
dengan ikatan di kepalanya…?!?! Yaaa…, sosok
itu…?!?! adalah sosok pocong beneran…?!?!
Gue ngga bisa berkata apa-apa saat melihat
sosok tersebut, gue hanya bisa terdiam,
kemudian gue langsung menutup pintu kamar
gue, dan membiarkan ses Bela dengan pocong
tersebut di luar…?!?!
Dan tak lama kemudian, terdengar suara teriakan
“AAARRGGHHH…?!?!” di depan kamar gue..?!?!
Gue saat itu merasa serbah salah…, dan ngga
tau apa yang harusnya gue lakukan…??? Tapi
akhirnya gue memberanikan diri untuk membuka
pintu kamar gue lagi, dan melihat apa yang
terjadi saat itu…???
Ternyata…, di depan kamar gue cuma ada ses
Bela yang sedang berdiri di situ. “Ses…, kok
masih di sini…?? Emang tadi ngga liat ada
pocong….??” Tanya gue pada ses Bela saat itu.
“Liat kok, tapi ngga tau kenapa, pas eike nengok
ke arah dia, pocongnya langsung teriak…, terus
kabur, deh…?!?!”
Jadi…, teriakan yang tadi gue denger di luar
kamar gue barusan, ternyata teriakan pocong
yang takut sama ses Bela…?!?!
ijin gelar tenda gan
ijin gelar tenda gan
gila serem amat, njirr gak bisa bayangin depan mata
ini dibaca2 jd ngebanyol deh emoticon-Ngakakemoticon-Najis
Quote:


wahahaha kampret ngakak ane bacanya. haduh sumpeh dah emoticon-Ngakak
Ane bukmak dulu
Cerita mistik gan senyum seram jadi jadian temanku
hiiiiiiy emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


Ngakak ane bacanyaemoticon-Ngakak
macam cerita vokep emoticon-Hammer2
Quote:


komentarin cerita TS... bukan cerita gue bray emoticon-Hammer
Wah gelo gan klo kya bgtu jng amp dah ngalemin klo kya bgitu..
Cukup skali ane ngerasain dirangkul, dibelai" sma cw yg ane kira bokin ane (skrg ud jd bini ane) di rmhnya pas pertama kali ane nginep dirumahnya atas persetujuan kedua ortunya..
Dan ternyata pagi" ane baru tau klo yg nerangkul n belai" ane wktu tdr di kmr belakang itu bukan bokin, cz bokin ane tdr dikmr dpan disamping kmr ortunya n baru bangun trus ngabngunin ane dikmr belakang..
Ane langsung shyok n bengong kya org bego, n baru inget smalem samar" ane liat yg belai" ane pk bju putih kya piyama gitu modelnya, td pagi pas bokin bangunin ane dy pk kaos item yg dari semalem..
Jejak bero ..
Ijin gelar tiker gann... emoticon-Request
Quote:


Okedeh..
Emang si fika ga ngerasa kalo disebelahnya itu bukan 'sosok memei yg sebenarnya'?? emoticon-Takut
Diubah oleh omanumi
cerita misteri di pagi hari..

emoticon-Ngacir
Quote:


tidak memandangi tapi melotot tu gimana gan? emoticon-Bingung (S) melotot tu bukannya memandangi juga tapi lebih intens ya gan?

kok saya bacanya bukannya emoticon-Takut tapi malah pingin emoticon-Ngakak (S) ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)
Wew,, lancrotkan suhu.... emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di