alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesian guy Phd menodai wanita di Singapore
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55647af9902cfea9748b4580/indonesian-guy-phd-menodai-wanita-di-singapore

Indonesian guy Phd menodai wanita di Singapore

Baru baca stelah sampe rumah, ada kasus org Indonesia yang molesting wanita disana.. Gw curiga dan perlu menyelidiki lebih lanjut..maklum khepo akut ga lg muncul tiba2..baca dulu yah sblumnya
Cekidot gan ke TKP

http://www.straitstimes.com/news/sin...rt#xtor=CS1-10


Jd ceritanya namany disebutlah Irfan Syanjaya yg ceritanya ngambil Phd di Singapore NUS, di MRT biasa kalo pagi2 mmg suka pack banget,namanya jg org kerja ya gak.. Nah sampe beberapa station MRT harusnya uda mulai ga padat..tp didepan Irfan ini berdirilah seorang wanita (anggap aja cantiklah) dan Irfan pun dgn sengaja seolah mepetin dia melulu dr belakang. Padahal kiri kanan nya lenggang.. Belakangnya jg lenggang.. Ada saksi meliat si Irfan ini dgn sengaja mepetin trus, bahkan ada saksi yg berdiri deket dgn mereka sengaja menghadang pake tas dia krn meliat niat buruk si Irfan ini, tp dicuekin. (Mgkn orgnya jg sbnrnya jg mau kali yah tp carany dia lbih sopan) sdgkn Irfan asal seruduk.. Sampe akhirnya ketauan lah maksud si Irfan ini dan ketoel lah pantat si cewe ini..akhirnya bermalam di penjara selama 2 mgg ke depan.. Dan kl cewe ini msh ga puas bisa dianggap sbg kasus kriminal dan akan dapat hukuman cambuk, penjara ditambah jd setahun.. Nah mgkn kl Agan2 mau cari tau orgnya kyk gimana liat aja fesbuknya apakh orgnya bener ato kaga yah.. Monggoo..
Saya angkat topik ini karena kt sbg bgs Indonesia bener2 selalu buat ulah di negara lain..kl si Irfan ini mmg punya etika harusnya sadar dirilah di negara org lain.. Biasanya org yg rajin beribadah dan beragama gak selalu bener.. JANGAN PERNAH MEMAKLUMI segala kelemahan kita sbg bangsa Indonesia, kita mmg bangsa yg Toleran tp sering kali BUTA antara TOLERANSI dan KEPATUTAN..mana yg harusnya boleh ditoleransi dan mana yg tidak.
Mana yg patut dan yg tidak. Jgn lgsg dimakan mentah2 berita ini tp selidiki dulu perkaranya.. Apakha berita ini palsu atau tidak, apakha Irfan di tipu ato tidak, apakh ada org yg memanfaatkan kelemahan dan ketololan kita ato tidak. Tidak semua INFORMASI yg diberitakan itu slalu benar, tp LEBIH KRITIS dan GALI INFORMASI..semoga ini jd pelajaran buat org sprt Irfan kl mmg dia bersalah. RESPECT AND YOU WILL GET RESPECT.
Urutan Terlama
Kebawa kebiasan di busway gan
biar tau rasa !! Indonesian guy Phd menodai wanita di Singapore
waduh, gelar sama kelakuan ga sinkron gitu ya emoticon-Hammer2,
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Kebiasaan di buswey sm komuter di bawa keluar negeri.
Malu"in aj emoticon-Cape d...
bikin malu aja emoticon-Ngakak (S)
walah apaan ntuh emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di