alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Aksi Heroik Kucing, Dijamin Melongo Gan!
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556472c531e2e61a3e8b4568/video-aksi-heroik-kucing-dijamin-melongo-gan

Video Aksi Heroik Kucing, Dijamin Melongo Gan!


Video Aksi Heroik Kucing, Dijamin Melongo Gan!

Mudah-mudahan gak repost ya gan

emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost

Quote:


Inilah 7 Video aksi kucing yang membuat kita melongo


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Video mana yang agan suka?


Quote:


Semoga thread ane bermanfaat. Jika berkenan boleh cendolnya atau rate 5.


Diubah oleh rifz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
reserved by TS
jiahhhh gak kuat buffer...kasih SS gan ...
udah seharusnya manusia mencontoh kucing itu yg punya rasa iba sesama binatang jgn cuma ngerekam aja emoticon-Ngakak (S)
Yg no dua keren gan,,,emoticon-Matabelo
Anak majikannya di slametinemoticon-Matabelo
Keren gan
itu yang nyelamatin dari anjing mantep banget
emoticon-2 Jempol
Ane wafer dulu ama kucing kucing ane ajak nonton juga..
kucing nyelametin anak laki laki..
heroik banget!!
merinding nih ngeliatnya
emang kucing lebih baik dari anjing nih gan
Quote:


lebih baik apanya gan..? emoticon-Big Grin

kalo dari segi kecerdasan, anjing menang telak.. emoticon-Big Grin
Mengharukan sekali emoticon-Matabelo
Wahhh..........kucing is a mans best friendemoticon-Blue Guy Peace
kalo kucing garong yg dselametin janda m cabe doank gan haha
ini dia nih hewan kesayangan nabi
emoticon-Matabelo kucing juga punya perasaan ya gan
aduh kucingnya ngegemesin nih
Greget banget itu kucing mantaaaaap
ane suka yg lg nyelamatin anak kecil dari serangan anjing liar, instingnya kuat banget emoticon-thumbsup
yang nyoba ngebangunin temennya itu bikin sedih gan emoticon-Berduka (S)
Gagal pekiwan lagi emoticon-Frown
Diubah oleh llHikaruArtll
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di