alexa-tracking

Video Aksi Heroik Kucing, Dijamin Melongo Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556472c531e2e61a3e8b4568/video-aksi-heroik-kucing-dijamin-melongo-gan
Video Aksi Heroik Kucing, Dijamin Melongo Gan!

Video Aksi Heroik Kucing, Dijamin Melongo Gan!

Mudah-mudahan gak repost ya gan

emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost

Quote:


Inilah 7 Video aksi kucing yang membuat kita melongo


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Video mana yang agan suka?


Quote:


Semoga thread ane bermanfaat. Jika berkenan boleh cendolnya atau rate 5.


reserved by TS
jiahhhh gak kuat buffer...kasih SS gan ...
KASKUS Ads
udah seharusnya manusia mencontoh kucing itu yg punya rasa iba sesama binatang jgn cuma ngerekam aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Yg no dua keren gan,,,emoticon-Matabelo
Anak majikannya di slametinemoticon-Matabelo
Keren gan
itu yang nyelamatin dari anjing mantep banget
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Ane wafer dulu ama kucing kucing ane ajak nonton juga..
kucing nyelametin anak laki laki..
heroik banget!!
merinding nih ngeliatnya
emang kucing lebih baik dari anjing nih gan
image-url-apps
Quote:


lebih baik apanya gan..? emoticon-Big Grin

kalo dari segi kecerdasan, anjing menang telak.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mengharukan sekali emoticon-Matabelo
Wahhh..........kucing is a mans best friendemoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
kalo kucing garong yg dselametin janda m cabe doank gan haha
ini dia nih hewan kesayangan nabi
emoticon-Matabelo kucing juga punya perasaan ya gan
aduh kucingnya ngegemesin nih
Greget banget itu kucing mantaaaaap
ane suka yg lg nyelamatin anak kecil dari serangan anjing liar, instingnya kuat banget emoticon-thumbsup
yang nyoba ngebangunin temennya itu bikin sedih gan emoticon-Berduka (S)
×