alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terimakasih JK, berkat jasamu MENPORA gagal merusak persepakbolaan nasional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55646935108b46441f8b4567/terimakasih-jk-berkat-jasamu-menpora-gagal-merusak-persepakbolaan-nasional

Terimakasih JK, berkat jasamu MENPORA gagal merusak persepakbolaan nasional

Masyarakat sepakbola indonesia harus bersyukur, karena hampir saja dunia sepakbola tanah air indonesia di banned oleh FIFA.
jika sampai di banned FIFA, sepakbola indonsia bisa hancur.
Karena seburuk2nya PSSI dalam mengelola pentas persepakbolaan nasional, MASIH JAUH LEBIH BURUK jika sampai FIFA memberikan hukuman kepada sepakbola nasional.
Karena sehebat apapun MENPORA merombak PSSI, akan SIA-SIA jika FIFA memberikan hukuman kepada PSSI.
MENPORA tidak sadar, sehebat apapun ia mereformasi sepakbola nasional, FIFA tidak akan merestuinya, karena tindakannya dianggap FIFA sbg "tindakan ikut campur pemerintah terhadap PSSI" (Yang mana memang dilarang oleh aturan FIFA).

Tujuan MENPORA memang sangat sangat benar dan mulia, cuma prosedurnya salah.
Tindakan MENPORA justru akan berbalik merusak persepakbolaan nasional.

Lalu, gimana cara memperbaiki PSSI???
Yah, mau gak mau harus ada orang dalam tubuh PSSI yg merubahnya gan.
Saya yakin, Masih ada orang2 didalam tubuh PSSI yang ingin persepakbolaan kita maju dan bersih. Dan masyarakat, media, dan pemerintahpun harus bersama2 mengawasi dengan ketat kinerja PSSI.
kalo ada yg macam2 , kasih saja ganjaran hukuman yg berat.
TOH MENGHUKUM ANGGOTA PSSI DENGAN HUKUMAN PENJARA TIDAK DILARANG OLEH FIFA KAN??? (Contohnya kasus nurdin halid).
Jadi kalo hukumannya keras, pasti setiap anggota PSSI gak akan berani berbuat macam2 kan?
emoticon-Smilie
Diubah oleh qvp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hore emoticon-Hammer (S)
Sebodo Amat
Yahh makin suram dah indonesia dipimpin la nyala, sudah gtu pengurusnya masih ada johar, bakri, bahkan nurdin halid jadi dewan kehormatan.
Hancurlah sepakbola indonesia, cuma kesenangan sesaat padhal dibaliknya masih banyak kasus sperti johan ibo, match fixing, gaji nunggak dll.
Gmna mau profesional pssinya aja gtu, ah sudahlah masa kelam muncul lgi emoticon-Frown

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tp kalo caranya hrs dihukum penjara kaya nurdin halid, gmn? Nurdin Halid kan dipenjara rmg ada buktinya, kalo La Nyala dkk. karena apa? G busa dong dijeblosin gitu aja karena "ngerusak persepakbolaan"
posting kyk beginian pake klonengan
pemberani bgt nih ts
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Cape d...
ga sah didramatisir gan kalo soal dihukum fifa. Kaga bakal ngaruh banyak.
kalo soal ini, indonesia udah nothing to lose. liat aja, indonesia tu ranking, 160an dari 200an negara. mau dibanned satu, dua, lima , spuluh tahun juga kaga ngaruh banyak. malah bagus, ada jeda buat berbenah, biar ntar pas udah bisa maen lagi bisa lebih bagus.
Quote:


Kalo ude bisa dilakukan dari dulu mah buat apa ada hiruk pikuk Menpora gan ... Mengawasi gimana gan ? Laporan Keuangan aja ga transparan .. ngasih hukuman apa ?

Nurdin Halid kan dipenjara gara 2x kasus korupsi gula impor yg ga ada hubungan ma PSSI ... dipenjara aja masih bisa mimpin PSSI ...

Sudah jelaskan klo Pemerintah ga boleh ikut campur PSSI berdasarkan FIFA .. toh apanya yg bisa diperbuat ma Pemerintah ...

PSSI kan hanya mau enaknya aja ... klo menurut peraturan FIFA .. Pemerintah ga boleh ikut campur yah disetujui ... tapi klo menurut FIFA transparansi keuangan diwajibkan yah dicuekin aja ... toh satu hal yg pasti kan klo ga diturutin toh Pemerintah ga bakalan bisa hukum PSSI ... inget balik ke Hukum FIFA yg menyatakan Pemerintah ga boleh ikut campur ...

Agan bilang masih ada di PSSI orang yg ingin bener (ane percaya), masalahnya ada modal kaga selain doa ?

Toh intinya juga percuma .... kalo ane sih mending di Banned dari FIFA aja sekalian buat revolusi total ... lebih baik dibandingkan melakukan pembenahan ulang yg sudah tahu hasilnya dan dipimpin sama orang yg sama ... emoticon-Malu (S)
memperbaiki ppsi itu udah dari dulu gan emoticon-Hammer (S) tapi gak mempan
makanya menpora turun tangan.

ts nya baru turun gunung ya ?
Diubah oleh chikianpo
ane ga habis pikir prasaan tiap tahun ada aja masalah di pssi.. !! emoticon-Nohope
gak peduli ane dengan PSSI sekarang, mungkin ini alasannya temen ane yang dulunya pengen jadi pemain sepak bola sekarang malah pengen jadi guru olahraga
ente sehat tong ? emoticon-Ngakak

Percuma mau nyabut pembekuan kalo cuma buat nghindarin sanksi FIFA emoticon-Cape d... orang2nya masih sama aja emoticon-Cape d...





















































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Hiduplah indonesia raya emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
percuma gan pembekuan dicabut tp masalah tetep jalan
horee TS bentar lagi diumrohin la nyolot emoticon-Big Grin
kapan majunya kalo takut banned fifa. Liat australia tong, kasus kita hampir sama dan mereka dah pro. Kita aja berani keluar dr PBB kok, nah ini cuma FIFA.. demi perbaikan sepakbola kita ya gpp lah drpd dipimpin mereka yg gamau transparan keuangan

lucu

Quote:


sudah baca susunan pengurus pssi yg baru ???
siapa yg mau dihukum?????
80% dong....
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di