alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GALANG DANA PEMBELIAN TIANG BASKET DI KOMPLEK KEMENKEU
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55643cd9642eb6814e8b4569/galang-dana-pembelian-tiang-basket-di-komplek-kemenkeu

PAtungan tiang basket {untuk kalangan terbatas}


Quote:
Diubah oleh PlatipusBiru
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
hmm.. kok galang dananya di kaskus? kenapa ga di sesama pegawai/ penghuni komplek kemenkeu tsb.? atau siapa aja yg emang niat pengen main disana.. emoticon-Malu

maaf ane cm bingung aja.. emoticon-Bingung (S)
disini nanti malah di bully alay2 takutnya..

kalo ga berkenan postingannya nanti ane edit
emang dari pemerintah kagak ada dana bre?
galang dana koq dr kaskus gan???
ga patungan aja sesama pecinta basket di sono...
Quote:


mohon maaf, bukannya apa2. Soalnya nanti saya mau bagi2 linknya versi QRcode-nya jadi. jadi hemat kertas.

Quote:

sebisa mungkin tanpa uang negara. nanti dikira uang negara dibuang-buang buat beli ginian
ga posting di forum internal aja bro!
Coba aja seluruh anggota atau pegawai disekitar kemenkeu di broadcast bbm emoticon-Smilie
kok malah galang dana di kaskus ?

kenapa ga galang dana sama pemakai lapangan basketnya aja tuh. kan orang pmemerintah pasti bisa terkumpul sendiri
klo galang dana buat kemanusiaan okelah. lah ini ? yang make ente doang..
bukanya ane ga setuju tapi kurang cocok aja dengan galang dana ke kaskus
untungnya apaan yank klo kita kasih duit kita buat beliin ring basket... ente yg mau seneng2, knp minta galang dananya kesini... gagal paham ane...
kayanya ngga tepat galang dana buat ginian, kecuali buat kemanusiaan.

mendingan patungan aja gan, sesama pecinta basket atau komunitas agan
Quote:

nanti kalo ada barang bkn BMN di kantor malah jadi masalah bro haha

Buat Surat Permohonan Perlegkapan ke Biro Perlengkapan Tembusan Sekjen sama Korpri.
Kalo Permohonya ditolak bisa kali beli pake SPPD, Transport Lokal, Honoraium dll yang didapet selama Sebulan
Kemaana aja tuh Tunkin? Buanya Kemenkeu 1 dari 3 kementerian yang tunkinya udah 100%
Gaji PNS Kemenkeu juga termasuk yang paling tinggi loh dibanding PNS kementerian lain
Hari Gini Kemenkeu minta Galang Dana? emoticon-Ngakak (S)


Diubah oleh Rippersaint
Quote:



ane bkn pegawai disana gan emoticon-Malu
BANGKE

emoticon-Mad (S)
Nanti gw boleh main engga?
ane ijin nyimak dlu gan .

krng pas gan kli mnrut gw .
Galang dana lbih pas untuk kemanusiaan / musibah gan .
No offense ya .
Paling cari sensasi, hahahah,,, atau nipu?? Tampilin id card dong klo ente pegawai situ
mending urunan sesama pegawai aja lah gan. Gaji dan tunjangan pegawai kemenkeu udah di atas rata-rata. Uang gaji juga udah milik pribadi dan bukan milik negara lagi emoticon-Mad (S)
Astaga astaga astaga , ane juga besok mau buat penggalangan dana buat kehidupan ane dikaskus emoticon-Embarrassment
Boleh lah penggalangam dana buat bikin tiang basket, tapi ente ada di sarang tukang itung duit lo emoticon-Bingung (S)
Yaelah...tunkin udah 100%, mo buat tiang basket aja masih minta sumbangan di Kaskus...minta sama temen2 ente di Ditjen Pajak aja sono..
"dari pegawai dan untuk pegawai tanpa memanfaatkan uang negara"
karena ini seperti yang ente bilang juga "Internal"
silahkan baiknya ente patungan sendiri aja antar pegawai gan emoticon-Big Grin
CMIIW
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di