alexa-tracking

GALANG DANA PEMBELIAN TIANG BASKET DI KOMPLEK KEMENKEU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55643cd9642eb6814e8b4569/galang-dana-pembelian-tiang-basket-di-komplek-kemenkeu
PAtungan tiang basket {untuk kalangan terbatas}

Quote:
image-url-apps
hmm.. kok galang dananya di kaskus? kenapa ga di sesama pegawai/ penghuni komplek kemenkeu tsb.? atau siapa aja yg emang niat pengen main disana.. emoticon-Malu

maaf ane cm bingung aja.. emoticon-Bingung (S)
disini nanti malah di bully alay2 takutnya..

kalo ga berkenan postingannya nanti ane edit
image-url-apps
emang dari pemerintah kagak ada dana bre?
KASKUS Ads
image-url-apps
galang dana koq dr kaskus gan???
ga patungan aja sesama pecinta basket di sono...
Quote:


mohon maaf, bukannya apa2. Soalnya nanti saya mau bagi2 linknya versi QRcode-nya jadi. jadi hemat kertas.

Quote:

sebisa mungkin tanpa uang negara. nanti dikira uang negara dibuang-buang buat beli ginian
ga posting di forum internal aja bro!
image-url-apps
Coba aja seluruh anggota atau pegawai disekitar kemenkeu di broadcast bbm emoticon-Smilie
kok malah galang dana di kaskus ?

kenapa ga galang dana sama pemakai lapangan basketnya aja tuh. kan orang pmemerintah pasti bisa terkumpul sendiri
klo galang dana buat kemanusiaan okelah. lah ini ? yang make ente doang..
bukanya ane ga setuju tapi kurang cocok aja dengan galang dana ke kaskus
untungnya apaan yank klo kita kasih duit kita buat beliin ring basket... ente yg mau seneng2, knp minta galang dananya kesini... gagal paham ane...
image-url-apps
kayanya ngga tepat galang dana buat ginian, kecuali buat kemanusiaan.

mendingan patungan aja gan, sesama pecinta basket atau komunitas agan
Quote:

nanti kalo ada barang bkn BMN di kantor malah jadi masalah bro haha

Buat Surat Permohonan Perlegkapan ke Biro Perlengkapan Tembusan Sekjen sama Korpri.
Kalo Permohonya ditolak bisa kali beli pake SPPD, Transport Lokal, Honoraium dll yang didapet selama Sebulan
Kemaana aja tuh Tunkin? Buanya Kemenkeu 1 dari 3 kementerian yang tunkinya udah 100%
Gaji PNS Kemenkeu juga termasuk yang paling tinggi loh dibanding PNS kementerian lain
Hari Gini Kemenkeu minta Galang Dana? emoticon-Ngakak (S)


Quote:



ane bkn pegawai disana gan emoticon-Malu
BANGKE

emoticon-Mad (S)
Nanti gw boleh main engga?
image-url-apps
ane ijin nyimak dlu gan .

krng pas gan kli mnrut gw .
Galang dana lbih pas untuk kemanusiaan / musibah gan .
No offense ya .
image-url-apps
Paling cari sensasi, hahahah,,, atau nipu?? Tampilin id card dong klo ente pegawai situ
mending urunan sesama pegawai aja lah gan. Gaji dan tunjangan pegawai kemenkeu udah di atas rata-rata. Uang gaji juga udah milik pribadi dan bukan milik negara lagi emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Astaga astaga astaga , ane juga besok mau buat penggalangan dana buat kehidupan ane dikaskus emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Boleh lah penggalangam dana buat bikin tiang basket, tapi ente ada di sarang tukang itung duit lo emoticon-Bingung (S)
Yaelah...tunkin udah 100%, mo buat tiang basket aja masih minta sumbangan di Kaskus...minta sama temen2 ente di Ditjen Pajak aja sono..