KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5560d40a582b2eb8758b456c/gedung-indonesia-1-calon-gedung-tertinggi-di-indonesia

Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 58
Quote:


denger2 orang indonesia udah banyak yang kapitalis tuh gan
emoticon-Malu (S)
jadi orang2 indonesia pada seneng dong tuh
Quote:


Bukan serupa.
tapi emang tadi beda beritanya. makanya komen ane juga gak nyambung sama trit ini.
Trit ini saya jamin no repost bray. emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
aduh jadi malu ane disebut 'no repost' emoticon-Malu (S)
ya udah, mampir2 sini gan, bagi2 komen, siapa tau aja agan punya informasi khusus *oops*
Quote:


Yaudah ane baca dulu.
daritadi emang belom sempet baca trit yang ini sih emoticon-Hammer (S)
Quote:


Emang ane bilang kapitalis ke siapa? E ? C? I? Capitalizm ya sama aja mau siapa juga, mau org mana juga... tujuan dibangun gedung itu buat apa? Biar lebih lancar x ya ngalirin uang indo sama aset alam ke luar negri, coverin aja pake nama indonesia1 biar org indo gak pada ribut, pura2 nasionalis biar ga di protes, menyedihkan....
milik si surya itu ya mas?
Quote:


sip gan, selamat membaca gan

Quote:


Kalo tujuan di balik pembangunan gedung ini yah gak terlepas dari tujuan bisnis dong gan...
dan juga untuk residensi...
kalo untuk tujuan yang agan sebut di atas (ngalirin uang indo sama aset alam ke luar negeri), jujur ane gak mikir jauh sampe ke situ gan,meskipun kemungkinan yah pasti selalu ada...
meskipun pencucian uang alias money laundering denger2 kan identik dengan bisnis properti...
Quote:


kelihatannya begitu gan
emoticon-Takut
Quote:


So you know kan? Kalo yg bangun pemerintah,dana APBN di isi ama pengusaha2 lokal baru ane bangga. Duit muter di dalem... bisa pake byr utang luar negri (nyicil). Lah ini mah jelas2 uang yg msk gedung itu jadi angin, yg keluar cuma se emprit byr pajak doank, itu jga msh korup sama org pajak. Sorry dont hurt feeling, just tell the truth.
Quote:


Kalo gak salah, ini juga pernah heboh waktu ane kelas 2 sma nih.
dulu taun 2010, heboh nih beritanya.
ane barusan nyari di gugel rancanganya kek begini. iya kayak gini nih kalo waktu 2010
Spoiler for :
Quote:


gan, tapi dari salah satu sumber berita yang ane pajang, sumber dana dari pembangunan ini bener2 murni dari investor asing, perusahaan tiongkok, dan konon gak memakai dana APBN sama sekali gan... meskipun kalo tipu tipu yah ane gak tauh yah... ane cuma bisa berangkat dari sumber berita aja sih...
Quote:


Weleh weleh, yang agan sisipkan di atas itu kan rencana pembangunan gedung DPR yang baru gan...
Sedangkan trit ini membahas gedung yang sifatnya komersial gan... hehehehe...
dan kalo gak salah, rencana pembangunan gedung DPR yang baru yang gambarnya agan tampilin di atas lagi mandek gan...
Quote:


Makanya ane komeng pedes juga tau gan ntu investor asing yg bangun.... hahaha... ane gak judge n ngajak ente debate. Cuma berpendapat aja. Ngantuk ya?
Quote:

Oh aku salah lagi ya emoticon-Malu
aduh siaaaallll emoticon-Berduka (S)
mungkin epek begadang nih (cari alesan)
yaudah anggap saja ane gak ada emoticon-Malu
Quote:


iya gan, ane juga gak ngajak ente berdebat silat berdarah kok gan, cuma pengen berbagi dan bertukar informasi aja...
kemerdekaan berserikat, berpendapat, mengeluarkan pendapat baik secara lisan atau tulisan *apaan sihhhh*

gak gan, kebetulan di sini matahari masih bersinar di langit
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah ngantuk berat nih gan???
hehehee, gak masalah kok gan, manusia kan gak ada yang sempurna sama sekali...
yang namanya membuat kesalahan itu kan wajar dan lumrah sekali...
Quote:


aduh si agan ini pengertian banget dah.
yaudah besok ane kasih cendol dah :cendol
sekarang belom mateng nih emoticon-Malu
Quote:


Eeeummm.... nganu gan.... masalahnya... eumm.... itu tuh..... aaaahhh sudahlah... bukan urusan saya emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
gak masalah gan, ane gak mengharapkan imbalan apa2 kok gan emoticon-Malu (S)
kalo berkenan silahkan gan rate trit ini gan

Quote:


Kayaknya ane pernah denger deh statement itu gan, dari siapa yah? emoticon-Malu
Quote:


You know who is he hahahaha..... :molor
Halaman 2 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di