alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tujuh Jenis Batu Yang Ga Boleh Ente Jadiin Cincin Gan!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5560ae6ec1cb17180b8b4569/tujuh-jenis-batu-yang-ga-boleh-ente-jadiin-cincin-gan

Tujuh Jenis Batu Yang Ga Boleh Ente Jadiin Cincin Gan!!!

Tujuh Jenis Batu Yang Ga Boleh Ente Jadiin Cincin Gan!!!

Quote:


Quote:

T..H..A...N..K Y...O..U ..
Tujuh Jenis Batu Yang Ga Boleh Ente Jadiin Cincin Gan!!!


Tujuh Jenis Batu Yang Ga Boleh Ente Jadiin Cincin Gan!!!


Yang Aman Di Pakai Gan !!
Diubah oleh harlemshock
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 86
baru tau nih gan, torbrnit itu kaya cristal musuhnya supermen gan..
Diubah oleh lainta
Quote:
Bisa jadi gan..makanya Superman ga pakai akik emoticon-Ngakak

Batu k juga ga boleh bray
Wahh.. yg bgnian mah udh di jadiin batu cincin ama 3 org sakti berikut ini :

1. Haji Lulung
2. Chuck Norris
3. Maddog

emoticon-Ngakak
Diubah oleh twilight777
Sepi amat nih..pada kemana ? emoticon-Bingung (S)
Batu ginjal juga ga boleh gan
emoticon-Cendol (S)
Batu kali jg gk bagus bray emoticon-Ngakak
Diubah oleh phanteratigris
pake eek batu aja bray lebih alamiah emoticon-Matabelo
Trus knapa?
Wah nais inpoh gan
Kirain batu nisan masuk gan emoticon-Hammer2
Batu nisan kayaknya juga gak boleh deh emoticon-Hammer2
nice info gan. ternyata ada juga batu terlarang. emoticon-Hammer2
Lumayan buat referensi tapi kalo batu bata gimana tuh?
batu ginjal emoticon-Recommended Seller:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
batu ginjal bagaimana masbro? emoticon-Angkat Beer
batu nisan juga gak boleh , selain berat juga bahaya kalau menimpa tubuh
batu kali juga ga boleh gan, nanti bisa bikin gila emoticon-Hammer (S)
Sultan Batu naga juga ga boleh gan.. di larang keras emoticon-Malu
Quote:


batu atut .. ini bikin bahaya satu provinsi banten gan
Halaman 1 dari 86


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di