alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Website, Webmaster, Webdeveloper /
Jakarta WordPress Meetup, Ivan: Bisnis Bertujuan Value, Bukan Profit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55607c45902cfec7448b4570/jakarta-wordpress-meetup-ivan-bisnis-bertujuan-value-bukan-profit

Jakarta WordPress Meetup, Ivan: Bisnis Bertujuan Value, Bukan Profit

KULITINTA.COM – Jakarta WordPress Meetup diadakan di Antiloops Risb Corner Cafe di Dharmawangsa Jakarta Selatan (23/5). Pertemuan ini merupakan diskusi antara para pengguna Content Management System (CMS) WordPress yang ada di Jakarta. Mengusung isu tentang cara meningkatkan bisnis dengan menggunakan WordPress, meetup ini dihadiri sekitar 30 orang.

Pembicara yang dihadirkan panitia adalah Ivan Kristianto. Ivan merupakan salah satu dari tiga pengembang wordpress core dari Indonesia dan juga merupakan founder Calibreworks. Calibreworks saat ini dipercaya menangani situs salah satu bank swasta besar di Indonesia. Website bank tersebut dibuat Ivan menggunakan WordPress. Ia ingin menyakinkan masyarakat umum bahwa CMS WordPress adalah sangat powerfull untuk berbagai jenis website profesional, bahkan sekelas situs bank besar sekalipun.

Jakarta WordPress Meetup, Ivan: Bisnis Bertujuan Value, Bukan Profit

Jakarta WordPress Meetup

Ivan menjelaskan beberapa konsep dan cara meningkatkan bisnis kepada peserta Meetup WordPress Jakarta yang hadir. Bisnis menurut pria bermata sipit ini jangan sampai berorientasi pada uang dan profit. Bisnis yang berpatokan kepada profit pribadi hanya akan membuat kita menjadi pengusaha yang tidak berkualitas. Jika ingin melakukan bisnis yang berkualitas, maka seharusnya tujuan berbisnis adalah memberikan value atau nilai yang sebanyak-banyaknya kepada klien. “Jika kita memberikan manfaat besar, maka profit akan mengalir sendiri kepada kita,” begitu jelas Ivan.

Kegiatan Jakarta WordPress Meetup ini menurut panitia dari @wpjkt akan diselenggarakan rutin setiap bulannya pada minggu keempat. Setelah sempat vakum selama lebih dari satu tahun, komunitas ini ingin menyiapkan wordpcamp Indonesia pada Oktober tahun ini. sumber KULITINTA.COM
Urutan Terlama
nice inpoh gan, kebetulan kemaren ini ngga bisa hadir.

btw, apa kabar yah wordcamp bali? emoticon-Bingung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di