alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyakit yang diderita Bumi, Jika Bumi manusia ^^
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555f15c0620881955f8b456a/penyakit-yang-diderita-bumi-jika-bumi-manusia

Penyakit yang diderita Bumi, Jika Bumi manusia ^^

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 30
emoticon-Berduka (S) kasihan om bumi, sakitnya udah parah banget emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bumi udah kena penyakit komplikasi gan, banyak banget soalnya emoticon-Big Grin
semoga bumi masih sehatemoticon-Smilie,kalo sakit makhluk di bumi tinggal dimana lagi
Itulah kita, manusia. Si perusak Bumi.

Btw itu mah (gambar pertama) Bumi nya Aang emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Seakan bumi sudah lanjut usia... emoticon-Berduka (S)
wah ts nya bisa aj menganalogikannya.
kl dilihat2 semuanya efek samping kemajuan teknologi ya. sama ulah2 industri
gak akan pernah sadar lah...
selama manusia masih ada di bumi
tinggal nunggu diusir aja dr bumi
hahaha...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Dengan perkembangan zaman, semoga manusia makin menyadari kalau bumi itu makin kesini makin sakit karena ulah manusia. Semoga nanti bumi bisa sehat kembali, karena nanti manusia juga akan ikut sehat kalau bumi sehat.
Terkadang ane pengin hidup di jaman medieval gan, setiap hari penuh kesederhanaan..makan dari ternak ato hutan, atau kebun yg kita kelola sendiri..minum ngambil dr sungai..mau pergi-pergi pake kuda.. Kiri kanan depan belakang hutan, ga ada aspal, ga ada gedung..cuma rumah sederhana. Begitu setiap harinya.. emoticon-Mewek
semoga om bumi bisa seperti dulu ya gan emoticon-Berduka (S)
penebangan berlebihan gan..
ntar makin lama bumi makin panas.
mati semua tar manusia. emoticon-Cape d... (S)

sudah seharusnya kita hidup dengan menghargai alam gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
asem urat bumi
kita doa bareng gan, semoga bumi bisa tahan sampe beribu ribu tahun mendatang emoticon-Kiss (S)
bumi kita smakin sakit gan,mari sama sam kita smbuhkn bumi kita..
Nice thread gan emoticon-shakehand
Yang ane dapat tuh kita ini ibarat virus atau bakteri yang memiliki dampak terhadap kelangsungan hidup bumi.
Jika kita gak mengubah sikap kita dengan terus merusak bumi bukan gak mungkin bumi "berobat" dan membasmi virus/bakteri tersebut emoticon-Cool
yah bumi itu titipan hanya kiasan emoticon-Hammer
Halaman 13 dari 30


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di