alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ef7fa642eb6bc098b4583/waiting-lounge-sony-xperia-z4---z3--slim-tough-and-made-for-perfection
Cool 
[Waiting Lounge] Sony Xperia Z4 / Z3+ | Slim, Tough, and Made for Perfection
[Waiting Lounge] Sony Xperia Z4 / Z3+ | Slim, Tough, and Made for Perfection

Quote:Pre-Order starts on June 18th - 30th 2015
Distribution starts on July 6th 2015

Price:
  • Rp. 9.999.000 with Sony Smartwatch 3 (untuk 500 pembeli pertama)
  • Rp. 9.499.000 smartphone only

Where I Can Buy?
PRE-ORDER DISINI!!!!

Nanti akan ada banner bersikan landing page khusus yang didalamnya akan ada 6 store yang bisa kalian pilih. Dan masing-masing store nantinya akan menawarkan promo yang berbeda.. Jadi pastinya bakalan lebih seru pas pilih-pilih mana yang mau kita comot promonya hahaha


Pembelian saat Pre-Order dapat apa saja?
Package Give (value 4jt)
  • Free download 3 Entertaiment Movies
  • Free download Music 6 month
  • Premium Content

Premium Giveaway (value 4jt)
  • 1 unit Smartwatch3 (swr50)
  • 1 Unit MDR-NC31EM
  • Premium Screen Protector (sudah langsung tertempel)

Online Store Pre-Order GiftTS masih nggak bisa memprediksi apa yang akan ditawarkan oleh tiap store, yang pasti nantinya mereka akan menawarkan Pre-Order Gift yang berbeda yang bisa kalian pilih mana yang paling menarik emoticon-Kiss (S)




Quote:Greetings from mr.sicker
Haloooo apa kabarnya semua? emoticon-Blue Guy Peace

Setelah sekian lama menghilang dari ranah perforuman, kali ini ane balik lagi dan tetap akan memberikan info terbaru seputar smartphone keluaran SONY.
Kali ini yang mau ane bahas yaitu seputar Sony Xperia Z4!!!
Yuk langsung aja kita berangkat emoticon-Ngacir


Quote:Intro
Di tahun 2015 ini banyak banget kabar angin tentang Sony yang mau stop produksi Xperianya dan pasti buat para pecinta smartphone sudah sering membaca ini di portal berita digital. Eits, tapi tunggu dulu gan, kali ini SONY menepis kabar angin tersebut dan langsung menjawabnya dengan mengeluarkan Sony Xperia Z4. Yup, Sony Xperia Z4 yang telah release di Jepang ini mendapatkan respon positif dari pasar smartphone.

Sony Xperia Z4 ini nantinya akan dikenal sebagai Sony Xperia Z3+. Premium? Ya, Sony akan tetap menonjolkan sisi premium pada seri ini. Selain itu, terdapat beberapa upgrade mulai dari build sampai fitur. Dan serunya lagi Indonesia pun akan segera merasakan dahsyatnya smartphone ini dalam waktu dekat. Estimasi sih sekitar pertengahan Juni 2015 dan konon katanya bakal diiket sama Smartwatch3 emoticon-Big Grin


Quote:Sony Xperia Z3+ Leaked by mr.sicker
Spoiler for Picture 1:



Quote:Sony Xperia Z3+ Galery
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:



Quote:Build
Spoiler for :

Sony Xperia Z3+ ini menyajikan kesan smartphone yang tipis namun tetap dengan kapasitas premiumnya. Terbukti dengan ketebalan hanya 6.9mm dengan berat 144g menjadi semakin mudah digenggam. Dengan menggunakan material seperti frame metal dan kaca, maka kesan kemewahan juga tampak pada design keseluruhan.
Spoiler for :

Pada bagian sudutnya pun Z3+ menggunakan sudut bulat. Dibuat dengan menempatkan bahan transparan diatas resin yang telah diberikan warna, membuat sudutnya terlihat semakin oke. Dan uniknya lagi untuk port SIMcard dan MicroSD, dibuat menjadi 1 tempat (seperti terlihat di gambar berikut). Btw, untuk SIMcard sudah menggunakan nano ya dan yang masuk ke Indonesia nanti versi Dual-SIM emoticon-Smilie

Spoiler for :

Spoiler for Table Build:



Quote:Spesifikasi
Spoiler for Specs from PhoneArena:



Quote:Features
  • Performance
    Untuk performa Z3+ nggak usah diragukan lagi karena sudah dipersenjatai OS Android 5.0 Lolipop dengan 64bit Octacore CPU ( Cortex-A53 & Cortex-A57) ditambah lagi 3GB RAM dan Adreno 430 sebagai graphics processornya. Untuk startup kamera dan aplikasi lainnya cukup cepat, reaksi pada saat kita input character juga halus. Buat kalian yang suka download juga nggak perlu kuatir, Z3+ ini menawarkan waktu download yang cepat karena menggunakan LTE CAT4. Pokoknya kalian tinggal duduk manis sambil nikmatin web content yang kalian buka dengan nyaman.

    Z3+ juga punya fitur lainnya, seperti automatic brightness adjustment. Jadi ketika sensor mendeteksi cahaya yang sangat kuat, maka display akan menyesuaikan terangnya cahaya yang ada di smartphone. Bukan cuma brightnessnya aja yang disesuaikan, tapi juga image qualitynya emoticon-Smilie

    Untuk display, SONY mempercayakannya pada LCD TV BRAVIA dan didukung oleh X-reality for mobile, dan hasilnya tekstur dan detail dari foto atau video yang dihasilkan sangat terlihat originalitasnya.

    Sony Xperia Z3+ menggunakan baterai berkapasitas 2930mAh untuk tenaganya. Walaupun lebih rendah dari pendahulunya yaitu Sony Xperia Z3, namun Z3+ menjamin pengeluaran daya akan lebih irit.

  • Camera
    Nah, sampai juga di camera hohoho
    Pastinya sih SONY menawarkan yang terbaik buat kalian para pecinta selfie dan fotografi!! Dengan kamera utama 20.7 MP (5248 x 3936 pixels) dan kamera depan 5.1 MP ditambah dengan ppi yang mencapa 424ppi pastinya sudah bisa dibayangkan seperti apa hasilnya..
    Untuk sensornya sendiri, CMOS sensor Exmor RS for mobile dan CMOS sensor Exmor R for mobile digunakan untuk masing-masing di main camera dan front camera.
    Untuk fitur kameranya, z3+ menyediakan ISO yang mencapai ISO12800, Intelligent Active Mode, dan beberapa efek lucu didalamnya.
    Buat yang masih belum kenal sama IAM (Intelligent Active Mode), itu adalah fitur Shake Correction Technology, dimana gambar yang diambil akab berkurang keburamannya meskipun dalam kondisi banyak gerakan bahkan berlari.

  • Audio
    Spoiler for :

    Walkman® tetap akan menjadi pasangan dari seri Xperia Z3+ ini. Dengan kemampuan pemutaran musik dengan resolusi tinggi pastinya akan membuat suara yang keluar lebih wah dan enak didengar. Serunya lagi, adanya fitur digital noise canceling semakin menambah kenyamanan dari sisi audio.
    Selain itu DSEE HX (Digital Sound Enchancement Engine) yang tersemat didalamnya akan meningkatkan kualitas dari hi-res itu sendiri.

  • Usability
    Xperia Z3+ ini beda banget sama kucing yang takut air hahaha
    Dilengkapi dengan IP68 yang membuat Z3+ ini tahan debu dan air. Menariknya lagi, sekarang udah nggak pake lagi yang namanya nyebur harus ditutup semua portnya. Kali ini Sony Xperia Z3+ mengusung tema cap-less waterproof dengan IP68, dimana yang biasanya port harus ditutup dulu sebelum renang, kali ini nggak perlu tutup-tutupan.. tinggal byuurrr aja emoticon-Malu (S)

    Seperti yang saya bilang sebelumnya, bahwa smartphone ini bener-bener irit baterai karena terdapat Stamina Mode. Disamping itu, Fast Charging juga mendukung dibelakangnya. Sehingga kalaupun kalian baru nge-charge dan harus buru-buru pergi, kalian nggak harus takut smartphone ini masih mendekati lowbat...

  • Entertaiment
    Untuk entertaiment sendiri, sudah pasti Sony Xperia Z3+ akan menggunakan PlayStation®App untuk bisa terintegrasi dengan PlayStation®4. So, buat kalian yang suka main PS4 nggak usah takut lagi kalo lagi “kentang” dan harus pergi, kalian tinggal lanjutin aja di smartphone emoticon-Big Grin

  • Accessory
    Dari sisi accessory sendiri sih sebenernya banyak yang bisa kalian cocokkan dengan Sony Xperia Z3+ ini.. Jadi ane cukup kasih beberapa item aja yang sekiranya recomended untuk kalian pakai nanti hehehe

    Spoiler for 1. Sony SCR30:

    Spoiler for 2. Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60:

    Spoiler for 3. Sony Digital Noise Canceling MDR-NC31EM:

    Spoiler for 4. Sony Bluetooth Headset SBH70:


Quote:Kesimpulan
Overall tentunya cukup memuaskan mulai dari sisi build yang tipis, ringan dan nyaman untuk digunakan. Selain itu design cap-less menambah daya tarik tersendiri, jadi nggak ada lagi kata lupa untuk nutup port saat mau berenang. 64bit Octacore rasa Lolipop + internal 32GB yang disematkan sebagai otak dengan RAM yang superduperyahud menjadi hal tersendiri untuk dipertimbangkan. Walaupun baterai hanya 2930mAh namun kalian nggak perlu takut cepat kehabisan baterai karena Xperia Z3+ sangat irit pengeluaran dayanya. Dengan kamera 20.7MP dan 5.1MP dibagian belakang, pastinya bakalan jadi santapan empuk para tukang foto dan tukang selfie.. Apalagi kameranya lebih wide dibanding dengan seri sebelumnya (Xperia Z3)emoticon-Big Grin
Audio sendiri ane rasa nggak ada masalah. Mulai dari Walkman hingga fitur-fitur didalamnya dijamin membuat kuping dan bulu kuduk merinding. Karena konon katanya nanti inside the boxnya bakalan terdapat MDR-31EM. So, kalian udah langsung bisa nyicipin noise canceling nya emoticon-Malu (S)
Reserve for Update emoticon-Kiss (S)
Nyimak om.. Ada bocoran harganya gak? emoticon-Big Grin
Widih keren nih
Tinggal nunggu harga
Headset nya yang jual di mana ya
kalau harganya uda turun jadi 7.5juta ane beli deh buat mendampingi Z3 Aneemoticon-Malu (S)
absen dulu ah..rencana mau minang ini beberapa bulan kedepan + op*o r7...duo pasangan cantik...emoticon-Malu (S) ..sementara ini, cukup pake z3c,s5 sama nok*a x6 dlu wkwkkw
ini jd bakal release scra global gan? Dnger² z3+ cm buat jepang? Trs z4 yg buat global ada versi bru lg
Kereen ga perlu tutup port langsung nyeburrr emoticon-Malu (S)
Hmm jadi z3+ ya.. Berarti ga akan ada versi compactnya nih emoticon-Bingung (S)
sony keren sih.. terutama SC nya yang melegenda hahahaha salam
Keren
Naksir yg aqua green
emoticon-Matabelo
body masih sama aja yah emoticon-Cape d... (S)
jadi RAM nya 3 atau 4 GB yaa

banyak info yang bilang 4 GB tapi di gsmaren* 3GB

infooo dongg TS

harga kayaknya bakalan 8-9 ribu ya ini @ @ tapi kalo langsung di bundling SW 3 mah gpp emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By prhezholic
Nyimak om.. Ada bocoran harganya gak? emoticon-Big Grin

harga senin ane bocorin ya ganemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By TAAT.KASKUS
Widih keren nih
Tinggal nunggu harga
Headset nya yang jual di mana ya

headset yg mana gan?

Quote:Original Posted By ayokwing
absen dulu ah..rencana mau minang ini beberapa bulan kedepan + op*o r7...duo pasangan cantik...emoticon-Malu (S) ..sementara ini, cukup pake z3c,s5 sama nok*a x6 dlu wkwkkw

beuugghh kelas berat ini hahaha
jangan lupa beliin ane juga gan 1 aja emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By billysetyanto
ini jd bakal release scra global gan? Dnger² z3+ cm buat jepang? Trs z4 yg buat global ada versi bru lg

tetooott..
untuk jepang dan uk pakai nama z4 gan..
selain dari itu z3+ termasuk Indonesia emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By diazcoolz
Kereen ga perlu tutup port langsung nyeburrr emoticon-Malu (S)

iya jadi user gaperlu waswas lg kalo nyeburemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By geforce9800gtx
Hmm jadi z3+ ya.. Berarti ga akan ada versi compactnya nih emoticon-Bingung (S)

nanti akan ane tanyakan lg untuk versi compactnya ya om emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By zuuchan
body masih sama aja yah emoticon-Cape d... (S)

lebih tipis lebih ringan dan capless gan.. bedanya ada d situ sih emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By donnyhai
jadi RAM nya 3 atau 4 GB yaa

banyak info yang bilang 4 GB tapi di gsmaren* 3GB

infooo dongg TS

harga kayaknya bakalan 8-9 ribu ya ini @ @ tapi kalo langsung di bundling SW 3 mah gpp emoticon-Ngakak (S)

untuk RAM pakai yang 3GB ya gan emoticon-Smilie
untuk bundling memang akan bareng SW3 emoticon-Cool
waduh baru blm lama beli z3. sekarang uda ada aja waiting lounge nya emoticon-Frown
Edaaan ama z2 aja blom puas,disuguhi yg z3+/z4.. Saatnya upgrade nih. Kereeen ditunggu updatenya ts hehe
Waw emoticon-Genit:


Lelang Z3 gak ya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mr.sicker

harga senin ane bocorin ya ganemoticon-Malu (S)

ane tunggu ya hari senin Ganemoticon-Malu (S)
Eh yang masuk versi dual sim? :kagets

Single SIM gak masuk ya? emoticon-Nohope