alexa-tracking

" Cinta Gorila"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555deaed620881cb0f8b456b/quot-cinta-gorilaquot
" Cinta Gorila"
Malem ini udara sangat dingin kayak di kutub timur,karna gua Cuma make kaos singlet keluar tengah malem. Di temanin sesosok Eko yg sangat wow urusan tentang cinta-cintaan.Beliau ini adalah pengedar nomor cewe yang tanpa wujud.
Diliat dari sosok Eko yang bentuknya abstrak kaya lukisan yg gambarnya ga niat untuk digambar dan Giginya yang kaya Alvin and the Chipmunks dan di lengkapi postur tubuh yg tinggi bak tiang listrik abis kesamber petir.Dia sosok berarti bagi gua untuk masalah cewe.
‘ler,gua ada nomor cewe cantik,mau ga lo ?’ dengan muka yg ngeselin untuk meyakinkan gua.
‘masa? Anak mana ko ?’ jawab gua santai ngehargain tawaran dia.
‘Jambi ler’ sambil cengar-cengir.
‘Kenapa lo ga bunuh gua aja ko ? biar gua gentayangan terus bisa kemana-mana nyamperin semua cewe yang lu saranin ke gua!’.Kenapa gua ngomong kayagitu?,karna itu untuk kesekian kalinya dia nyaranin gua untuk jadian sama cewe dari tempat antah berantah yg gua ga tau.
Malem itu juga dia curhat sama gua masalah cewe,disiang harinya dia abis ketemuan sama pacarnya. Singkat cerita dipertemuan yg berjalan Cuma beberapa menit Si cewe seperti di beri bisikan gaib oleh Mbah Jambrong,kalo dia bakalan ketemu sama Alien dari pelanet antah berantah yg nyasar ke Bumi, seketika si cewe memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka.
Wajar aja pikir si cewe Eko itu orangnya ganteng,kaya,cool dan WOW banget, seperti yg cewe itu liat di foto Profil Facebook eko.Tapi kenyataan mute-muter 720% Celcius saking panasnya kali ya.
Hal yang Tuhan anugrahkan buat Eko :
1.Suara Eko yang kalem,bias bikin cewe klepek-klepek kaya ayam baru di potong.
2.Pengetahuan Eko yg sangat luas,dan itu hanya terjadi ketika cewe nanya posisidia lagi di depan internet.
3.Jurus maut Gorilla menyatakan cinta.
Dan Kutukan dari Mbah Jambrong yg di deritanya Seumur hidup:
1.Karna FF (Factor Face) dia minder dan semua akun jejaring sosialnya make fotoorang.
2.Nama,nama itu adalah Do’a tapi lain dengan Eko yg ganti-ganti nama setiap ketemu cewe alhasil ketika cewe itu tau nama aslinya Eko dia langsung terbujur kaku dengan mulut berbusa-busa. Keliatanya terlalu di dramatisir bngt tapi kenyataannya emang gitu.
3.Pedofilia,dan suka sama istri orang ,itulah kutukan terberat dalam hidupnya.
Gua sebagai newbie soal cintan-cintaan belajar banyak dari Senior Eko,tentang cara menjadi Gorilla PlayBoy tanpamuka.Awal mula gua terjun di dunia itu,gua gebet cewe namanya Chela entah namaAsli atau samaran gua juga ga tau secara,gua blm pernah ketemu dan liat langsung wujud asli dari Chela.

Gua dapet nomor Chela dari Nyok (Robi),saat itu gua masih minjem Hp Nyokap untuk searching dan belajar jadi Gorila tanpa muka.Karna gua dulu belom punya Hp,nama Chela di kontak Hp gua adalah XxX .Alasan gua make tanda itu biar Nyokap ga tau,ga kebayang dah kalo tau gua bakalan di suruh bawaitu cewe dateng kerumah dan bakalan jadi cerita panjang kalo di bayangin.
Pada suatu malem gua pengen ngungkapin Benih-benih cinta Gorlia tanpa muka,inget pada waktu itu gua cuma bocah ingusan bau kencur dan Chela dia udah duduk di bangku kuli ya …maksud gua kuliah.
Inget pelajaran dari Senior Eko ygpada waktu itu dia bilang ‘kalo nembak cewe itu singkt dan banyakin singkatan’entah itu saran bener apa enggk gua coba sama Chela.
‘Chel..ILU!’ yg maksud gua itu Chel,I Love You.Entah picek apa bintitan chelajawab dengan polos . ‘dik,lu ngilu kenapa ?’ dari pada gua malu bahasnya takudi bilang ALAY gua alihin aja perbincangan tadi ke hal lain.Ternyata Senior Ekoga patut di contoh semua saran dari dia ga ada yg bener.
Ngerasa belom puas karna gagal ngungkapin perasaan ke Chela,gua nanya sama Bokap tiri gua.Berharap dapet JurusSakti yang ajaib.Dan baru 5 menit Hp di pegang Bokap gua,Chela sms ‘Gua mau jadi pacar lu’.entah mimpi apa danini bneran ilmu mistik ampuh yg patut di pelajari.Cinta itu berjalan romantic amiskayak ingus yg naik turun.
Seminggu jadian gua kangen suara Chelayg semenjak jadian gua ga pernah nelfon, karna kata bokap tiri gua pantangan dari jurus yg itu ga boleh nelfon cewenya.Peduli amat gua ngotot nelfon cheladan di angkat.
‘Hallo sayang lagi apa’ dengan suara yg gua anggep itu romantic padahl fals.
‘Ini Siapa?’ kaget bukan main yg gua denger suara Om om homo yg lagi birahi,sontak gua matiin telfonnya.Yang ada di pikiran gua saat itu paling juga Bokapnya Chela yg ngangkat mungkin Do’I lagi keluar atau kemana. Dan akhirnya Gua telfon lagi.
‘Siang om Chelanya ada ?’ suara gua lembut kayak SPG indomaret
‘Chela siapa nu ?ini ayah’ dengan nahan tawa yg mau ngakak.
Kodok ijo,monyet kurus,Gorilaa kembung gua ngedumel dalam hati tau ternyataseminggu ini gua di kerjain Bokap tiri gua.