alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555dea03108b46792e8b457c/cerita-putih-abu

Cerita Putih Abu

Permisi agan dan aganwati, suhu semua, numpang ngamen. Ehh numpang cerita pengalaman ane semasa SMK. Ini cerita berdasarkan kisah nyata dengan sedikit tambahan rempah pilihan, ditaburi keju dan dibalut coklat belgia emoticon-Hammer2
Tokoh disamarkan demi menjaga privasi. emoticon-Smilie
Mumpung gw lagi sedikit longgar dan singkat cerita lagi nganggur, gw putusin buat ngelanjutin cerita yang terlupakan karena kesibukan.
Udah ah kebanyakan cingcong, so this is it.


CERITA PUTIH ABU


Quote:



Quote:
Diubah oleh: Rizandy123
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
CHAPTER I

Rumah Baru

"Yan bangun mandi gih cepetan, kita mau berangkat."
"Bentar maak, mau kemana sih masih pagi gini maak."
"Yaampun nak ini jam 4 sore, nganter kekosan kamu sama bapak lah kemana lagi."
"buseeet sore yak, oke mak Ian mandi duluu."

"wooo pekok!! Kirain jalan nenekmu" Omel bapak gue yang jengkel di jalanan, oiya Bapak gw itu orangnya rada emosian jadi gini, udah biasa dengerin dia ngomel sepanjang jalan. Sedangkan emak gue adalah orang tersabar yang ada di hidup gue, karna itu gue gw sayang banget ama emak gw.

Oiya gw sendiri belum kenalin diri, Nama gue Ian, cowok berbadan gede tinggi yang katanya mukanya kalo dikerudungin cantik, anjeng kan itu semua kata temen-temen gue, menurut ibu gw dan gw sendiri sih gw ganteng. Tinggi gw 187, berat 85, nomer sepatu 45. Entah kenapa gue bisa dapet tinggi badan segitu sedangkan di keluarga besar gw gaada yang jangkung, ya begitulah, kata emak gw sih nurunin dari kakek buyut. Sayang banget pas gue lahir si kakek buyut udah mokat.


"Bener kamu mau ngekos disini yan?"
"iya pak gapapa deh disini adem biar enak tidurnya gausah beli kipas angin"
"Tidur terus belajar jangan lupa!"
"Iya pak Ian usahain lupa, eh ga lupa."
"Yaudah mama sama bapak pulang dulu, kamu baik-baik disini yah, jangan keseringan main."
"iya mak pak, ati-ati dijalan. Jangan ngedrift di tikungan ya."
Setelah gw salaman sama bapak dan ibu gw, gw anter mereka ke gerbang kosan.

"Wah ini gue mau ngapa coba kaga ada kegiatan bangke banget udah gaada orang disini, kaga bawa sepeda motor juga"
*kriiingtelolettelolet* *bunyi telepon*
Ian: "Iya haloo, udah de aku udah nyampe nih."
Ian :"apaaa???!"
Diubah oleh Rizandy123
ada cerita baru lg nih, moga" ga putus di tengah jalan yak emoticon-Smilie
oh iya, izin bagun mall dlu
emoticon-Traveller
Video Vokep

"Halo kaak, udah nyampe kak?"
"Iya haloo, udah de aku udah nyampe nih."
"syukur deh kak, kaak *prretekrzkrzzkts*"
"apaaa???! Dee suaramu ga jelas, pindah tempat gih"
"Udah jelas kak???"
"nah iya udah sip sip"

Gw ngobrol panjang lebar sama dia, dan gak kerasa udah kelewat malem, akhirnya dia pamit buat cuci tangan cuci kaki terus bobok. Oiya nama dia Via, dia itu sodaranya Rega si bangke anoa yang gak bilang bilang udah ketrima di sekolah gue sekarang, Via juga ade kelas smp gue dulu. Dan gue kenal Via karna gue sering main kerumah Rega, jadinya sering gue modusin haha.

Dikosan yang gue tempatin gue jadi satu satunya anak kelas 1, jadi ngapa ngapain gue sendiri. Sedangkan Rega beda kosan, walapun deket cuman lari bentar udah nyampe. Dikosan yang gue tempatin sekarang emang enak banget buat males-malesan entah karena faktor kakak kelas yang malesnya udah gak ketulungan atau tatanan kamar di kosan ini yang strategis banget buat mesum, eh males-malesan.

Kakak-kakak dikosan ini walaupun males tapi mereka super baik, walopun menderita gak ada temen kosan satu angkatan yang bisa disuruh-suruh ngerjain tugas MOS tapi gw bahagia, karena dengan adanya kakak-kakak ini gw jadi lebih dihormati sama temen seangkatan.
Udah gitu sesongong-songongnya gw, gaada tuh kakak kelas yang berani rese karna sebagian besar kakak kosan dan temen-temennya adalah macan macan buas dari sekolah ane emoticon-Ngakak (S)

*baik baik! baik baik!* *Itu bunyi weker jangan salah tangkep*

Hari MOS pertama pun tiba, gw bangun dari kasur yang empuk kaga keras kaga tapi nyaman.
Jam masih nandain pukul 05.00, gw yang lagi ngelamunin kejadian semalem tentang percakapan gw sama Via di telepon tiba-tiba kaget denger suara sms dari hape gw. Yaiyalah gimana kaga kaget, walaupun gw ganteng, gagah gini tapi paling jarang dapet sms, bbm, line, dll. dari seorang cewek, palingan juga broadcast pin yang bilangnya *LAST! *no request!* tapi tetep aja terus-terusan ngirim kayak emak-emak yang lagi nyuruh anaknya beliin krupuk di warung, tapi anaknya bandel. Atau sms dari mama palsu yang katanya ketangkep polisi... SKIP!

"Pagi botak, semangat mos nya emoticon-Big Grin"

gue bales:
"Pagi juga nyil, sialan dibilang botak -__-"

Iyaaaiya gue botak emang, itu peraturan sekolah siswa baru kudu dan musti botak, yang akhirnya gw harus ngerelain mahkota berharga gw. Tapi enggapapa lah kalo yang namanya cowok ganteng mah mau diapa-apain juga tetep ganteng. emoticon-Ngakak (S)

"Parah, ini warga pada kemana??? Oiya gw lupa, gw siswa baru sendirian, gile masih pada pules tidur pasti nih.."

Dalem hati gw gak heran kalo ntu kakak-kakak masih pada molor, enak banget buat tidur coy disini. Jauh dari kata panas dan nyamuk.
Setelah selesai mandi dan make atribut MOS yang bikin gw jadi kaya warga KUVUKILAND, gw berangkat jalan kaki ke sekolah yg jaraknya kurang lebih 500m, peraturan MOS ngewajibin pesertanya buat jalan kaki dan make atribut 500m dari Sekolah. Gilee bener ni panitia MOS, sepanjang jalan gw diliatin warga yang lagi nongkrong dipinggir jalan, "ahsudahlah gw tetep ganteng kok" itu kalimat yang bikin gw tetep semangat ngejalanin MOS emoticon-Ngakak (S)

Begitu gw sampe di depan sekolah, kerumunan warga KUVUKILAND eh peserta MOS udah rada rame, sebagian dari mereka udah saling kenal dan berkerumun, nggak kaya gw yang masih tengok kanan kiri nyariin muka yang gw kenal, dan gaada, fak..
Dalem ati gue penasaran dimana batang idung bangke anoa si Rega.


"AYO CEPET BARIS SESUAI JURUSAN!!, JURUSAN *** DENGAN KOKART WARNA ORANGE BARIS DISEBELAH BARAT!! KOKART WARNA BIRU DI SAMPING TIMURNYA!! DAN KOKART WARNA HIJAU MENGIKUTI DI SAMPINGNYA JUGA!!"

"Buset itu orang darimana tiba-tiba muncul teriak-teriak, muka sangar banget lagi.."

"WOYY! KAMU JURUSAN APAA? CARI JURUSAN KAMU! CEPET BARIS YANG RAPI!"

iya itu gue yang lagi di teriakin panitia MOS galak gara-gara gue masih bingung karna lupa belum make kokart, dan lupa kokart gw warna apa emoticon-Cape d...
setelah semua anak udah rapi di barisan, satu per satu anak dipanggil buat dicek perlengkapannya dan dibagiin tim MOS nya.

"Anjeeng!, galak bener itu kakak, oiya gw Ari nama elu siapa?"
"Gw Ian, iya bro gw sempet diteriakkin tadi sialan"
"HAHAHA jadi elu? gue juga gatel pengen nonjok sialan"

Dia Ari (nama samaran), temen satu kelompok MOS yang tampangnya sedikit slengean atapi asik juga anaknya.
Kita (gw dan Ari) ngobrol sepanjang kegiatan MOS, mulai dari tempat asal, yang ternyata gw satu kota sama Ari tapi beda smp.
Sambil asik ngobrol gw dan Ari lari-lari kecil bareng kelompok ke lapangan belakang sekolah, dan FAK!! ADA RAZIA DISANA!
Peserta yang bawa barang yg gak berhubungan dengan kegiatan MOS bakal disita disana, dan parahnya, gue bawa HP yang konon katanya terlarang banget buat dibawa.

"HEY KAMU!! APA ITU DIDALEM SAKU?? CEPET KELUARIN!"

DEMI PANTAT NEPTUNUS!!, gue kaget dan reflek langsung aja ngasih isi saku gw yang gak lain lagi adalah HP.

"KAMU TAU KAN PERATURANNYA??! DILARANG KERAS BAWA ALAT KOMUNIKASI SELAMA KEGIATAN!!"

Udahdeh habis-habisan gw di teriakin sama panitia, udah gitu banyak banget yang ngeliatin, gw cuma bisa diem nge-iyain tuh kakak panitia galak sambil nunduk. Masalah utamanya bukan hape disita, tapi kalo tuh panitia buka gallery hp gw, gw dalam masalah besar, karena gw punya banyak koleksi...

"INI MAKSUDNYA APAAN COBA?? HAH?! COBA JAWAB!"
Diubah oleh Rizandy123
salam kenal gan

wah baru mos udah kegep, siap2 aja nerima hukumannya
Diubah oleh i4munited
Quote:


Quote:


Quote:


mongooo silahkan agan agan emoticon-Big Grin
Quote:


salam kenal juga gan emoticon-Big Grin
Bocil Mata Biru


“INI MAKSUDNYA APA COBA?! HAA? COBA JELASIN!!”
“Lah kenapa kak?” sontak gw kaget dan bingung kenapa tuh kakak jadi gitu
“JADI KAMU DARITADI LAGI SMS’AN??!”
“I..iya kak” HANJIRR gue kira dia buka gallery dan liat koleksi gw, ternyata cuman tentang gw yang masih buka-buka sms tadi pagi dari Via emoticon-Ngakak
“SEMENTARA HP KAMU KAKAK SITA SAMPE KEGIATAN INI SELESE, KALO KAMU BESOK KETAUAN BAWA HP LAGI BAKAL KAKAK HUKUM LEBIH BERAT! BUAT SEKARANG KAMU KAKAK HUKUM LARI MUTERIN LAPANGAN SAMBIL TERIAK “AKU NAKAL!” SATU PUTERAN AJA!

Tanpa pikir panjang gw yang emang gak suka buat jaim jaiman (ga punya malu) langsung ngelakuin apa yang tuh kakak suruh, serentak semua mata tertuju ama gw, udah kaya bintang film jalan di Red Carpet dah, iya film tentang satwa, gue bukan pengamat satwanya tapi satwanya sendiri.

Gue liat muka peserta lain yang liatin gue pada nunduk sambil nahan ketawa, gimana gak lucu, badan gede tinggi gagah gini lari-lari muterin lapangan sambil bilang “AKU NAKAL” 99x. SKIP!


Kegiatan MOS hari pertama pun berakhir, cuma ada kegiatan tak bermutu yang nguras tenaga. Jadi di sekolah gw ini, angkatan gw adalah angkatan terakhir yang dapet MOS keras, karena masih banyak kakak panitita yang suka bentak dan marahin pesertanya, sedangkan angkatan-angkatan dibawah gw udah enak. Gak dikeras-kerasin, tugas gak banyak, panitianya baik-baik.
Kegiatan MOS sampe hari terakhirpun gaada yang istimewa, yang ada gw sama Ari dibentak-bentak dan dikasiih hukuman sama kakak panitita gara-gara gak ngerjain tugas MOS (Janjian gak ngerjain tugas). Dan soal hape gw yang kesita, akhirnya bisa balik dalam keadaan utuh tanpa diketahui isinya. HAHAHAHA

Gw dan anggota kelompok jadi akrab karena mereka orangnya baik-baik dan mereka sering bantu pas gw lupa bawa makanan atau bekal yang disuruh kakak panitita. Tapi ada satu cewek didalem kelompok gw yang kayanya ga asing. Setelah gw nanya-nanya sama anak kelompok, ternyata dia yang bawa bekal lebih biar yang kaga bawa kebagian makanan. Nama dia Novi, kulitnya coklat, berbehel, rambut panjang lurus, badan dia pendek, dan yang bikin gw bingung adalah mata dia warnanya abu-abu kebiruan. Entahlah gw mikirnya ini anak baik-baik sih, tapi kok dia pake softlense???


“Novi! makasih yaa udah bagi-bagi bekal. Tau aja kalo aku lupa bawa (padahal males) hihi.”
“Ahh bisa aja, iya sama-sama, namamu Ian kan? Pas hari pertama kamu dihukum aku ngakak deh kamu lucu banget ahaha.”
“Aduh, pasti konyol banget ya? kok aku kaya pernah liat kamu ya? Tapi dimana.”
“Iyalah badan kamu tinggi gede tapi lucu hihi, iya bener kok kamu jalur test gelombang 2 kan?.”
“lah iya bener, pantes haha, eh kok pake softlense sih??.”
“Hihh ini asli nih liaaat ga bisa copot! *pelototin mata*.”
“EHHH jangan dicongkel NOV!! Percaya percaya maaf kirain pake Softlense hehe.”
“Ahh gapapa kok banyak yang ngira juga...”
“ *mikir dalem hati* HAHH ASLI? MATA ASLI? Apa dia keturunan bule???.”
“Ian! Kok ngelamun sihh, aku duluan ya mau liat aku masuk kelas mana hehe.”
“Eh iya Nov..”


Gw masih bingung aja muka dia asli orang jawa tapi kok mata dia rada biru. Setelah gw liat pengumuman pembagian kelas, gw langsung pulang jalan kaki ke kosan. Yaa mau gimana lagi kan gw ga bawa motor, belom boleh kata orang tua gue.


“YAN! Yahh bro kita ga sekelas.”
“Yahh iya ar, ga papa lah lu kalo mau main kosan gw main aja okee?”
“Okedeeh eh gw duluan ya ini gang kosan gue, kosan elu mana sih?”
“masih kesana lagi, rada jauh Ar”
“Yaudah ati ati brohh” Suara Ari yang udah berjarak beberapa meter dari gue
“Okee arr!!”

Lagi capek nya gw jalan kaki udah setengah jalan, tiba-tiba ada motor berenti di samping gw.

“Ehh elu ngekos bareng gue kan? Ayo nebeng gue aja”

Gw langsung aja bonceng dia, dia itu salah satu kakak kosan gw. Nama dia Anwar, dia keturunan arab tapi pendek haha emoticon-Hammer (S) Rambut dia kribo dan sedikit somplak kelakuan dia.
Setelah nyampe di kosan, gw langsung masuk kamar dan mandi abis itu istirahat.
Diubah oleh Rizandy123
wew apdet lagi
yang semangat ya gan apdetnya jangan sampai berhenti lagi
Diubah oleh i4munited
hari prtama udah kena semprot aja gan emoticon-Smilie

updatenya jgn lama2 ya gan, dtunggu niih
wah baru ne... izin buka rental bo**p disini yah gan...mudah"an banyak yang nangkring disini
Quote:


Siap gan, lagi berusaha nginget jaman SMK emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo bukan karna hape mah ga bakal kejadian sis emoticon-Ngakak (S)

Jangan cape buat nunggu apdetan ya sis emoticon-Betty (S)

emoticon-Big Grin
Quote:


Bagi dong koleksinya gan emoticon-Betty (S)
Guru Lekong dan Tiang Listrik

Hari pertama masuk KBM tiba, gw masuk kelas yang anak-anaknya biasa aja. Ga sekelas sama si Babi Rega, juga Ari atau Novi, di kelas ini ada 36 anak yang ga mungkin gw sebutin atu-atu karna gue lupa haha emoticon-Hammer (S)

Udah jadi adat semua sekolah mungkin, hari pertama itu ada wali kelas masuk terus ada pemilihan pengurus kelas, yang untungnya gue ga dipilih jadi pengurus apapun karna gue diem-diem keluar kelas buat nongkrong di warung sama kakak kelas ngerokok sampe jam istirahat pertama, iya ini salah satu dari sebagian sisi gelap gw, kebiasaan ini gw lakuin semenjak lulus dari SMP, di warung tempat gue kabur dari sekolah isinya kebanyakan kakak kelas, termasuk kakak kakak kosan gw, karna gw juga dikasih tau tempat ini sama mereka. Ada Anwar juga beberapa kakak kosan gw, alasan kenapa gw lebih memilih lari ke warung ketimbang kenalan sama anak kelas, yaitu kebanyakan dari mereka adalah anak-anak yang super serius buat sekolah, dan terkesan egois.

"Sial gue bakal Telat!"
Gw yang daritadi asik ngobrol sambil ngisep batang rokok lupa kalo jam udah nunjukin jam 9 kurang 2 menit, dari warung ke sekolah kurang lebih 50 meter yang terpaksanya gw musti lari.
Gimana ga panik, ini hari pertama pelajaran dan gue ga boleh telat. Sambil lari gue liat jadwal di selembar kertas, yg nunjukin kalo jadwal sekarang adalah matematika.

"Mati gw, kalo gurunya killer. Sialann.."

Untungnya gue tau ruangan mana yg harus gue tuju karna, di hari gue MOS pake ruangan itu, dan sialnya ada di lantai 3 emoticon-No Hope

Sesampainya dilaut.. Eh didepan ruangan kelas, gw bisa liat didalem kelas udah ada guru yg lagi berdiri didepan anak-anak karna tinggi badan berlebih gw. Gw cium baju gue dan 'aman' ga bau menyan, eh rokok.

Gw ketok pintu dan masuk, terus disambut guru laki-laki brewokan bermuka rada songong.

"Darimana kamu?"
"Abis sarapan pak di warung"
"Aduh kamu ini, hari pertama udah telat"
"Hehe maaf pak.."
"Yaudah capsyuus langsung aja kamuh meluncur cari bangku yahhh"

ANJIRR muka boleh sangar tapi ternyata gini si bapak emoticon-Ngakak

Gw duduk di bangu paling belakang sendirian, karna gw kelewat tinggi, gw biasa duduk di belakang daripada nutupin anak lainnya. Tapi...
Ada yg aneh.

Cewek didepan gw tinggi banget gilaaaa!
Gw rada susah liat tuh guru ngedumel apaan emoticon-Mewek

Pas lagi bingung-bingungnya tuh bapak lagi ngapain, tiba-tiba gw diliatin semua anak kelas.

"Mulai dari kamu yg telat tadi, kamu duluan.."

"Saya pak? Saya kenapa?"

"Kamu maju sini bocaah aduh"

Sontak gw maju kedepan dan pelanga pelongo bingung disuruh ngapain.

"Kamu kenalin diri bocaah, aduh capek deh."

"Ohh kenalin diri Pak, bilang dong ahhh"

Gw liat seisi kelas pada cekikikan emoticon-Ngakak (S) dilanjutin gw ngenalin diri, setelah itu anak lain yg ditunjuk si Pak Guru.

"Nama saya Wulan (sensor), saya dari kota (sensor)
SMP Negeri (sensor), alamat rumah di (sensor),
Ada yang mau ditanyain?"

"Tinggi berapaa?" Gw dari belakang teriak

"Tinggi aku 174cm hehe *senyum manis*"

"Statusnya sekarang apa? Nomer hape berapa?" Gw tereak lagi dari belakang

"Eehh udah udah, kalo mau sepik sepik mah entar bocah hih sebel" Potong si Guru

Serempak isi kelas pada ketawa liat ekspresi guru dan teriak 'cieee' karna kelakuan gue emoticon-Ngakak (S)

Iya si cewek yang tadi ngenalin diri itu yang duduk didepan gue, wajar gue ketutupan, TINGGI DIA 174cm ANJIRR!!

Muka dia manis, rambut sebahu, kulit sawo mateng bersih, dan senyumnyaaa bikin gw klepek klepek emoticon-Hammer (S)

"Wulan, minta nomer hp kamu dong."

"Apaan sih kamu ganggu mulu, tuh liatin guru ajadeh lagi ngomong!"

"Ehh i..iya..." Anjir galak juga ni bocah

"Haha canda.. nih, nomer hp ku kalo minta"

Somplak nih cewek, tapi aseek gw dapet HAHA

"Wah kirain marah beneran emoticon-Bingung (S) makasih wul hihi emoticon-Big Grin
Kok bisa tinggi gitu sih?"

"Keturunan, kamu juga lebih tinggi kaan"

"Ehh kalian berdua malah ngobrol, kamu tuh ya bocah telatan, kalo mau ngajak kenalan tuh jangan disini, nakal deh heran...!"

"Dilanjutin nanti aja deeh" bisik wulan

"iyaa wul" gue ngangguk

Sial, lagi lagi gue dimarain sama ini guru aneh dan terpaksa harus perhatiin terus tuh guru komat kamit.

Hari pertama gue masuk sekolah berjalan lancar jaya, gue dapet nomer hape dan ga dapet hukuman guru karna telat. HAHAHA

Sampe sekolah bubarpun ga ada hambatan, cuma kadang gw curi curi pandang ke Wulan emoticon-Ngakak

Diubah oleh Rizandy123
ijin bangun hotel disini ye gan..btw emoticon-Shakehand2 ane bantu..emoticon-Rate 5 Star
menarik tingkah bandel dan rasa kepedeanmu brader. kayaknya udah expert bingit nih nyepikin cewe cewe langsung aja dah dapat nomer togel dari cewe raksasa...emoticon-Ngakak
kalau ada cewe raksasanya gini jadi inget sama ceritanya bang bas..emoticon-No Hope
oke brader markijut mari kita lanjut
eh ijin nangkring dimari yak...
ijin buka lapak disini gan sekalian mantau kelanjutannya emoticon-Matabelo and yg semangat nulisnya gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
HAHAHA
izin mantau gaans emoticon-Ngakak (S)
gokil lu ceritanya gans, ajarin gua sepik - sepik ke cewe gaan emoticon-Frown
jago dah lu, meskipun ganteng tapi kagak jaim emoticon-Hammer (S)
lanjutkaan ..... emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di