alexa-tracking

Lost in Love..[True Story]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555dc0385a5163c5218b456b/lost-in-lovetrue-story
Lost in Love..[True Story]
deeleteed
Spoiler for Index:

Prolog

deleeeted
KASKUS Ads

PART 1

aaaaaaaaa

Goresan masa lalu

asdfasdfasdfasdfadsf

Goresan masa lalu 2

adsfasdfasdfasdfsadfsdaf

Part 2

asdfasdfasdfasdfasdfasdf
image-url-apps
We ladalah masih sd sudah pada tawuran emoticon-Cape d...

Part 3

fasfasfasfa
Quote:


hahahaha ini mah tawuran kecil kecilan belum apa apanya bro
belom next cerita gue nantinya yang lebih lebih dari ini
entah reaksi lo bakal gimana gan hahahah

Part 4

asdfasdfadsfa

Part 5

adfgadgasdgasdgasdgsdagasdgasdg

Part 6

asdfgagasdgasgadsg
ijin nenda gan,btw diceritain ga pas ente smp bandel itu
image-url-apps
lanjutkan
ijin nandain ye
hehe
image-url-apps
Wah cerita baru ...

Ijin ngekost dulu gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
wihhemoticon-Belo
ente kcanduan game ol nya sma persis kyk ane dulu ganemoticon-Big Grin

game OL tu sm kyk narkoba,, merusak generasi platinum ank indonesiaemoticon-Hammer

btw, ane ijin bkin gubuk dimari ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Gue bakal cerita panjang banget kok nanti pas gue smp


Quote:


Iya gan sokin ajeee

Quote:


Iya gan sokin aja ya jangan kemana mana heheh

Quote:


Hahaha gapapa gan pengalaman aja si
Lagi ini banyak merubah gue banget hahaha

Part 7 - Awal MOS SMP

Pagi pagi gue udah bangun,perasaan gue rada ga enak dan males banget berangkat ke sekolah baru gue ini
gue mandi sarapan dan siap siap abis itu dianter kesekolah gue ini
smp gue ini smp negeri di daerah jakarta selatan yang bener bener menyenangkan
smp gue ini bisa dibilang bagus,pintar,unggulan,jelek, dan sampis.
ya karena disini orang pinternya banyak,sekolah unggulan,sekolahnya gede banget malah
artis ampir turun temurun ada juga disini diangkatan gue ada 2 artis yang sekolah disini
tapi disisi jelek dan sampisnya nanti yang bakal terungkap

Gue tiba disekolah,waktu itu gue telat udah pada baris cuma gue ga dihukum
gue lupa gue cuma inget waktu itu gue bawa nemtek doang sisanya gue ga bawa
gue bener bener rebel banget,gue kira hari pertama balik cepet abis upacara kelar gataunya engga
nyokap gue masih nunggu dibawah,entah darimana dia tau kelas gue dan kasih gue uang saku
kalo dia bilang nanti dijemput ini uang jajan buat makan mama mau tinggal dulu soalnya baliknya siang jam 1
okelah pikir gue.
gue duduk dibarisan pejuang,dimana lagi kalo bukan paling belakang
gue waktu itu mos di kelas 7-C temen temen gue di 7-B sama 7-G
gue tengak tengok pada punya pasangan duduk,cuma gue yang sendiri waktu itu
tapi pas gue lirik arah kanan ternyata ada cowo juga dia sendokir duduknya badannya gede banget sumpah
gue rada bingung juga ini orang veteran berapa abad kok gede bener badannya
gue cuek tetep duduk santai aja dibelakang
nah muncul lah ini sosok orang yang paling gue benci siapa lagi kalo bukan osis
mereka bacot bacot ga jelas entah apalah itu gue benci banget bacotannya yang sok sadis sok tereak
yang ngemos gue ini 2 orang cewe,tapi tiap ngumpul dikelas gue rame banget osisnya
gue suka risih diliatin terus sama itu osis entah kenapa lah gue gatau
akhirnya tiba juga bel istirahat
gue keluar kelas dan berdiri dipinggir sambil liat arah lapangan dan kelas kelas lain
ada orang nyamperin gue namanya obi dia bawa makan top waktu itu gue inget banget
Quote:


bel istirahat kelar,disuruh masuk lagi sama osis brengsek
dia umumin apa aja gue lupa
lanjut dihari kedua mos
gue akhirnya kenalan sama yang gendut sebelah kanan gue ini
gue duduk bareng dia dan kenalan,nama dia itu oki
gue baru kenal udah bercanda,saking bercandanya gue ribut ampe ke wc tampol tampolan
tapi gue masih duduk bareng awalnya masih slek gitu
tapi lama lama biasa aja hahahah emang gue gitu orangnya
lanjut ini si osis mereka mulai promo akun akun twitter mereka
mereka kayak mancing gitu rada tereak terus melotot arah ke gue
gue pikir apaansih nih orang alay bet najis
mereka umumin kalo disuruh buat surat benci sama surat cinta
gue sama si oki tuh semangat banget bikin surat benci ke yang paling banyak bacot osisnya
namanya anin,gue sama oki bilang gini di surat itu
gue benci banget sama ka anin banyak bacot terus alay banget
gue nulis gitu HAHAHA NEKAT BANGET KAN YA
disuruh nulis suratnya by siapa cuma gue ga berani tulis waktu itu wkwkw si oki dia nulis by oki
namanya surat benci ya pasti isinya benci kan?
nah ini si anin ini ngamuk nyamperin gue sama oki,dia cuma bacotin si oki
maksud lo apa blabalbalbal
gue sih disitu ngakak berat ampe nangis nangis
si oki juga dia goblok dia cuma cengar cengir ga peduli emang ini calon teman yang asik dijadiin temen
lanjut disuruh buat surat cinta,gue ga mau buat
eh gue disamperin sama 2 cewe kakak mentor gue,gue yakin mereka kepo kenapa gue ga mau nulis
mereka mungkin ngarep banget gue nulis itu buat mereka
tapi gue isi gini waktu itu
buat ka .... kakak cantik banget udah
tau yang gue isi titik titik itu siapa?itu kakak kelas gue pas sd yang kelas 3 di smp itu
alhasil mereka kayak kecewa gitu cemberut wkwkwk berani ngelawan?
gataunya si osis ini ada kakak kelas sd gue kelas 2nya terus kelas 3 juga ada
gue rada tenang deh gue kenal semua
pas dihari kedua mereka umumin kalo besok tuh disuruh bawa balon buat upacara penutupan mos
terus disuruh bawa apa gitu pake BAHASA KONYOL
gue gatau itu disuruh bawa apa,gue bingung nanya kemana .........

Part 8 - Penutupan MOS

Gue balik kerumah dan pas banget ada kakak gue
gue buru buru nanya dan kata dia yah ilah ini mah disuruh bawa pulpy orange 2 sama tango
okelah gue langsung ke alfa mart deket rumah yang ga nyampe 1menit sampe
gue beli deh tuh semua yang harus besok dibeli kecuali balon gue ga beli gue males
gue inget si oki bilang kalo pagi pagi depan sekolah ada kang balon yang bakal jualan,jadi gue tenang


Gue bangun ampir mau jam 6,padahal hari ini penutupan mos gue buru buru mandi waktu itu
gue ga sempet sarapan tapi untung gue ga telat
ternyata bener depan gerbang sekolah gue ada yang jual balon,gue buru buru beli deh tuh balon
gue males banget nenteng nenteng balon
jujur aja,gue paling males kalo lagi jalan tuh nenteng nenteng sesuatu entah kenapa
gue bingung ini balon taro mana gue kira taro bawah,eh disuruh bawa ke kelas dulu
gue liat ini orang mukanya pada gembira banget mentang mentang penutupan
gue sih ketawa ketawa aja liat muka muka temen gue yang lucu lucu banget ada yang mirip tukul lah haha
okelah,inilah keluarga baru gue buat 3tahun gue berjuang sama mereka
masuk bareng,lulus juga harus bareng.
kita dikelas disuruh kumpulin itu yang disuruh bawa kemarin
gue waktu itu lagi nulis apa gue lupa
yang lain udah pada kumpul gue belom gue masih nulis
gue emang sengaja niat gue ga mau kasih gue mau minum aja sama tangonya gue makan WKWKWKW

Quote:


Akhirnya itu osis cabut dan gue berhasil nyelametin 2 pulpy orange dan tango
gue langsung keluarin dan gue makan tango abis itu minum hahaha
murid murid lainnya cuma nanya nanya gajelas aja "lo ga kumpul? woi bagi dong "
"wah gila lo ga dikumpulin"
gue sih nyengir aja sambil abisin ini tangonyaaaaa mancai abis brooohh lagi laper belom sarapan
abis itu kita disuruh turun upacara penutupan mos sekalian pegang balon terus dilepas
balon udah dilepas,gue mikir akhirnya resmi juga gue jadi anak smp hahaha
selesai mos itu ada acara demo eskul,pementasan semua eskul yang ada disekolah gue ini
pas baru bubar gue bener bener pegel gue pengen duduk
gue kepaling belakang aja pinggir lapangan gue duduk
gue nengok ke kanan ada kakak kelas 3 gue pada mau balik
tiba tiba ada yang nyamperin gue anak kelas 3 namanya josi
Quote:


gue kira awalnya ini orang culun,gataunya dia ini jagoan sekolah gue juga,malah setelah lulus smp doi jadi jagoan hahahaha
acara demo eskul gue kurang menarik biasa aja
yang gue liat disini anak kelas 3nya kok udah kayak anak kuliahan semua tinggi tinggi gede gede banget
gue disini tinggi juga kok,gue smp kelas 1 tinggi gue sekitar 165
acara demo eskul ini lama bikin gue bosen aja nunggunya
pas selesai gue langsung buru buru cabs kerumah dan seperti biasa ritual ritual sampis
×