alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d91cf642eb6d85d8b4569/anak-bawang

Anak Bawang

Hai readers SFTH yang ganteng,baik,dan rajin menabung. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Betty (S)
Kenalkan ane user baru,atau mungkin id baru,soalnya SR udah sekian lama.
Ane masuk sub-forum ini gak sengaja,soalnya ada temen ane yang ngasih cerita format pdf yang judulnya sk2h (anak sfth pasti tau),singkat cerita,ane jatuh cinta sama tuh tulisan,lalu nyari lagi bahan bacaan,sampai akhirnya gue masuk kesini.Udah banyak cerita yang gue baca. emoticon-Malu (S)

Jadi ceritanya gue gak tahan juga buat nyeritaiin kisah hidup gue emoticon-Malu (S) walaupun udah banyak sih cerita-cerita kayak gue disini,cerita pelajar.Tapi,gue murni cerita disini supaya memori gue ini gak cepet-cepet lupa sama kisah itu.
Buat para readers,tolong kasih kritik dan sarannya ya tentang tulisan ane,juga ntar bantuin kasih tau cara huat index (hahaha) .
Ane belum bersih kuga bikin thread,soalnya baru pertama kali emoticon-Blue Guy Peace

O iya,demi kenyamanan,nama para tokoh ane samarkan,kecuali nama ane.


apa yang dipikiran kalian tentang 'anak bawang'? Yap,kalau dipermainan anak dulu,cuma buat dikacangin,penambah suasana rame,sering dikerjain,dan tentunya 'main sendiri'
Ini gue,si anak bawang versi 15 tahun,tidak ada permainan seperti dulu lagi,ini 'permainan' asli


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh: agilcihuuy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
1.Awal

2012
Tahun ajaran baru...Gue sekarang udah jadi (calon) anak SMA,kebetulan dapet SMA favorit,gak nyangka juga sih,padahal pas tes masuk gue jawab asalan.Apa karena gue udah ditakdirkan menjadi orang hebat dan nantinya nyaingin Om Einstein? (dikroyok kenyataan) emoticon-Hammer (S)

Hari ini MOS,ya...M-O-S.Gue udah ditakut-takutin duluan ama abang gue

Abang: lu ntar dijorokin ke kali
Abang: lu bakal dapet bogem-bogemnya senior
Abang: lu bakal disuruh boker sambil koprol

Emang dasar gue anaknya parnoan,jadi gue percaya langsung ama abang gue itu.Bahkan,gue udah punya niat bakal cabut MOS dan masuk pas orang udah pada belajar.
Tapi....

Abang: kalo lu bolos..lu bakal dipanggil dan dimasukin ke ruangan dan...
Gue: dan...diperkosa itu ? (gue sok cool,padahal udah mau kencing di celana)
Abang: dan...bulu ketek lu pada dicabut satu-satu....

Iiiihh...siapa juga yang gak ngeri emoticon-Takut (S) (mungkin cuma gue sih)

...........

Emak: gin!! Bangun nak!! Ini hari pertama MOS loh
Gue: bentar lagi deh!! Ini lagi mimpi indah mak!!

O iya...gue Agil,juga Agin bisa (panggilan rumah).Namanya jarang di tempat gue,malah satu-satunya di kota gue (mungkin).Ada senang dan gak nya yang gue rasain pas mau masuk SMA ini,fifty-fifty deh.Senangnya,kata orang-orang sih masa SMA itu masa-masa indah,tapi yang buat gue gak senang tuh,apakah yang dibilang itu benar? Gue gak ngerasa bakal senang,secara di SMP gue anaknya pendiam banget...sumpah deh,sampai-sampai gue bikin cewek pada ilfill ngedeketin gue. emoticon-Berduka (S)

Gue bangkit dari tempat tidur gue sambil slow motion,maklumlah,ngumpulin nyawa itu tidak semudah membalikkan telapak kaki,eh..tangan.Habis itu,langsung ibadah dan jebar jebur gak karuan..trus gak lupa olah raga pagi,ya..gue serius..push up 5 kali (dikit banget).Gue mah gitu orangnya.Lalu sarapan,dan lanjut ganti baju sama baju SMP,soalnya ini hari pertama MOS.

Gue: makk!! Gin pergi dulu yooww!!
Emak: iya!! Ati-ati yaa!!!

Gue pergi pakai angkot.Gue heran,di dalam angkot tah kenapa gue udah diperhatiin sama penumpang-penumpang lain yang udah naik duluan."ini anak orang tuanya mana?","gembel banget ini anak","ini pasti abis ngadu ayam trus kalah taruhan".Kira-kira itu pendapat gue yang gue tangkap dari tatapan mereka,mungkin efek jomblo terlalu lama,masa bodoh lah.
Jarak rumah gue ke sekolah itu kira-kira 20 menitan.Terasa gak jauh sih,soalnya pemandangan saat perjalanan itu indah banget,kota gue masih asri.
Sesampainya di sekolah,gue masuk gerbang.Kayaknya sih gue kepagian,soalnya anak-anak cuma masi itungan jari,tapi kalau senior udah pada rame semua (baca: lengkap).Terpaksa gue harus nunggu mulainya MOS.
Waktunya MOS..
Anak-anak disuruh baris,dan mulailah pembagian gugus.Gue gugus 7 dari 8 gugus yang ada,enak sih gugusnya,tapi tidak ada para bidadari yang gue harapkan.Aduhh..
Gak berkesan sih hari pertama MOS...jadi skip aja.

Hari kedua...
Gue udah punya atribut sesuai gugus gue.Pake kumis dan kostum layaknya gatot kaca gitu,gue jadi ngerasa kuat dan ingin ngelabrak para senior yang gue liat lagi ngumpul,tapi gue urungkan niat gue karena senior itu gede-gede,gue kalau ngomong sampai ngeliat ke atas.Hari ini kami memulai banyak permainan.Sampai tiba pada saat....
Bruukk...
Ada cewek di samping gue yang pingsan,untung reflek gue sebagai lelaki sejati cepet,gue langsung tangkep tuh cewek,gue panik.Ini anak kenapa? Kecapekan?kepanasan?belum sarapan?ato butuh belaian gue? emoticon-Betty (S) (oke ngawur)
Karena gue lelaki sejati,gue langsung ngangkat tuh cewek ke uks,gue sedikit lari saat ngegendong dia,tapi ada yang salah...
Apa ya....?
Oh iya...!!!
UKS sekolah ini deket mana??? emoticon-Bata (S)

Diubah oleh agilcihuuy
2.Ami

Gue yang lagi panik dan gak tentu arah,akhirnya diselamatkan oleh senior yang kebetulan anak PMR

Kk: dek,cepet ambil nih kunci dan ambil tandu di dalam (sambil ngasih kunci kesalah satu anak yang juga ikut Gue yang lagi panik dan gak tentu arah,akhirnya diselamatkan oleh senior yang kebetulan anak PMR
Kk: dek,cepet ambil nih kunci dan ambil tandu di dalam (sambil ngasih kunci kesalah satu anak yang juga ikut panik daritadi sama gue dan nunjuk ruangan uks yang ternyata gue dari tadi deket situ)

Gue: (dengan polosnya gue bertanya) ini kenapa kak?
Kk: lah...gue baru disini udah nanyain itu lo! Mana tau gue! emoticon-Mad (S)
Gue: wuih,somplak juga nih orang (gumam gue)
Kk: apa lo bilang?! emoticon-Mad (S)
Gue: eh..ga ngomong apa-apa kak
Kk: awas lo
Apa salah gue yang imut dan manis ini ya Tuhan. emoticon-Berduka (S) Nolongin orang malah kena bentak.Untung senior,kalo gak gue cium juga nih cewek (btw,kakak nya cantik) emoticon-Betty (S)
...........
Gue mulai bosan dengan MOS ini,acaranya itu-itu juga.Gue cuma tertarik sama scenarionya para senior ini buat nakutin junior.Ceritanya ada 2 kubu,yang baik ama yang jahat (kayak film aja).Nah,yang kubu baik selalu belain junior dari hari ke hari,sedangkan yang satu lagi,selalu jailin (baca: bentak-bentak) para junior.Ada hari dimana nih kubu berantem,kayak berantem beneran dah,ampe banting-banting gitu.Junior cewek sering nangis waktu itu,juga ada yang cowok,tapi cuma ngeluarin air mata.Gue mah santai,kenapa? Karena udah dikasih tau ama temen gugus kalo ini cuma drama series kayak di erceteii,soalnya abangnya nih anak juga ikut MOS ini.
Gue bosan nya pas hari terakhir,acara puncaknya ada senior cewek yang (kayanya) dikeluarin dari sekolah karena kami para junior.Trus,abang senior teriak-teriak memarahi kami sambil ngangkat tangan buat nunjukin kertas yang isinya surat DO itu.

Abang senior: (bintang itu sensor) ****,lu pada puas kan sekarang ****!!! Cengeng lu pada ,
*****!!! Temen gue jadi dikeluarin dari sekolah ***!!! **** lu semua!!!

Kalimat abang itu tadi seakan-akan dia punya cita-cita buat kebun binatang sendiri.
Terlihat kakak itu nangis dan teman-teman nya nenangin,sementara para lelaki yang sangar-sangar mulai bertanding menyebutkan binatang kesukaan mereka.Tangis memuncak saat kubu senior baik juga gak mau kalah buat nyebut binatang kesukaan mereka.Gue pengen juga ikut,gue bakal sebut kucing sama kelinci,kali aja ada yang sama (ngawur).emoticon-Ngakak (S) Gak enak juga dibocorin,jadi gak dapet feel nya.

Akhirnya,si senior yang mau dikeluarin tadi senyum dan mengatakan semua yang sebenarnya.Para senior teriak gembira,puas banget mereka ketawa,sedangkan junior...malah tambah nangis...hahaha pokoknya telinga gue hampir copot gara-gara perpaduan suara ini.
MOS kami ditutup dengan video dokumenter MOS kami.Sesekali tertawa karena foto-foto lucu junior yang pada ketakutan.Tapi...kok foto gue cuma satu yang diambil? emoticon-Bata (S)

...........

Dokumenter selesai..
Anak-anak pada bubar,karena itu gue langsung pulang aja.Sedikit jauh dari gerbang gue merasa ada yang manggil.

Cewek: hei!! Tunggu!! Hei!!

Gue liat kebelakang.Kayaknya gue pernah liat nih anak

Cewek: (ngos-ngosan) ben..bentar...ad..ada...hufft..hufft
Gue: ambil nafas dulu..ntar pingsan lagi

Ya...anak ini yang gue tolongin tempo hari.Kalau diliat,nih anak cantik juga ya,pas pingsan kemarin gak secantik ini.Apa pengaruh jomblo gue ya.

Cewek:ada yang mau aku omongin
Gue: ya..ada apa?
Cewek: hehehe..maaf ya,kemaren ngerepotin
Gue: oh yang itu,gak kok...santai aja.
Cewek: tapi harus ada balasannya dong
Gue: eh..gak usah,lagian lo ditolong pake tandu,gue cuma gendong bentaran doang
Cewek: tapi kalo gak ada kamu,pasti aku bakal jatuh. emoticon-Malu (S)
Gue: i...iya juga sih..
Cewek: jadi boleh minta nomor hp nya gak? Besok aku mau traktir kamu
Gue: gimana ya? (asli gue sok cool banget waktu itu,padahal langsung mau ngajak nikah)
Cewek: mau ya...plissss
Gue: oke deh...nih

Gue kasih kode buat dia supaya ngasih hp nya ke gue,lalu gue catat nomor gua,trus gue save

Gue: gue tulis agil ya di kontak
Cewek: iya...oh jadi agil ya,kenalin aku Ami
Gue: salam kenal
Ami: aku duluan ya,nanti aku sms kapan dan dimana
Gue: oke...dah !
Ami: dah..!!

Ami ya..
Namanya cantik,sama kayak orangnya...
Diubah oleh agilcihuuy
3.Ami (2)

Setibanya di rumah,gue langsung mandi,dan seperti biasa cuma bisa main game buat ngisi waktu kosong.
Drrrtt...drrrtt
Hp gue bunyi,ada sms masuk kayaknya,tumben.

Xx: hai
Gue: hai juga,maaf,ini siapa ya?
Xx: hihihi...ini Ami
Gue: oohh ami

Ni anak serius ya mau ngajak gue jalan? Padahal cuma ngegendong gak jelas kemarin

Ami: besok ke cafe ** ya..cafe nya baru buka nih,pengen nyoba
Gue: eh,beneran mau traktir? Kirain tadi cuma becanda
Ami: iih becanda gimana? Aku seriusan gil..mau traktir kamu
Gue: hehehe ...iya deh
Ami: besok jam 10 jemput aku ya,kamu punya motor kan? Ntar aku sms alamatnya
Gue: oke

Karena sekarang sabtu malam (bukan malam minggu) ,gue cuma menghabiskan waktu gue buat main game online...pebe,pewe,el-es,sama er-ef.

.........

Drrtt...drrtt...drrtt..drttt
Getar hp sedikit nembangunkan gue.Ko getarnya lama,perasaan gak ngidupin alarm.Dengan nyawa yang masih setengah,gue coba meraih hp yang berada di meja sebelah kasur gue....gak sampai.
Drrtt...drrtt...drrttt..drrtt
Ini hp kenapa sih? Gue banting juga lo ntar.Tapi gue gak jadi ngebanting tuh hp,karena hp itu hp android yang saat itu lagi anget-angetnya dipasaran.Bisa berabe kalo dibanting.
Ternyata ada telpon,nomornya gak ada dikontak.Lalu gue klik tombol hijau dilayar.

Gue: halo assalamualaikum
Xx: walaikumsalam
Gue: ini siapa ya?
Xx: isshh...belum disave ya nomor aku..

Dengan otak yang masih loading,gue coba ngingat.Oh,Ami..kok gue lupa ya nge save kontaknya.Mungkin kebanyakan nge game lalu ketiduran.

Gue: eh,iya...ada apa mi?
Ami: aduuh gil,kamu gak tau jam berapa sekarang?

Mendengar itu,gue langsung muterin kepala ke jam yang berada di belakang gue.Buset,jam 9,gue ketiduran (aslinya emang jam segini kalo libur)

Gue: emang kenapa mi? (pura-pura lupa)
Ami: kamu nyebelin ya,kan kita mau jalan..
Gue: oh iya..
Ami: eh..eh..bentar..jangan bilang kamu belum mandi.
Gue: hehehe,kok tau sih?
Ami: agiiillll emoticon-Mad (S)

Tuut..tuut..tuut
Telpon dimatiin sepihak.Gue ketawa kecil setelah percakapan tadi lalu ngecek hp...ada sms masuk.

From +628******
Jln.*** no** .Jangan ngaret ya.

Hahaha...gue udah terlanjur ngaret.Langsung aja jebar-jebur dikamar mandi dan sarapan.Gue langsung pakai pakaian yang rapi.Gue pamit aja dari luar (baca: teriak)

Gue: makk!! Gin mau main bentar!!
Emak: ya! Jangan lama-lama!

Gue panasin dulu motor gue lalu tancep gas ke alamat.Susah juga nyari nih alamat,soalnya gue jarang main didaerah sini.Dan akhirnya nyampe juga.Gue liat ada cewek yang duduk di teras rumah lalu berdiri dan jalan ke arah gue.Ami...
Dia cantik banget.Pake kaos dilapisi sweater,celana jeans,pake sepatu converse,tas lengan satu,sama rambut sepunggung yang dibiarin tergerai.Sumpah sebagai pria normal,iler gue hampir jatuh.Muehehee

Ami: (muka kesal)
Gue: (nyengir aneh)
Ami: kamu tau gak sekarang jam berapa?
Gue: gak
Ami: nih liat..

Ami nyodorin tangan kiri yang ada jamnya.Jam 11

Gue: hehehe..maaf,tadi disuruh bersihin rumah dulu (boong banget)
Ami: alesan,ayolah..

Dia langsung aja naik dan tepuk pundak gue buat kode jalan.Emang gue kang ojek.emoticon-Bata (S)
4.4gg1laa4

Gue liat ke spion,si Ami lagi senyam-senyum sendiri.Nih,anak kok cantik banget ya? Atau karena gue terlalu lama ngejomblo jadi ngeliat semua cewek itu cantik?

.......

Setibanya di cafe.Gue liat nih cafe konsep nya unik,anak muda banget,tapi sangat disayangkan kayaknya khusus buat yang lagi pacaran,soalnya meja-mejanya cuma punya kursi sepasang.Gue kan gak pacaran sama Ami,tapi kalo dia mau gak apa juga sih,hehehe. emoticon-Hammer (S)

Gue: yakin ke sini? Jadi gak enak gue..
Ami: iihh,gak enak gimana? Ayok lah masuk.

Lalu gue masuk,dan tiba-tiba Ami ngegandeng tangan gue.Gue jadi panas dingin,secara mana pernah gue sedeket ini sama cewek (kecuali emak).Gue grogi banget,malingin muka eh si Ami malah natap gue sambil senyam-senyum.Gue cium baru tau rasa lo mi..
Gue dapat meja di pojokan (assseekk).Lalu Ami memesan makanan dan gue sama ama Ami.

Ami: jangan grogi gitu dong,baru aku pegang doang,kalo aku cium nih gimana?
Gue: boleh tuh,sini sini.
Ami: kamu ya.Tadi grogi,sekarang ditawarin kayak begituan jadi semangat.
Gue: rejeki itu mah
Ami: btw,makasih yah yang kemarin itu udah nolongin. emoticon-Malu (S)
Gue: kan udah gue bilang,cuma ngegendong bentar kok
Ami: iihh...aku berterima kasih sama kamu,malah nolak.Terima gak..terima gak.. emoticon-Mad (S) (nada mengancam)

Kampreet,bilang makasih aja maksa gini nih cewek,untung cantik.

Gue: eh iya iya,nyolot banget lo jadi cewek,makasih juga ya udah traktir
Ami: heheheh....gitu dong..

Pesanan datang,gue milih diam dan nikmatin pesanan,begitu juga Ami.Ami ini kayaknya anak orang kaya,soalnya gue liat rumahnya tadi gede,dan traktir di tempat beginian.

Ami: kamu kenapa sih nolongin aku kemarin gil? Biasanya kan cowok gak langsung gitu
Gue: lo cantik sih mi,makanya gue tolongin (gue spontan)
Ami: serius ihh..
Gue: hehehe...dimana-mana mah kalo jadi cowok emang gitu
Ami: hmmm gitu ya?
Gue: iyaa

Ami melihat ke langit-langit cafe,rada-rada ngelamun nih anak.Gue lanjut aja makan.

Gue: oh ya,lo kenapa bisa pingsan sih
Ami: liat kamu..ganteng sih

Anjriit,nih anak jujur banget.

Gue: oh
Ami: iihhh,agiiill...
Gue: hmm?
Ami: tanya sekali lagi kek kenapa pingsannya
Gue: iya,kenapa bisa pingsan lo kemaren?
Ami: au ah
Gue: yaudah
Ami: ihhh...isshh emoticon-Mad (S)

..........

Gue nganterin Ami ke rumahnya,tapi dia nyuruh gue ikut dia ke taman dulu disekitar komplek rumahnya.Kenapa gak ke hotel aja mi? Hehehe

Gue: kenapa kesini sih mi? Gue mau main game nih
Ami: kamu tuh gak ada peka sama sekali ya,temenin dulu kek.Masa cuma nemenin makan aja
Gue: (nyengir)

Kami duduk disalah satu kursi.

Ami: besok kita udah jadi anak SMA ya
Gue: hmm
Ami: ihh,kamu tuh ya.Irit banget kalo ngomong

Gue cuma ketawa liat anak cewek ngambek kayak gini.Cukup lama kami hanya diam,mungkin karena gue jawabnya kayak gitu,gue cuma menatap bunga-bunga yang ada di depan gue,dan Ami,dia kayaknya nyari bahan obrolan.Lalu hp gue bunyi

Drrrtt..drrtt..drrtt

Klik
Gue: halo assalamualaikum
Xx: walaikumsalam

Kok suara nya nge gema gitu ya

Gue: maaf,ini siapa ya?
Xx: liat kesamping deh

Gue liat kesamping dan kaget.Ternyata yang nelpon itu Ami.Tangannya masih megang hp pake tangan kanan di telinga kanan plus muka marah yang unik.Gue cuma nyengir aneh emoticon-Ngakak (S)

Ami: tuh kan,kok belum di save sih?
Gue: iya iya nih mau di save juga,hehehe
Ami: issshh

Gue matiin telpon lalu nyimpan nomornya Ami.Gue tulis nama kontaknya 'AnakMamI',gue ketawa geli,belum sempat pencet tombol save,kepala gue ditoyor ama Ami.

Ami: itu maksudnya apa? (muka ngancam)
Gue: eh ketahuan,gak mi,becanda doang,hehehe

Lalu gue hapus,lalu tukar namanya,Ami,sip....pas mau di save lagi,Ami ngambil paksa hp gue dan jemari nya mulai dimainkan di hp gue.Kayaknya mau ngambil keputusan sepihak buat nama kontaknya di hp gue.

Ami: nulis kontak tuh kayak gini

Ami menunjukkan apa yang dibuat nya tadi tepat di depan muka gue.4m1 cH4nt1k.Kampret,ini anak idup di jaman apa sih? emoticon-Cape d... (S)

Gue: (nahan ketawa) i...iya deh,terserah.

Ami ngasih hp ke gue dan ngeluarin hp nya.Ini anak mau ngapain lagi.

Ami: nih liat

Gue liat ke arah hp nya Ami.4gg1laa4.
Kampret,kampret,kampret.Itu kontak gue,perasaan udah gue tulis nama gue kemarin baik-baik.Pake ditambah huruf a segala dibelakang nama gue. emoticon-Takut (S)

Ami: gaul dikit dong


Lo cantik-cantik alay juga ternyata
Ami...
5.Hari Pertama

Februari 2015

Cewek: PING!!! PING!!! PING!!!
Gue: apa?
Cewek: issshh...ABAAANG!!!
Gue: iya iya..ada apa adek ku SAYAANG?
Cewek: hehehe...lagi ngapain?
Gue: mikirin adek ko
Cewek: serius ihh..kangen baangg
Gue: trus?
Cewek: tuh kan..gitu mulu deh jawabnya..au ah!
Gue: hobi banget ngambek neng..abang juga kangen ko,ada apa?
Cewek: situ hobi juga bikin orang ngambek..besok temenin ke cafe ya,ada yang mau adek omongin
Gue: hehehe..oke deh..ntar abang jemput,tapi traktir ya?
Cewek: iya iya,kalo gini pasti minta traktir mulu,isshh
Gue: hehehe


*****

Hari ini hari pertama gue sebagai siswa putih abu-abu.Gue liat mading lagi dikerumunin anak baru.Pembagian kelas nih.
Karena gue nya yang gak suka sempit-sempitan,panas-panasan,dan impit-impitan (iykwim),jadi gue nunggu ditaman agak dekat jaraknya dari mading.Gue asik merhatiin anak-anak pada desakan gitu,sampai..

Xx: woi bro.... (nepuk pundak gue)
Gue: eh..heh..elu...ngagetin aja..

Ternyata yang nepukin itu teman SMP gue,Iwan.

Iwan: lo sekelas ama gue.
Gue: serius lo? Asik tuh.
Iwan: lo asik asik tapi mata masih aja ke mading...apaan sih yang lo liatin?

Sebenarnya mata gue dari tadi udah menemukan dan mengikuti gerak Ami.

Iwan: ohhh...cantik ya?
Gue: eh? Siapa?
Iwan: itu..Mia..
Gue: Ami!
Iwan: oh Ami toh namanya,gue cuma mancing lo tadi.Ternyata bener udah kenalan. emoticon-Betty (S)
Gue: sial..

Gue ngomong sama Iwan masih dengan mata kearah Ami.Ami daritadi juga risih,kayaknya dia udah sadar ada yang merhatiin.Lalu Ami akhirnya menemukan oranngnya,dia lalu menatap gue,memicingkan mata,lalu tersenyum.

Iwan: wuiihh bro...dia senyum sama gue!
Gue: kepedean lo..sama gue!
Iwan: mana ada cewek yang mau senyum sama lo..buahaha emoticon-Ngakak (S)

Puas banget nih anak ngetawain masa lalu gue.

Iwan: eh,gue duluan ya ke lapangan,itu wakil kepala udah nyuruh ke lapangan.
Gue: bareng dong kampret..
Iwan: ah,basi lo,lo pasti masih mau nunggu tuh cewek (nunjuk Ami)
Gue: hehehe,tau aja lo emoticon-Malu (S)

Tah apa yang ditunggu Ami,daritadi cuma mutar-mutar di mading.Ni anak cantik tapi soak juga mondar-mandir dari tadi.Mau gue deketin ntar dikira sksd,mau duluan ke lapangan,kasihan juga gue kalau ada cewek yang lagi kesusahan gitu (tampangnya).Akhirnya gue memberanikan diri untuk......ke lapangan.

Gue ambil topi dari tas lalu meletakkannya di tumpukan tas anak-anak dibelakang barisan.Oh iya,gue dapat kelas 10.7 ,jadi barisan ke-7 dari 8 barisan anak kelas satu.

Iwan: kesini juga lo,gimana tadi?
Gue: gimana apa?
Iwan: njirrr....itu si Ami tadi.
Gue: gak kenapa-napa.

Upacara dimulai...pembina upacaranya sekarang adalah kepala sekolah,sedangkan yang ngisi upacara adalah anak kelas 11.Bosan juga sama nih upacara,lama plus dijemur.Gue gak konsen lagi,sama dengan anak-anak lain,udah pada ribut.Gue liat sekeliling,rame juga nih SMA.Gue merhatiin didepan,kiri,kanan,sampai ke belakang....

Ami...
Goblok banget gue tadi.. emoticon-Cape d... (S)
crita baru nihemoticon-Big Grin

Ami asik tuh anaknya, gak jaim jdi cwekemoticon-Big Grin,, cantik pulakemoticon-Wowcantik..

Ijin bikin pusat komando dimari sambil nyimak crita ente ganemoticon-army

kentangnya jangan kematengan yakemoticon-Peace
Quote:


Ami mah gitu orangnya emoticon-Kiss (S)

Semoga betah ya gan. emoticon-Cendol (S)

Kentang belom sempet beli gan,masih mahal di pasar emoticon-Malu (S)



Diubah oleh agilcihuuy
ada cerita baru nih,
numpang gelar tiker dulu gan emoticon-linux2
6.Kantin

Gak ada yang penting sih pas awal gue masuk SMA,cuma perkenalan sekolah,guru,teman-teman dan menyatat sedikit materi yang akan diajarkan.Jadi skip 1 minggu.

..............

Bel istirahat berbunyi,anak-anak (junior) berbondong-bondong ke kantin 1.Jadi di SMA gue ada 3 kantin,gue kasih aja kantin 1,2,dan 3 biar gak ribet.Kantin 1 itu untuk para junior,kadang juga ada anak kelas 11 dan 12,tapi cuma itungan jari.Kalau kantin 2,untuk anak kelas 11,full kelas 11.Nah,kantin 3,buat anak kelas 12,kantinnya besar,aslinya sih bukan anak kelas 12 saja,tapi ada anak kelas 10 dan 11 yang (kayaknya) bakal jadi orang populer di sekolah.
Bingung ya? Hahaha,gue juga bingung pertama kali sama peraturan tak tertulis ini.

Gue diajak si Iwan ke kantin 1.Iwan murni punya niat buat jajan,sedangkan gue murni punya niat cuci mata, emoticon-Hammer (S) anak kelas 10 emang masih imut-imut semua,belum bisa dikatakan cantik menurut gue.Sambil cuci mata,gue sambilin nyari si Ami,mana tau ada.
Ternyata ada,dia sedang ngumpul dengan teman-temannya,lalu dia sadar akan keberadaan gue,dan dia langsung melempar senyum ke gue.Mampus dah,gue langsung ingat kejadian minggu lalu pas upacara.Ami mulai berdiri sambil terus melihat ke gue,gue yang sadar akan maksudnya langsung ngacir ke luar.Tah apa yang menahan gue yang lagi kabur dari kejarannya si Ami,akhirnya menoleh ke belakang,dan Ami ternyata udah dekat banget.

Ami: gill...kenapa lari? (menggampiri gue)
Gue: ehh..anu..lari kenapa?
Ami: kamu liat kan tadi akunya?
Gue: ngg..gak..gue gak liat lo tadi.
Ami: masa?

Ami ngomong yang terakhir tadi sambil mendekatkan kepalanya ke gue.Aduh mi,lo tuh emang bisa banget bikin cowok grogi.Kalau lagi di tempat sepi nih pasti muka gue juga gue majuin ke depan (iykwim)

Gue: idiih,apaan sih lo mi? (memalingkan wajah)
Ami: kamu lucu ya kalo lagi grogi

Sumpah,deket banget,waduuhh...ya Tuhan,selamatkanlah hamba-Mu yang polos ini.

Iwan: woi gill!!

Thanks Iwan,ntar lo dapet jatah ciuman dari gue. emoticon-Betty (S)

Gue: eh wan!!
Iwan: kampret lo! Gue cariin dari tadi.
Gue: hehehe,lo lama sih,jadi gue keluar duluan
Iwan: eh ada neng Ami,hehe (senyum mesum)
Gue: oh iya mi,ini temen gue,Iwan.Wan ini Ami.
Iwan: Iwan..
Ami: Ami...
Iwan: udah tau kok mi,udah banyak diceritain sama nih kutu kupret (ngelirik gue)
Ami: iya? Masa? Bener gil?
Gue: anu mi..ngg...eh..ini si Iwan emang suka becanda,iya kan wan?

Gue sedikit nendang sepatunya Iwan.Ini anak kalau punya mulut gak dijaga,mau tarok dimana bokong gue? Eh,muka gue.

Iwan: eh kenapa lo nendang gue? (senyum licik sambil naik-turunin alis)

Kampret emang nih anak.

Ami: hahaha,kalian lucu ya...oh ya,aku duluan masuk kelas ya,dah.
Iwan: dah,Ammmiii... (lambai tangan kayak banci)
Gue: najisss emoticon-Najis (S)

Tadi Ami ngejar gue buat apa ya? Ah,masa bodoh lah.Habis istirahat,sekarang mata pelajaran fisika.Ini nih,pelajaran paling gue sukai,saking sukanya,gue sempet makan malam dengan lauk pr fisika.

Iwan: ssttt...
Gue: nih anak kenapa? (dalam hati)
Iwan: sstt..
Gue: ape lo?
Iwan: ihh...kok gitu sama aku sih mas? emoticon-Betty (S)
Gue: jijik gue...apa lo manggil?
Iwan: hehehe,lo suka ya sama Ami?
Gue: hah? emoticon-Mad (S)

Gue kaget,dari posisi setengah bungkuk,gue langsung jadi tegap setegap-tegapnya dan melototin si Iwan yang langsung cekikikan ngeliat gaya gue.

Iwan: udah ketebak
Gue: ngawur lo wan..
Iwan: kalo gak suka truss apa tuh yang tadi,kayak orang kencing di celana lo.
Gue: iya gue suka,suka banget nih nempelin tangan gue ke muka lo. emoticon-Bata (S)
Iwan: hahahaha..

buuukk...headshoot
Si Iwan kena magnum nya guru (killer).Mampus lo wan,ngecengin gue sih.Si Iwan terpaksa ngebalikin penghapus papan tadi ke depan,tentunya dengan wajah nunduk,yang lain udah susah nahan ketawa.Lalu Iwan balik ke kursi.

Gue: karma lu.. (bisik gue)
Iwan: (nunduk)
Guru: jangan sesekali berbicara ketika guru menerangkan pelajaran,ngerti Iwan?
Iwan: i...iya pak.
Guru: kamu juga...Agil..
Gue: eh..kok saya pak?
Guru: kamu juga ikut tadi
Gue: dia yang ngajak pak
Guru: jangan banyak komentar,kalian kali ini bapak maafkan

Kampret,gue juga ikutan kena,si Iwan juga gue lihat nahan ketawa walaupun masih nunduk.Awas lo wan.

......

Bel pulang berbunyi,gue langsung pulang,sendirian.Si Iwan beda arah sama gue.
Dalam perjalanan ke angkot,gue ngeliat si Ami lagi nunggu angkot juga,tapi beda angkot sama gue.Apa gue harus minta maaf tentang seminggu yang lalu? Tapi kan bukan salah gue,kalaupun salah kan masalahnya cuma kecil.

Arrrgggh....



Quote:


Gak tenda sekalian gan? Lagi dingin nih emoticon-Hammer (S)

Betah ya gan emoticon-Cendol (S)
7.Sakit

Gue: mi..
Ami: eh agil...kamu juga angkot ini?
Gue: bukan..anu mi..itu..
Ami: hahaha,biasa aja dong
Gue: soal minggu kemaren,pas upacara..gue minta maaf ya..
Ami: eh soal apa? Minta maaf gimana?
Gue: lo pas upacara disuruh baris di belakang kan? Sebenernya gue udah nebak lo gelisah di depan mading karena gak punya topi,sedangkan gue ada 2 topi di dalem tas,truss gue nyosor aja ke lapangan,eh taunya beneran gak punya topi lo,jadi gue merasa bersalah aja,maaf ya...
Ami: hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Gue: emoticon-Bingung (S)
Ami: kamu tuh ya,aneh banget ,haha (nahan ketawa) masa masalah gitu doang pake minta maaf segala.
Gue: hehehe,namanya juga salah,kita kan udah diharuskan buat minta maaf walaupun sekecil apapun kesalahan kita.
Ami: gimana ya? Hmm..aku maafin deh (senyum jahil) tapi traktir aku es krim.
Gue: (nunduk) tapi mi

'Duit gue cuma buat ongkos,tolongin baim makk!! Huhuhu..' emoticon-Berduka (S)

Ami: hahaha,becanda gil.Liat kamu aja udah serasa makan es krim,ada manisnya gitu.

Buseet dah si Ami,gak tau nih deket dia aja udah grogi,apalagi digombalin emoticon-Malu (S)
Lalu angkot Ami datang dan dia masuk,gue ditinggal sendirian.Gue lanjut jalan ke tempat angkot gue nongkrong.

...........

Sesampainya di rumah,gue langsung mandi,ibadah,dan makan,abis itu nge game.Gue main game pewe,cuma hangout ama guild sih,lagi bosan lvling,abis itu nge-pk para level rendah.Buahahaha,jadi level tinggi emang ajib (baca:bejat), ada kesenangan tersendiri bagi gue habis kena sumpah-serapah para level rendah yang gue mokatin.Muehehe. emoticon-Betty (S)

Oke,skip.HP gue bergetar,dari Ami nih.Gue jadi malu kalau ngebayangin ekspresi senang gue waktu itu,absurd banget.Ternyata dari Iwan,laahh.

Iwan: nyet,sini ke **** (nyebut daerah objek wisata) ada si Ami,sendirian.

Mau balas pakai 'beneran lo? Otw!' ,tapi pasti gue dicengin dan gosip pun tersebar,secara nih anak mulutnya gak pakai security,bebas mau ngomong apa.

Gue: truss,ngapain lo sms gue?
Iwan: jaim lo nyet,kalau gak nyesel lo nanti.
Gue: gak ah,bukan kerjaan gue,mending tidur.
Iwan: terserah lo b*bi.

Padahal gue udah siap-siap mau kesana,wahahaha.Dandan udah rapi,kemeja,celana jeans,converse,jam tangan,ditambah sedikit pomade di rambut,buset dah,pas liat ke kaca,gue jadi bingung ngebedain yang mana gue yang mana Brad Pitt.Motor udah dipanasin,langsung tancap gas.Tunggu aa' disana neng Amiii !!!
Diperjalanan gue cuma bisa senyam-senyum kayak orang gila,padahal kan cuma ketemu sama Ami,apa gue mulai suka sama dia? Apa ini efek jomblo lalu langsung suka aja sama cewek yang cantik? Ahh..

............

Gue parkirin motor di tempat parkirnya objek wisata ini,rame juga.Lalu,gue langsung celingukan nyari si Ami,mondar-mandir sana-sini,lalu apa yang gue dapatkan? Si Ami sedang duduk....dengan cowok lain?

Apa gue cemburu?
Apa gue salah buat cemburu?
Tapi gue bukan siapa-siapanya dia...
Lagian kan gue cuma suka,bukan jatuh cinta..
Apa gue boleh cemburu? atau harus?

Otak sama hati gue udah perang saudara,antara mau pulang atau melupakan senyumannya? eh,tapi kan itu bukan pilihan,ya..seharusnya gue pulang dan melupakan senyumannya.

..........

Di kamar gue jadi ketawa-ketawa sendiri,bukan gila ya,tapi lucu aja sama perasaan gue tadi,terlalu mendramatisir situasi emoticon-Ngakak (S) .Status gue kayaknya mau menginvasi hati gue,makanya baper mulu bawaannya.Lagian gue gak berhak buat cemburu,gue siapanya dia? Baru juga kenal 1 minggu. (Kan baper lagi)

..........

Esoknya...
Gue datang di sekolah kepagian,jadi gue habiskan waktu di kelas buat main game (game mulu nih anak),gue main game favorit gue,walaupun udah jadul,tapi ini game gak ada bosannya,Pokemon.

Iwan: (nepuk pundak gue) woi gill,sorry ya gue udah sms kayak begituan kemaren
Gue: (kaget) emoticon-Mad (S) eh kampret lo,kasih kode kek kalo udah masuk kelas.....sms apaan?
Iwan: gue tau kok lo ke *** abis gue sms itu,gue liat lo..

Kayaknya nih anak udah tau gue suka sama si Ami lalu ngerjain gue supaya gue cemburu.Lalu gue memalingkan pandangan lagi ke HP.

Gue: gue cuma mau nengokin om gue yang datang kemaren buat jalan-jalan
Iwan: liat om kok gaya lo begitu banget kemaren,pake pomade lagi emoticon-Ngakak (S)
Gue: hehehe emoticon-Malu (S)

Gue gak menanggapi pernyataan Iwan itu,malu banget gue.Lalu jam pelajar pertama pun dimulai,fisika.Skip...

Jam isitirahat gue gak ke kantin,takut sakit lagi,hahaha.Gue cuma ngelanjutin nge game sambil ditemani si Iwan yang lagi baca buku,sok rajin tuh anak.

Iwan: saran gue yah,lo cepet-cepet deketin tuh cewek
Gue: hm
Iwan: sebelum lo terlambat
Gue: hm
Iwan: lo tau kan,yang kemaren ngedeketin siapa? Anak osis kelas 11,bang ilham,berat tuh saingan,calon ketos dia.
Gue: hm
Iwan: ha hm ha hm aja lo emoticon-Mad (S) (noyor pala gue)

Lalu Iwan membereskan bukunya,mau cabut nih anak,kayaknya gak tahan gue jawab irit.

Iwan: inget kan,udah berapa tahun lo jomblo?
Gue: 15 tahun,mau masuk 16
Iwan: good boy,inget tuh,kering lo nanti
Gue: hm
Iwan: kampret!

Iwan ngacir keluar kelas.Kalau dipikir-pikir,benar juga yang dibilang si Iwan,mau tarok dimana muka gue kalau orang pada tau gue belom pernah pacaran,gengsi lah.Tapi saingan gue? emoticon-Berduka (S) ah,bodo..
Gue langsung ambil HP

Gue: mi,ntar pulang sekolah kosong gak?

Sent,5 menit,10 menit,15 menit,30 menit,ah..terlalu berharap gue kayaknya,santai gil,santai...
Lalu jam pelajaran kembali dimulai...
buset gw kyk baca cerpen :v
ane read dulu nnto ane komen..

aje gile lu anak bawang dah tau poren emoticon-Hammer (S) (jaman skrng)
nikmatin aja idup lo skrng..

dan gw stuju.. smakin lama lo ngejomblo.. semua cewe d mata lo pasti cantik semua.. emoticon-Ngakak (S) khusus buat elo..
Diubah oleh xxxg01
Quote:


Udah ane nikmatin dari dulu emoticon-Berduka (S)

Itu yang terakhir teori dr mana gan? emoticon-Ngakak (S)
wah, ente brarti 'clean sheet' slama 16th ya ganemoticon-Belo

ane stuju tuh sm teori jomblo agan xxxg01emoticon-Big Grin,,

mata jomblo jd bgitu biasanya karna udh resah, kebelet, n' kpepet pengen dpt cwek ASAPemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh alkadiaz
8.Ami (3)


Iwan: bosen gue gil
Gue: truss masalahnya apa sama gue?
Iwan: lo perhatian dikit deh sama sahabat lo ini emoticon-Berduka (S) emoticon-Betty (S)
Gue: pretttt
Iwan: itu guru matematika kita gak ada yang seksi ya? Masa dikasih yang subur gini?
Gue: iya juga ya? Gak enak dipandang,jadi gak mood belajar
Iwan: kenapa guru nya gak kayak yang di video-video 5 menit itu ya?
Gue: widiih,kalo itu mah tambah gak konsen belajar.
Iwan: atau kita bayangin aja nih guru jadi yang di video?

Kami tatap-tatapan,lalu memalingkan wajah ke guru.....membayangkan

Gue & Iwan: idiihh...najiss,hahahaha emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)

................

Bel pulang berbunyi.Karena ada clan war di pebe hari ini,gue jadinya buru-buru pulang.Emang kalau game ini lupa segalanya.

Sesampainya di rumah,gue langsung ngidupin kompi kesayangan,war dan war sampai mata minta diistirahatin.

Emak: ginn!! Makan dulu
Gue: iyaa makk!!

Udah 3 jam main dan belum makan siang (jangan ditiru).Gue makan pakai turbo,war udah menunggu....skip skip.

Lagi asik-asiknya war,gue langsung disamperin,puntung ada adek gue,kalo gak,gue gak bakal sadar kalo sekarang udah jam 8 malam

Adek: bang,gantian lah,dari tadi abang yang main.
Abang: iya deh,tapi jangan mainin char abang
Adek: siapa juga yang mau main ini,adek mau main el-es

Mata ini juga butuh istirahat kayaknya,lalu gue tiduran sebentar di kamar.

Drrtt...drrtt

HP gue bunyi,baterai nya habis kali.Gue cek HP,ternyata benar,tapi ada notif.....4 new messages,wuihh dari Ami semua...

from Ami
kosong gil,kenapa?
kenapa nanyain ini gil?
gil?
gil?


Buset...received 14.10
10 menit habis bel pulang.Kan,karena game nih,kampret dah nih game,bikin gue jomblo mulu.

'mi,maaf tadi belom sempat nge cek hp. emoticon-Smilie'

Sent.Mudah-mudahan Ami gak marah.Eh tapi,kenapa juga dia harus marah? Emang dia ngarepin gitu? Agil..agil... Kepedean lo.Tapi kalau cewek digantung kayak gitu,pasti bakal ngambek.
2 sisi berlawanan tubuh gue terus beradu argumen.Aduh..

Drrtt..drrrtt...drrttt

4m1 ch4nt1k

Ami nelpon,Ami nelpon,panik,gue panik.Angkat gak ya? Angkat aja deh,kenapa juga dia nelpon?
Gue pencet tombol hijau bergambar telepon di HP,ceklek

Gue: ha..halo..assalamualaikum
Ami: walaikumsalam,gil?
Gue: ya mi?
Ami: sms tadi buat apa?
Gue: eh..itu,bukan apa-apa kok..
Ami: boong
Gue: hehehe,tadi mau ngajakin lo jalan aja
Ami: tapi kok gak dibales-bales sih? Aku udah capek nungguin.
Gue: eh,kok ditunggu mi?
Ami: tau ah...kamu tuh nyebelin ya
Gue: tapi mi..

Tuut..tuutt

Waduh...nih Ami kenapa?

langsung aja gue sms Ami

'mi...maaf ya,gue gak tau kenapa lo marah,tapi maafin gue ya.'

Sent.Baper gue kambuh.Lanjut aja deh tiduran....sampe ketiduran...

..........

Iwan: tumben lo telat gil,biasanya bukain gerbang sekolah.
Gue: anjirr...lo kira gue siapa...ketiduran gue.
Iwan: hahaha emoticon-Ngakak (S) itu tadi ada cewek yang bolak-balik didepan kelas,kayaknya nyariin lo deh (senyum jahil)
Gue: siapa?
Iwan: siapa lagi? Ami
Gue: serius lo? emoticon-Mad (S)
Iwan: woi,biasa aja kali,hahaha
Gue: truss mana orangnya?
Iwan: tau..

Ami nyariin gue? Gak mungkin,mimpi kalo si Iwan.
Bel masuk berbunyi.....

.........

from Ami
Ntar ke kantin ya,no ngaret.


Ami ngajakin ke kantin,asiikk.Gue langsung aja lari ke kantin,gue mondar-mandir nyari Ami,tapi gak ada tuh anak batang hidungnya.

'Mi,lo dimana?'

Sent

From Ami
Kantin belakang


Kanting belakang (kantin 3) ? Disitu kan banyak anak kelas 12..

Mampus gue... emoticon-Takut (S)



Quote:


bkan teori gan.. itu emang realita yg d alemin tmen ane..emoticon-Ngakak (S)
bkan ane lho.. ane gini2 jga bnyk cemcem-an.. hueuhehehueuheuhuehe emoticon-Malu (S)

Quote:


clean sheet sih cleen sheet.. tp otak'a itu bro.. isi'a poren.. emoticon-Hammer (S) agan kaga baca itu iwan ama agin ngomongin poren teacher jangka waktu 5 menit..? emoticon-Ngakak (S) hayo lhooooo anak bawang jadi status doang udah jgn sok innocent d sini..emoticon-Blue Guy Peace

====================================================================================================

nah lho tuh tanggung jawab lu jadi cowo.. maka'a jgn sembarangan sms trus d lupain.. resikonya banyak.. udah tau lu jomblo.. udah bagus ada yg suka.. gmn kalo kaga ada? yg cinta ama lu cuma emak nenek lu doang kan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh xxxg01
Quote:


oke gan emoticon-shakehand
yang rajin ya updatenya...
jangan sampe terlantar...

jadi gantung ceritanya

keep update emoticon-Angkat Beer
Quote:


Bukan 16 tahun lagi gan ...huhuhu

Hahaha,jangan diperjelas gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hahah,maaf ya gan,RL ane gak menentu nih,jadi susah apdet nya
Maksih ya gan

Quote:


Ampun gan,gue masih 100% polos emoticon-Berduka (S)

Kecanduan gan kalo udah namanya game emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh agilcihuuy
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di