alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d6d2ea09a39db558b456b/penyakit-mematikan-akibat-sering-isap-rokok-elektrik--by-sevensunshine
Penyakit Mematikan Akibat Sering Isap Rokok Elektrik by: sevensunshine
Penyakit Mematikan Akibat Sering Isap Rokok Elektrik
sumber: okezone

Penyakit Mematikan Akibat Sering Isap Rokok Elektrik by: sevensunshine

SIAPA tak kenal dengan rokok elektrik alias vaper. Sayangnya, banyak fakta telah mengungkap bahwa setiap hisapan rokok elektrik tersebut, mengandung zat berbahaya yang menyebabkan penyakit mematikan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini tiga risiko penyakit yang disebabkan rokok elektrik.

Infeksi paru-paru

Peneliti menemukan uap dari rokok elektrik mengandung racun. Efek dari menghirup asap rokok elektrik yaitu, dapat mengganggu sistem pernapasan, sehingga menyebabkan infeksi paru-paru.

Melemahkan sistem kekebalan tubuh

Rokok elektrik sangat melemahkan respon sistem kekebalan terhadap bakteri dan virus. Misalnya, pecinta vaper akan mudah terserang bakteri pneumonia, sinusitis dan virus flu.

Kanker

Peneliti menemukan karsinogen seperti formalin dan asetaldehida terkandung dalam uap rokok elektrik. Zat-zat itulah yang menjadi pemicu kanker mematikan.
kurang lebih sama lah yahm cuma masih beberapa bulan boomingnya
jadi belum tau effect jaka panjang bagaimananya
Hahahahaha...... Keep calm and vape on....
Ooooh mengarang bebas ya pak? Lagi ga ada kerjaan? Teliti sembarang berdasarkan logika aja ya? Itu vape (uap) kita hisap melalui pernafasan sehingga pengaruh ke infeksi paru2, dan masuk ke peredaran darah sehingga merusak kekebalan tubuh hingga menjadi kanker tanpa disebutin bagaimana proses pengrusakannya ya? Hmm boleh boleh duduk nyimak dulu deh sambil ngevape
Aku vaping kok malah plong ya nafasku??dulu waktu ngrokok sering sesak nafas waktu tidur...
#indonesiasupportvaping
masi brani bilang ga sehat ? baca dulu nih dan cari faktanya jgn cuman bisa ngarang aja
Spoiler for READ THIS:
jadi yang benar tu rokok elektrik bahaya apa nggak nihemoticon-Hammer (S)
intinya:
merokok tembakau lebih aman daripada vaping
kalo vaping bisa kena kanker paru2, pneumonia, sinusitis, infeksi paru2, dll
kalo merokok tembakau kita gak akan ngalamin penyakit2 di atas, karena udah keburu mati duluan karena penyakit lain yg disebabkan oleh 1300 macam racun yg terkandung di dalam rokok tembakau

penelitian yg sangat mendalam oleh agan sevensushine ini harus di apresiasi.
terus berkarya gan, cemunguudddd emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

ane ga ada penyakit apa2 tuh, ane vapingan dari januari 2015. sampe sekarang ga ada masalah apa2
Uap yang diisepnya dari cairan apa itu :v cairan oli samping mungkin yang peneliti ini hisap HaHaHaemoticon-Ngakak (S)
Sori nih TS, berita kyk gini udah terlalu sering, dari portal berita sampe akun twitter yg Faktanya Wow tanpa ada penjelasan ilmiah nya, mungkin black campaign kali ya.
Om ane udah vaping dari 2010,dari hari pertama vaping sampe skrg dia gak pernah nyentuh rokok lagi.
BTW tau YOUTUBE?
Coba cari video di kolom search nya dengan kata "smoke vs vaping"
Nah itu uji coba ilmiah tanpa rekayasa terhadap makhluk hidup,real time lg.
Apapun itu thnks buat TS yg udah share info
Kebiasaan org indonesia,dapet broadcast dari bbm yg gak jelas sumurnya langsung sok tau, baca twit dari akun yg followernya banyak dikit dijadiin panutan
klo asap rokok yg nempel di baju terus dia gendong bayi gmn gan kira2 efeknya?
rusak gara gara lu hisap pake liquid air sabun mah iya
Gan mau nanya dong ..
Rokok elektrik itu asap.a boleh di tarik ke dalam paru" kaya rokok konfensional atau enga gan ..
Ane baru soal.a ga ..

Tolong pencerahan.a ya gan ..

Gan mau nanya dong .. Rokok elektrik itu asap.a boleh di tarik ke dalam paru" kaya ro

Quote:Original Posted By ariahide
Ooooh mengarang bebas ya pak? Lagi ga ada kerjaan? Teliti sembarang berdasarkan logika aja ya? Itu vape (uap) kita hisap melalui pernafasan sehingga pengaruh ke infeksi paru2, dan masuk ke peredaran darah sehingga merusak kekebalan tubuh hingga menjadi kanker tanpa disebutin bagaimana proses pengrusakannya ya? Hmm boleh boleh duduk nyimak dulu deh sambil ngevape


Quote:Original Posted By fkhendra
Uap yang diisepnya dari cairan apa itu :v cairan oli samping mungkin yang peneliti ini hisap HaHaHaemoticon-Ngakak (S)


Uap 'etilen glykol' anti freezzing agent oli samping maksudnya ?

oh iya.
etylen glykol ane juga pake (gk ngarang cuy...) buat media penyalur dingin untuk mesin es krim

Biarin dah ane juga gk tau efeknya apa , ngrokok2 sendiri .emoticon-Ngakak (S)
Ane ambil gambarnya dari buku manual es krim ane.
mengenai pemakaian etylen glykol
Penyakit Mematikan Akibat Sering Isap Rokok Elektrik by: sevensunshine

Ini zat beracun yang sma sekali tidak bisa dimakan
Ane nggak tau kalau jadi asep terus loe isep, ... duh emoticon-Berduka (S)
Vape beneran bahaya juga gan? bukannya ini salah satu cara buat berenti ngerokok juga ya?
youtube-thumbnail


MANTAP GAN VAPOR