alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d4b6b9a09516c368b4568/pengalaman-berkenalan-dengan-cewe-bertato
pengalaman berkenalan dengan cewe bertato
Gan ane mau cerita pengalaman dikit nih ya

Pengalaman paling menbarkan sekaligus menggetarkan

jadi gini gan ceritanya.. ane walau orang baik baik tapi suka terobsesi ama cewe cewe nakal gan. kaya cewe bertato. Ngerokok. Di tindik gitu gan

Nah suatu hari ane lagi ke kafe ni gan ceritanya. Di bilangan kemang.
anak jakarta pasti tau tu kan

Ane emang sengaja suka kemana mana sendiri gan sambil cari inspirasi buat menulis novel ane

Setelah parkir mobil ane di parkiran. Ane ambil tab ane dan jalan masuk ke kafe gan

terlihat suasana kafe ga terlalu rame gan. Cuma ada beberapa pasang muda mudi yang asik bermesraan.

Ane pesen coffee americano tu gan yang full black metal

Ane emang suka banget kopi item


Ga lama setelah pesanan ane nyampe. Ane pun nyeruput kopi sambil mainin galaxy tab s 10.1 ane gan yang warna gold

Tiba tiba ada yang duduk di depan ane gan.
ane agak kaget

Ada cewe pake baju lengan pendek dan agak transpsran gitu gan. Yang biasa dipake mahasiswa mahasiwa

Dipadu celana jeans yang agak ketat.
Dah yang bikin ane terpanah itu tatonya gan

dia bertato di punggung tangan berwarna iteM
bertuliskan ( clarisya.. nama samaran)

Badanya seksi gan
dadanya besar ampe nonjol walau die pake baju agak longgar
mukanya itu loh gan ga nahan.
mirip siapa ya..
mppphh
11. 12 ama chelsea islan dah gan kira kira

Aduh gw ngebayangin aja ampe ngacung lagi


Mulai lah perbincangan

A:ane
C: (clarisya nama samaran)
B: suara hape getar (buuuttt buttt)
Z : suara alarm mobil


C: maaf aku boleh duduk disini ga? Ga ada yang pake kan kursinya.

A: (menatap bingung. Padahal banyak kursi kosong lain tapi kenapa pilih deket gw) ohh. Boleh boleh. Silahkan

C: sory ya mas. Aku soalnya kalo ke kafe ini selalu duduk di kursi ini. Posisinya paling nyaman soalnya( sambil sedikit seyum)

Biasa gan cewe ga suka jujur kalo tertarik ama lawan jenis

A: okeh deh. Kebetulan aku juga suka banget ama spot ini ( pura pura gaya padahal baru sekali ke kafe ini)

C: (senyum aja)
Suer manis bwanget gan senyumnya

Nah gak lama suasana udah mulai awakward tu gan. Biasa lah kalo yang belom kenal banget

Jadi hampir semenit kita cuma saling senyum senyuman gan

ga mulai membuka pembicaraan

A: gak pesen?

C: oh udah mas. Aku udah pesen langsung kok. Udah pada ngerti kok pelayannya aku pesennya apa.

A: oh hehe. Sering kesini ya?

C: iya mas. Aku setiap hari kesini. Aku kan tukang parkirnya hehe

A: serius?

C: nggak lah mas. Aku cuma bercanda keles hehe
(Dia agak ketawa dan terlihat giginya rapi dan putih walau ada kawat nya dikit)

A: (senyum) pantes aja kamu tampangnya sangar banget Hehe

C: serius mas aku sangar? Sangar dimananya deh ?

A: itu ada tatonya hehe

Dan suasanya udah mulai cair gan sekarang.

A: btw itu nama kamu yang di tato?

C: oh bukan mas ini nama orang yang spesial dalam hidup ku.

Aemoticon-Frown ane mulai penasaran.)Oh ibu kamu?

C:buka mas. Ini pacar aku?.

Sontak ekspresi ane berubah derastis

A: Clarisya itu cowo?

C: bukan lah mas. Masa nama clarisya cowo.

Gw makin merinding gan

A: trus berarti.... (gw ga berani ngelanjutin)

Gw menatap dari atas ampe bawah tu tubuh dia gan. ga ada tanda tanda kalo dia cowo gan. Apa operasi kelamin ya

C: aku cowo.. haha nggak lah mas aku cewe tulen

nah gw lega gan denger kalimat itu..

Gw mulai berfikir positif

A: oh berarti itu tato nama sehabat kamu ya?

C: ya dulu sih sehabat mas. Sekarang kami udah saling suka Hehe

A: serius?

C:;(ngangguk)

Anjroottt dunia udah edan gan. Cewe secakep dia dibiarkan suka ama sesamanya.. cowo seberengsek apa yang bisa membuat dia jadi gini hah?
Ayo ngaku!

B: buuut buutt buuut buut

Hape tu cewe berbunyi gan

ternyata yang nelfon itu si clarisya gan


Sepertinya kepanjangan gan gw bikin cerita

Ntar gw bikin part duanya dah

Pertanyasn untuk agan sekarang adalah.

Siapa nama cewe bertato itu?


Tunggu part 2 nya gan

ini cerita novel agan ato lagi crita kejadian asli?emoticon-Bingung (S)
Gak sekolah lu tong
ah apa ini cerita bersambung?
Ooohhhh.. intiny ente pingin pamer kalo ente punya galaxy tab s gold gitu ganemoticon-Cape d...
sok2an nulis novelemoticon-Ngakak, nulis novel apa crita stensilan ganemoticon-Ngakak

kemaren jualan nasi uduk ribut ama emak2, sekarang nulis novelemoticon-Bingung,profesi ente apa sih tongemoticon-Ngakak
geh kampret gini aja pake bersambung
baca gak seberapa pake bersambung.. masa bodo..emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dewajashin
Gak sekolah lu tong


dia putus sekolah dari TK gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By lapakmrblue
ini cerita novel agan ato lagi crita kejadian asli?emoticon-Bingung (S)


Simak aja gan. menginspirasi nih
yaelah kentang vroh emoticon-Hammer (S)
coeg banget lu tong
Quote:Original Posted By dewajashin
Gak sekolah lu tong


Libur tong. Lagi bikin skripsi
Wow superb sekali ceritanyaemoticon-Matabelo
Nunggu cerita exenya gan,btw ada mulustrasinya?
ah kentang kampret, lagian ngapain gw baca sih emoticon-Hammer (S)
gue kok meragukan kalo ts bisa nulis novel emoticon-Bingung (S)
trnyta lesbong emoticon-Cape d... (S)
dtnggu klnjtnya bray emoticon-Ngacir
Nama si cewe adalah....Samsulemoticon-Big Grin
Ditunggu part 2 nya gan emoticon-Big Grin
gue kok meragukan kalo ts bisa nulis novel emoticon-Bingung (S)