alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d4a14582b2e9b288b459a/sudah-punya-pacar-sih-tapi-kok-naksir-cowok-lain-ya-hmm-jadi-galau-nih
Sudah punya pacar sih, tapi kok naksir cowok lain, ya? Hmm... Jadi galau, nih
Sudah punya pacar sih, tapi kok naksir cowok lain, ya? Hmm... Jadi galau, nih
Penyebab Naksir Cowok Lain
Perasaan suka memang nggak bisa dikendalikan. Makanya, meski sudah punya pacar, tetap ada kemungkinan untuk naksir cowok lain. Ternyata, ada beberapa alasan yang bikin kita menyukai cowok lain, meski sudah nggak jomblo lagi.

Bosan
Perasaan kita sama pacar lagi flat, nih. Kita nggak merasa kangen, meski jarang ketemuan. Kita juga nggak merasa jealous, saat mendengar kabar pacar dekat dengan cewek lain. Apalagi, kita juga semakin enggan untuk bertemu pacar. Ini merupakan tanda bahwa kita sebenarnya bosan dengan hubungan yang dijalani. Makanya, saat ada cowok lain, perasaan kita jadi berkembang, karena merasakan suasana baru bersama cowok tersebut.

Kurangnya quality time sama pacar
Coba diingat-ingat deh, seberapa sering kamu dan pacar menghabiskan quality time bersama? Kuantitas ketemuan nggak menjamin kita dan pacar mendapatkan waktu berkualitas. Mungkin saja, kita bertemu dan ngobrol setiap hari. Tapi, nggak ada hal berkesan yang kita dapatkan selama pertemuan itu. Jadi, kita merasa obrolan atau pertemuan dengan cowok lain terasa lebih menyenangkan.

Mulai membandingkan
Saat memutuskan pacaran, kita akan menunjukkan kepribadian apa adanya. Nggak heran kalau lama-kelamaan kita melihat berbagai kekurangan pada diri pacar. Saat ada cowok lain, kita mulai membandingkan keduanya. Baik dari segi kepribadian, penampilan atau kebiasaan. Pada akhirnya, kita merasa cowok baru ini lebih baik dari pacar. Padahal, bisa saja itu terjadi, karena kita belum mengenal kepribadian asli cowok baru tersebut. Makanya, ia terlihat lebih baik dari pacar saat kita membandingkan mereka berdua
emoticon-Pasangan Smileykimpoiemoticon-Kimpoiemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Yang penting sih "nyaman" emoticon-Embarrassment
Kalo ceewek udah ga nyaman itu udah bahaya emoticon-Ngakak (S)
mudah-mudahan gua sama bini langgeng sampai kakek nenek
Makanya punya pacar dijaga, biar engga selingkuh... emoticon-Stick Out Tongue
itu mah namay cuman cinta monyet kali emoticon-Big Grin
kurang bisa bersyukur dan banyak maunya emoticon-Ngakak (S)
itu namanya cinta dua sisi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By herjunamalik
mudah-mudahan gua sama bini langgeng sampai kakek nenek


amin gann
awalnya ane heran, gemes, sampe nyumpah2in cewek yg uda punya pasangan tp msh aja ngelirik cowok lain, sampe naksir, selingkuh dan hianati pasangan ny..

eh waktu berlalu dan ane ngerasa selingkuh itu asik..awal ny selingkuh lwt sms an, lucu aja ngobrol mesra genit2 sm cowo lain..
Tiba2 ketauan sm cowo ane..ane blg aja gak pake hati, jg gk pernah ketemu..eeh cowo ane baik, ane dimaafin (pdhl ane blm minta maaf) ane jg anggap itu bkn selingkuh, org ane gk ngapa2in jg..

Trus ane suka nih sm tmen di kantor, trus ketauan lg sm cowo ane..ane ngaku aja klo naksir dy, so wht ? Lg an dy lbh keren, lbh ganteng, lbh kebule2an, lbh tinggi, lbh tajir cm sayang uda punya pacar :'(

"Wajar kan klo naksir temen di kantor ?! Munafik lah klo blg gk pernah naksir org lain selain pacar" hohohooo

Eeehh lg2 pacar ane maafin (pdhl ane blm minta maaf krn dy merasa disakiti) menurut ane sih dy aja yg lebay, santai aja keuleeess bro..
Gak tau dah, cowo ane tuh baik ato bego
ah ini mah mungkin TS nya lagi galau emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bnp2015
awalnya ane heran, gemes, sampe nyumpah2in cewek yg uda punya pasangan tp msh aja ngelirik cowok lain, sampe naksir, selingkuh dan hianati pasangan ny..

eh waktu berlalu dan ane ngerasa selingkuh itu asik..awal ny selingkuh lwt sms an, lucu aja ngobrol mesra genit2 sm cowo lain..
Tiba2 ketauan sm cowo ane..ane blg aja gak pake hati, jg gk pernah ketemu..eeh cowo ane baik, ane dimaafin (pdhl ane blm minta maaf) ane jg anggap itu bkn selingkuh, org ane gk ngapa2in jg..

Trus ane suka nih sm tmen di kantor, trus ketauan lg sm cowo ane..ane ngaku aja klo naksir dy, so wht ? Lg an dy lbh keren, lbh ganteng, lbh kebule2an, lbh tinggi, lbh tajir cm sayang uda punya pacar :'(

"Wajar kan klo naksir temen di kantor ?! Munafik lah klo blg gk pernah naksir org lain selain pacar" hohohooo

Eeehh lg2 pacar ane maafin (pdhl ane blm minta maaf krn dy merasa disakiti) menurut ane sih dy aja yg lebay, santai aja keuleeess bro..
Gak tau dah, cowo ane tuh baik ato bego


Jelas, cowok lu itu Bodoh.... sangat Bodoh. Yang beginian dipertahanin :fuck