alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d2becd44f9f6b0b8b457a/ice-hotel-swedia-tarif-47miliar-per-malam
Ice hotel swedia tarif 4.7miliar per malam
Ice hotel swedia tarif 4.7miliar per malam

Ice Hotel adalah hotel yang sewa kamarnya merupakan termahal di dunia harga kamar berkisar 140rb Pounds atau setara Rp 4,7 milyar per malam.Bagi anda yang ingin menginap di hotel ini anda bisa desain sesuai selera anda dalam waktu 2 minggu pemahat es yang handal akan mengerjakan desain yang anda inginkan akan selasai, dan anda baru bisa menikmati hotel tersebut.

Hotel ini berada di Negara Swedia ,Desa Jukkasjarvi , Hotel ini sangat unik maka dari itu banyak wisatawan dan penjelajah ingin berlibur di hotel ini, semua perabotan,dan material di dalam hotel terbuat dari es maka dari itu hotel ini hanya bisa di nikmati 4 bulan saja. Karena setelah 4 bulan perabotan di hotel ini akan mencair

Kamar hotel hanya bisa di pesan antara bulan Desember sampai dengan bulan Maret , mungkin itu salah satunya yang membuat hotel ini menjadi sangat mahal sekali, nah bagi anda yang yang ingin merasakan sensasi di dalam es kenapa tidak ada salahnya mencoba hotel ini tetapi tentunya anda mempunyai kroscek uang yang sangat memadai untuk membayar tarif hotel yang sangat mahal.

Apakah agan berminat ? emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
mahal bener, lagian juga pasti dingin banget emoticon-Takut
Kalo ditanya minat buat menginap, jelas ane minatlah..minat buat menolaknya emoticon-Big Grin

Mendingan bikin rumah kalo semalem aja ngabisin uang milyaran
mahal bener emoticon-Hammer (S)
ane mending beli rumah klo tarifnya segitu emoticon-Malu (S)
serasa nginep di kulkas emoticon-Cool
Mahal bener
Dingin bener

Gak bener dua2nya gan
Sumbernya bray
Keren tuhh kalu mu nyendol kurang batu es tinggal kerik ajah tuh dindingnya mejanyaemoticon-Ngakak
Sama aja tetep dingin,,,mending sarunganemoticon-Ngakak (S)
have fun ya
buset dah mahal banget gan
mednding ke villa aja dah