alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d2a951ee5df5c2f8b4567/jika-cinderella-berasal-dari-china
Video & Image 
Jika Cinderella Berasal dari China
Jika Cinderella Berasal dari China
Begini Jadinya Jika Cinderella Berasal dari Cina
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel

Quote:Mengundang Seluruh Kaskuser untuk hadir disini
GATHERING AKBAR @KarebanBanten 2015 "Banten Cultural Generation"
Jika Cinderella Berasal dari China

emoticon-Ngacir klik banner utk menuju tkp emoticon-Ngacir


Quote:Warning: TS is Bata Collector
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:emoticon-Ngacir check repost or notemoticon-Ngacir
Jika Cinderella Berasal dari China

Quote:Cinderella merupakan dongeng yang familiar bagi banyak orang di dunia. Ceritanya yang mengangkat kisah seorang gadis malang yang akhirnya menikah dengan seorang pangeran, digubah menjadi berbagai macam versi. Salah satu film Cinderella yang tayang beberapa bulan lalu, pun menuai sukses di mana-mana.
Jika Cinderella Berasal dari China
Nah, seorang pengguna Weibo di Cina bernama Qing Hong Zao Le Ge Bai, mempunyai pertanyaan besar di kepalanya. Bagaimana bila kisah Cinderella mengambil tempat di Cina? Apa yang akan terjadi? Dilansir dari Rocketnews24, Rabu (20/05/2015), Ge Bai pun mengandalkan keahliannya ber-Photoshop untuk menjawab pertanyaannya tersebut. Dan inilah hasilnya.

Quote:Foto di bawah ini menunjukkan bila Cinderella berasal dari Kota Datong, Provinsi Shanxi, Cina. Kota Datong merupakan sebuah kota pertambangan batu bara dengan tingkat pencemaran udara yang cukup parah. Karenanya Cinderella digambarkan dalam foto tersebut tertutup debu pertambangan.Jika Cinderella Berasal dari China
Quote:Sebaliknya, bila Cinderella berasal dari wilayah Hulunbuir, ia akan dikelilingi oleh domba dengan latar belakang padang rumput yang luas. Tahukah Anda? Cina tak hanya memiliki populasi manusia terbesar di dunia, namun juga memiliki populasi domba terbesar. Hulunbuir adalah salah satu wilayah tersebut.Jika Cinderella Berasal dari China
Quote:Wuzhen merupakan tempat wisata populer. Tempat ini menjadi salah satu dari enam kota kuno di sungai terpanjang di Asia, Sungai Yangtze. Wuzhen memiliki banyak kanal dan jembatan. Oleh karena itu Cinderella digambarkan bermain air di salah satu kanal di Wuzhen.
Jika Cinderella Berasal dari China

Quote:Kota Xi'an adalah tempat ditemukannya Tentara Terracotta yang terkenal. Bila Anda pernah menonton film Mummi, pasti Anda tidak asing dengan tentara tersebut. Cinderella digambarkan berlari di antara Tentara Terracotta dengan mata tertutup. Padahal nyatanya tak sembarang orang boleh mendekati situs purbakala tersebut.
Jika Cinderella Berasal dari China

Quote:Harbin adalah salah satu kota di Cina yang terkenal dengan cuacanya yang sangat dingin. Kota ini diselumuti oleh salju. Ge Bai pun menggambarkan Cinderella berlarian di antara salju sambil mengenakan pakaian tebal anti dingin.
Jika Cinderella Berasal dari China

Quote:Terakhir, Cinderella digambarkan sedang berada di Beijing. Lalu mengapa wajah Cinderella tidak terlihat jelas? Tentu saja. Beijing merupakan kota dengan populasi terbesar di dunia serta kualitas udara yang sangat buruk. Polusi menutupi langit kota tersebut. Tak heran Cinderella digambarkan demikian.
Jika Cinderella Berasal dari China

sumber: liputan6
Quote:Keren juga hasil photosopnya emoticon-thumbsup
Kalau Cinderella berasal dari Indonesia gimana ya?
Ada Agan/Sista yg mau nyumbang photosopnya? emoticon-Malu (S)


Quote:This thread supported by:
Jika Cinderella Berasal dari China
click banner to visit roemah djoeragancendol




###############################################################
Quote:Original Posted By uao
ga cuman beras sintetis bre, cinderella pun dari sono juga ye bre


Quote:Original Posted By notareallife
kalau dari sidoarjo, cinderella lagi main lumpur lapindo kali gan emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By zedaefide
Yang pertama jadi dekil ya bray,tapi tetep cantik kok emoticon-Wowcantik


Quote:Original Posted By piece.26
klo dri indo gmna gan?? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By southangel
emoticon-Ngakak
cinderella aja dibully emoticon-Berduka (S)


yang mau nyumbang photosop ane taruh sini gan
ga cuman beras sintetis bre, cinderella pun dari sono juga ye bre
kalau dari sidoarjo, cinderella lagi main lumpur lapindo kali gan emoticon-Shutup
Yang pertama jadi dekil ya bray,tapi tetep cantik kok emoticon-Wowcantik
klo dri indo gmna gan?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
cinderella aja dibully emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By uao
ga cuman beras sintetis bre, cinderella pun dari sono juga ye bre

wakakakaka.... smua bisa dibikin sintetis emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By notareallife
kalau dari sidoarjo, cinderella lagi main lumpur lapindo kali gan emoticon-Shutup

blepotan dah emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By zedaefide
Yang pertama jadi dekil ya bray,tapi tetep cantik kok emoticon-Wowcantik

kalo aslinya cakep sih mo diapain jg cakep emoticon-shakehand:
Quote:Original Posted By piece.26
klo dri indo gmna gan?? emoticon-Ngakak

masih tidur gan emoticon-Hammer2L
Quote:Original Posted By southangel
emoticon-Ngakak
cinderella aja dibully emoticon-Berduka (S)

biar hepi emoticon-shakehand:
ha ha cakep gan
mungkin sepatu kacanya jga jadi made in china gan emoticon-Ngakak (S)
ane nggak jago sosotop gan..
pengin edit padahal emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .abi

wakakakaka.... smua bisa dibikin sintetis emoticon-Ngakak (S)


blepotan dah emoticon-Hammer

kalo aslinya cakep sih mo diapain jg cakep emoticon-shakehand:

masih tidur gan emoticon-Hammer2L

biar hepi emoticon-shakehand:


berani kotor itu baik gan..
perlu main lumpur emoticon-Ngakak
cakep2 masa lewatin banjir emoticon-Hammer2
kok foto yg jadi cinderela kayak mia malkova ya pemain bokep brazer
ha ha cuman gitu doang gan?
Quote:Original Posted By freshcreature
cakep2 masa lewatin banjir emoticon-Hammer2

tolongin napa gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tralaladen
kok foto yg jadi cinderela kayak mia malkova ya pemain bokep brazer

kan itu film coinderella terbaru gan 2015
Quote:Original Posted By klikbarcode.com
ha ha cuman gitu doang gan?

mau nambahin editannya gan?
emoticon-No Hope aneh saja emoticon-Cape d...
kalo dari Lampung, Cinderella nya lari-larian sama gajah gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha
kocak kak kocak
kreatif itu
yan jadi cinderella di film ini keknya kurang cantik ya ga... hehe