alexa-tracking

Muhammad Aziz, Profesor Muda Asal Indonesia di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d2820582b2e6f368b4567/muhammad-aziz-profesor-muda-asal-indonesia-di-jepang
Cool 
Muhammad Aziz, Profesor Muda Asal Indonesia di Jepang
Muhammad Aziz, Profesor Muda Asal Indonesia di Jepang

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Muhammad Aziz, Profesor Muda Asal Indonesia di Jepang

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
pesan tempat dulu
wah semoga doi nanti bisa jadi penerus habibi dan mau mengabdi di negeri ini
semoga bisa membawa indonesia lebih baik lagi nantinya emoticon-I Love Indonesia (S)
ditunggu juga kiprah doi buat indonesia
sungguh menginspirasi semoga ane bisa menyusul seperti beliau. amiin emoticon-Malu (S)
Sayangnya dia akan betah hidup di negeri orang, soalnya kecerdasannya gak cukup dihargai di negara sendiri apalagi oleh pemerintah, yg ada semua potensinya jika tinggal disini bisa jadi buntung emoticon-Turut Berduka
Semoga saja bisa membanggakan profesor muda ini bisa membawa indonesia kearah yang lebih maju ya gan...
dan bisa membanggakan dan mengharumkan nama indonesia sampe keluar negri... emoticon-I Love Indonesia (S)
Suruh pulang ke Indo...ajarkan org2 kita akan energi...bangun bangsa sendiri...

emoticon-I Love Indonesia
Associate profesor sm profesor sm ya gan?
masih muda udah jadi profesor.

cool emoticon-I Love Indonesia (S)
ikut nyimak gan emoticon-Cool
Teman satu smp & sma nih...
hebat banget ya gan bisa jadi profesor
dan mengapa orang2 seperti beliau ini tidak bisa mendapat apresiasi yang sesuai emoticon-Frown
Kebetulan SMP dan SMA nya sama kayak ane... Jadi bangga dan terharu... emoticon-Mewek
Semoga ane juga bisa nyusul doi... Aamiin... emoticon-Matabelo
Semoga Indonesia makin banyak melahirkan profesor2 muda seperti doi emoticon-I Love Indonesia
Wahhh hebat gan... Seandainya pemerintah.... Hhmmm
di indonesia orang pinter nggak di hargai,
kebanyakan para penjilat emoticon-Ngakak (S)
TS gausah nyuruh2 mereka supaya balik ke indonesia

Kasihan tar nasibnya kaya Dasep Ahmadi atau Ricky Elson yang ngga dihargai jerih payahnya sama pemerintah
kerennnn

bakwan di tutup