alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d24c131e2e6ea208b456d/10-negara-dengan-kecepatan-internet-tercepat-di-dunia
10 Negara dengan Kecepatan Internet Tercepat Di Dunia
Tak bisa dipungkiri internet turut menyumbang besar pertumbuhan smartphone dan industri lainnya di suatu negara. Meski demikian, akses kecepatan tersebut memiliki perbedaan yang cukup signifikan di beberapa wilayah negara tersebut.




Masing-masing negara memiliki peringkat kecepatan rata-rata yang berbeda, seperti yang diungkapkan oleh Akamai Technologies selaku penyedia layanan cloud. Pihaknya memberikan daftar catatan kecepatan koneksi internet di dunia pada 2015 ini.





Seperti dilansir dari Bussines Insider, Selasa (19/5/2015), dalam hitungan koneksi kecepatan internet, yang ditulis Akamai, ada sepuluh negara yang memiliki tingkat kecepatan yang tercat paling tinggi di dunia. Bahkan, sepuluh negara ini mampu menyingkirkan Amerika yang berada pada tingkat ke-17.





Finlandia

Kecepatan rata-rata internet yang tercatat dalam hitungan Megabyte per detik, mampu memberikan Finlandia berada di posisi ke sepuluh dalam daftar. Kecepatan akses internet negara ini tercatat berada pada 12,1Mbps, meningkat 33 persen di banding pada tahun sebelumnya.







Republic Ceko

Berada satu tingkat setelah Finlandia, republik Ceko tercatat memiliki koneksi internet dengan akses kecepatan rata-rata sebesar 12,3 persen. Negara ini diklaim mampu meningkatkan akses kecepatan sebesar 8,4 persen dibanding tahun sebelumnya.





Irlandia

Hampir sama dengan Ceko yang mampu meningkat sebanyak 8,4 persen pada 2015 dibanding tahun sebelumnya, sehingga negara Irlandia tercatat memiliki akses kecepatan rata-rata mencapai 12,3Mbps.







Latvia

Negara kawasan Baltik wilayah Eropa Utara, Latvia memiliki akses kecepatan yang tercatat mencapai 13Mbps. Akses tersebut juga tercatat meningkat sebanyak 25 persen dibanding tahun sebelumnya.





Belanda

Negeri Kincir Angin Belanda tercatat memiliki akses kecepatan internet mencapai 14,2Mbps, meningkat sebanyak 15 persen dibanding tahun sebelumnya.





Swiss

Berada pada daftar ke lima dalam list negara dengan koneksi internet tercepat, Swiss tercatat memiliki akses kecepatan mencapai 14,5 persen. Berbeda sedikit dengan Belanda, namun pemerintahnya mampu meningkatkan kecepatan mencapai 21 persen pada tahun ini, dibandingkan 2014 lalu.





Swedia

Negara Swedia pada 2015 ini mampu meningkatkan kecepatan akses internet wilayahnya mencapai 34 persen, sehingga memberikan catatan bahwa negara ini mampu menyediakan akses kecepatan mencapai 14,6 Mbps.





Jepang

Perbaikan di segala sektor pada negara Jepang, membuktikan bahwa negeri Sakura ini mampu memberikan peningkatan akses internet sebesar 16 persen dibanding tahun sebelumnya. Jepang juga tercatat memiliki akses kecepatan mencapai 15,2Mbps.






Hongkong

Duduk pada peringkat dua, Hongkong diklaim mampu meningkatkan sebesar 37 persen perbaikan akses internet dari tahun sebelumnya. Negara ini juga diklaim mampu menyediakan akses kecepatan internet rata-rata mencapai 16,8 Mbps.





Korea Selatan

Meski masih tercatat memiliki selisih paham dan konflik dengan negara tetangganya Korea Utara, negara Korea Selatan tercatat mampu meningkatkan akses internet mencapai 1,6 persen. Negara ini juga diklaim mampu menghadirkan kecepatan akses rata-rata mencapai 22,2 Mbps.
ngebut juga ya, buat download enak tuh
ngebut2 trus emangnya mo ngapain gan...buat ane 3 mbps udah cukup kalo buat sendiri
Enak buat ngoleksi bokep
emoticon-Belo
korsel emang mantep banget dah internetnya emoticon-thumbsup
enak kali gan kek gitu ayem buat dowload
Di korsel donlot JAV enak tuh. emoticon-Wowcantik
enak bgt daahhh kaga perlu pke baperemoticon-Hammer (S)
Disini masih mpot mpotan apalagi kartu 1 + 2
Gak guna. Beli gocap emoticon-DP
Quote:Original Posted By kamujahat21
Disini masih mpot mpotan apalagi kartu 1 + 2
Gak guna. Beli gocap emoticon-DP


pake wifi dong kenceng abis...

bokepan jadi lancar...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jolong2


pake wifi dong kenceng abis...

bokepan jadi lancar...emoticon-Cool


emoticon-Matabelo saran yg bagus emoticon-Recommended Seller
asik tuh kl kecepatan nya tinggi
Wah Mantap Tuh Buat Jadi Pertamax Di Kaskus Bray emoticon-Shakehand2
indonesia???
×