alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d0b4294786865448b4568/hubungan-dua-saudara-kandung-ini-berujung-hamilnya-sang-adik
Hubungan Dua Saudara Kandung ini Berujung Hamilnya Sang Adik
Spoiler for :

gak bisa berkata kata apalgi sama dgn hewan dah emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
perseved emoticon-Ngakak (S)
Insect emoticon-Belo

Sampe hamil pula tuh..
Wow,parah bener dah,pikirannya kemana tau tu dua bersaudara. emoticon-Marah
emoticon-Matabelo
weh.. hubungan sedarah emoticon-Matabelo

Spoiler for :
Quote:Original Posted By namakulyna
Insect emoticon-Belo

Sampe hamil pula tuh..


Quote:Original Posted By dhie44
Wow,parah bener dah,pikirannya kemana tau tu dua bersaudara. emoticon-Marah


Quote:Original Posted By asharry20
weh.. hubungan sedarah emoticon-Matabelo

Spoiler for :

amit2 dah, Nauzubillah min Zalik

katanyanya kalo incest gitu, anaknya bakalan ada cacat.

lagian tuh kakaknya bukan ngelindungin malah ngehamilin. kayak gak ada cewek lain aja, ade sendiri masih diembat.
gak ada muulustrasi nihh emoticon-Hammer2
Gila ni..... akhir zaman bener2 ngeri...emoticon-Takut
astaga, menijikkan!!! emoticon-Najis
Bener sudah edan mereka ini, apa yg akan terjani nantinya tu emoticon-Cape d... (S)
Edun....edun...incest...kebanyakan nonton JAV emoticon-Malu
trus gimana dngan calon jabang bayinya...
kalo mungkin aja mereka ga ketauan warga pasti bayinya digugurinemoticon-DP
mulusnya mana gan.emoticon-Matabelo
Ini pemerkosaan apa murni incest sih
sama adik sendiri? muke gila emoticon-Sorry
Hahar bleh emoticon-Ngakak
kayaknya ini pelakunya yang bikin trit incest kemaren-kemaren
emoticon-Ngakak (S)
cinta serangga emoticon-Hammer2
untung kagak jadi disate ama warga