alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555cedf6c0cb177b758b457d/jualan-lotek-dikira-jual-ketoprak-dasar-mho
Jualan lotek dikira jual ketoprak. Dasar M*ho!!
Jadi gini gan ane kan lagi jualan lotek di daerah thamrin pas malem. Nah tiba2 ada yang turun dari mobil sebut saja kuskus
A: ane
K:kuskus

K: bang ketoprak 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

A : *Dalem hati* Loh ane kan lagi jualan lotek kok dibilang ketoprak, ni orang abis di tusbol kali ya jadi agak miring otaknya yaudah ane diemin aja

K: bang saya pesen ketoprak nya 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

A : *dalem hati* Ini anak mabok autan kali ya. Terus ane liatin mukanya gan kali aja beneran mabok. Eh ternyata bener, udah gitu pake baju ketat +make up... Oh mungkin maho sekitar. Karena lagi penuh banyak pesenan, ane diemin dulu aja tuh anak

K : bang saya beli bang 2 ketoprak nya ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

A:Karena gua kesel liat muka ni anak yang mabok autan ngira ketoprak terus, yaudah ane marahin
" bawel lu,gua ulek congor lu sini...!!"

Eh dianya malah pergi gan sambil mata berkaca-kaca gitu gan.. terus ngomong ke temennya didalem mobil. pas diliat lagi ternyata dalemnya om2!... terus pelukan mereka.. Dugaan ane bener gan dia maho

Tapi ane ngerasa bersalah juga gan ngebuat tu orang mau nangis. Rencananya ane mau bawain lotek kerumahnya sambil ane jelasin apa bedanya ama ketoprak. Gimana menurut agan?
Lu tau ga? Gue ga peduli ! emoticon-Cool
lotek apaan gan ane bner ga tau, jngan di ulek ya...emoticon-Bingung (S)
trit tandingan nya si Wowo.bleketek lagi emoticon-Ngakak
ceritanya sangat-sangat tidak lawak
tapi gpp dah ane cendolin.. karena ane penggemar lotek
thread tandingan si wowo alias bongkeng lagi emoticon-Ngakak
lotek gak ada di tempat ane
tahu lontong yang banyak emoticon-Ngakak (S)
Wahh yang beli si wowo nie gan,hahahahh
makin ga jelas
setelah bomba, wowo, dn kini ahhh sudahlah
adh mknin byk aj nih thread ky begini
Quote:Original Posted By poac
lotek gak ada di tempat ane
tahu lontong yang banyak emoticon-Ngakak (S)


Di tempat ane dua2 nya gak ada emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By namakulyna


Di tempat ane dua2 nya gak ada emoticon-Hammer (S)


semua kok gak ada ditempat situ
yang ada apa ??
Quote:Original Posted By poac


semua kok gak ada ditempat situ
yang ada apa ??


Kalo pecal sih ada emoticon-Hammer (S)
kagak pernah tau nyang namanya lotek tapi kalo ketek pasti ane tau gan
Quote:Original Posted By namakulyna


Kalo pecal sih ada emoticon-Hammer (S)


disini malah gak ada pecal
yang ada pecel emoticon-Ngakak (S)
Ane malahan gak tau lotek itu apaan gan.
kalo ketoprak ane tau gan.
Quote:Original Posted By poac


disini malah gak ada pecal
yang ada pecel emoticon-Ngakak (S)


Lidah orang melayu nyebutnya pecal om emoticon-Hammer (S)
lotek tu apa ya gan..
Quote:Original Posted By namakulyna


Lidah orang melayu nyebutnya pecal om emoticon-Hammer (S)


oh gitu ya mak cik emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By poac


oh gitu ya mak cik emoticon-Ngakak (S)


Ya macam tu lah emoticon-Ngakak (S)
×