alexa-tracking

5 Hal Yang Termasuk Kategori Durhaka Kepada Orangtua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ccac6148b46686f8b456a/5-hal-yang-termasuk-kategori-durhaka-kepada-orangtua
5 Hal Yang Termasuk Kategori Durhaka Kepada Orangtua
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Semoga ane tidak termasuk anak durhaka emoticon-Malu
kadang point no.1 sering keceplosan gua bang emoticon-Mewek
Tapi cuma 'ah' gak lebih. gua gak berani bray.
bikin trit ini ane jadi sedih ingat ortu jauh emoticon-Frown
nice sharenya gan..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


makasih om emoticon-shakehand
kok sepi, sudah tidur kah?emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
semoga ane nggak termasuk anak durhaka gan....

bawah ane mungkin anak durhaka..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mantap gan threadnya
jadi mengingatkan sikap kita terhadap orang tua harus bear-benar baik dan tanpa kebencian apapun...
emoticon-Rate 5 Star
sewaktu kecil sering bantah dinasehatin ortu, tpi setelah dewasa lbih bsa dijaga ego nya.. ga berani karna durhaka dosa besaremoticon-Embarrassment
jadi inget dulu ane sering marah marah sama ortu emoticon-Frown
tapi ane sekarang sudah berusaha menjadi lebih baik. ngga mau jadi anak durhaka emoticon-Smilie
ane semuanya gan, dan ane tidak bangga
naudzubillah
near jadi sedih
smoga kakak2 tidak bgtu
Quote:


emoticon-Confused??? emoticon-Shutup
Quote:


TS sendiri bgm sm ortu????
kalo ngomong suka semau maunya emoticon-Cape d... (S)
Wahh... anak durhaka banget tuh kalo gak pernah berdoa buat kedua orang tuanya ya gan...
jangan sampe dah kita2 kaya begitu gan...
nice trit gan semoga para ababil baca ni tritemoticon-Sundul Up
pantangan no 1 yang sering ane tanpa sadari sering lakukan emoticon-Sorry
Penomena jaman sekarang membabu kan orang tua