alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info] Serba-Serbi Yamaha XEon RIder @ kaskUS (XERIUS) - Part 3
4.78 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555cc46198e31b63288b4569/share-info-serba-serbi-yamaha-xeon-rider--kaskus-xerius---part-3

[Share Info] Serba-Serbi Yamaha XEon RIder @ kaskUS (XERIUS)

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 359
ask yaa agan2..

GT ane kurang lebih 2 bulan ne ga turun jalan..
ganti oli mesin pasti ganti, kalo oli gear gitu perlu ganti ga ya? Oli gear yang rekomen pake apa yaa?
secara 2 bulan ga turun jalan motornya..
KM masih 4000an uda 1 tahun lebih usia si GT..

Coolant juga perlu ga yaa?
atau biarkan sampai mau habis baru ganti?

Mohon info2nya...
Quote:

pasukan nya bogor kaga bnyk.. yg aktif cuman 3 itu juga pada jauh2an om... tgl 7 nov ada rencana xerius chap jkt pada mau jalan2 ke bogor.. nanti di update lg
gan ane mau nanya, klo GT125 2015 ane diganti pelek alumunium Ring 16 apakah tinggl plag and play yaa..? jd ga usah coak2 sepatbor lg gan males ngerubah ini itu lg, ribet jdny krn buat harian ngantor aja..
apakah agan2 disini udah ada yg pernh yg pake Ring 16..? ane rencanany bukanny ban dikecilin tp mlh kebalikkan ane mau besarin gan maklum udah tua, butuh yg safetyemoticon-Malu (S) , kira2 depan 90/80, belakangnya 100/80. klo ada yg udah pasang tolong share dimari gan hehehe...

Quote:

wah makasi banget infonya ya gan. berati kudu detail dan teilit ya biar ga ada rembesan.
nah kalo info tempat yang bisa bikin itu tau ga gan? sekitaran selatan jakarta gitu. suwun emoticon-Smilie
Quote:


siang kembali gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Matahari

Quote:


nah ini suhu maen projie emoticon-Big Grin
kabar kabarin ya gan klo mau kebogor
Quote:


Quote:


udah kamis siang yang mendung
nubie ijin gabung
xeon gt 125 th 2014 emoticon-Big Grin
pictnya gan
Spoiler for pict:
Diubah oleh galis12000
Quote:



halo gan,ane bantu jawab ya,menurut ane oli gardan ga usah ganti gan,toh gantinya tiap 8000km (cmiiw),agan baru 4000km baru setengahnya gan emoticon-Smilie. tapi kalo agan mau ganti ya ganti aja,cuman 10rban /botol 100ml nya gan (xeon butuh 200ml,jadi 2botol),utk merek,ane sendiri pake yamalube gan

kalo coolant tunggu ampe air coolant di reservoirnya ke garis empty gan,nah terusnya kuras aja deh
emoticon-Cool

Quote:


halo gan salken emoticon-Shakehand2
wih keren gan xeonnya emoticon-2 Jempol
Diubah oleh venditoris
Quote:



Quote:



Quote:



ayo gan yang tau buat pasang proji di bogor/sekitaran jalan raya bogor(bogor-ps rebo) dishared
lg kesemsem pengen maen proji nih hehehe
Quote:


Haduh emoticon-Cape d... (S) baru balik nih dari Kalimalang,abis disembuhin penyakit nya si kuda besi kesayangan. Di acak2 xeon ane sama om joko. Mudah2an sehat terus deh,ga ngadat2 lagi. Thks banget om jockiss emoticon-thumbsup emoticon-Angkat Beer
mau nanya kira2 pasang.hid + proji di gt ane berapa ya perkiraan emoticon-Smilie
Quote:

Mudah 2an sembuh mas Main.kita lihat 2/4 mggu ke depan Mas,untuk hasil nya.Amin
Original Posted By jdm505 ►

Ikut nimbrung Om sepengetahuan saya;
1;Pakai ban dalam terus di belah jd 2 bagian paling atas,usahakan ban baru yang merk biasa jg ga pa2.Klw pakai velg R17 pakainya ban dalam pakai R14,klw pakai R14 bagusnya pakai R12/13 pakai ban dalam vespa.setelah ban dalam di belah masukan pentil pd lubang velg,tata hingga rapi,trus masukin ban luar spt pemasangan ban pada umumnya.lalu pompa dan pastikan alur pinngir ban rata keluar mengikuti bibir velg,bisa gunakan sedikit cairan pada bibir velg pk sabun cair,cek ricek setelah yakin di tes ga ada kebocoran,potonh sisa ban dalam hati2 mengikuti bibir velg.
2;Cara kedua bisa gunakan lem aquarium dan lakban hitam,setelah slsi penyetelan oleskan lem aquarium ke sela2 mur nepel jari2 pd bagian dalam velg,pastikan rata dan cukup,setelah sedikit kering balut dengan lakban hitam secara rapi dan rapat,jangan lupa beli dan pasang pentil kusus tubles spt biasa.ambil ban luar dan pasang spt pd umunya,olesin cairan sabun pd bibir velg lalu pompa spt cara di atas.
Saran klw bisa kasih cairan ban bngsa setengah botol dl buat jaga2.CMIIW Om

wah makasi banget infonya ya gan. berati kudu detail dan teilit ya biar ga ada rembesan.
nah kalo info tempat yang bisa bikin itu tau ga gan? sekitaran selatan jakarta gitu. suwun

Daerah jakarta selatan belum afal,mase.coba tnggu Om2 yang di bawah kita mngkn ada domisili Jaksel ada yang yang tahu,coba Om pakai feel biasanya klw ada tukang steel velg biasa buat nongkrong motor gaul spt nya bisa,coba sambangin dl Om buat nanya2.,=andai kt yang di tanya belum bisa,klw sesama usaha yang murah hati pasti sampeyan di kasih tahu Om sama sesama tukang stellvelg.klw di pondok kopi bintara di saya jg bisa/di temen jg bisa sekalian stell jarii2.Mas.
hai xeon rider, ane dari bogor nih
salam kenal para suhu agan and aganwati
[QUOTE=jdm505;56292a3214088d3f3d8b4569] Mudah 2an sembuh mas Main.kita lihat 2/4 mggu ke depan Mas,untuk hasil nya.Amin

Siap om joks,mudah2an sembuh total.
Diubah oleh merahdarah13
Post ini telah dihapus oleh barrock
Dear para suhu xeon,,

Mohon inpoh dunk gan ane mau ganti cdi unlimiter buat motor standard ting ting yang oke apa ya gan?
Brt dual band atau hyperband? Biar tarikan ni motor standard makin yahud untuk xeon gt taun 2014 ane....atau ada rekomendasi cdi lain yang cocok buat mtr standard untuk di pake harian ngantor skaligus bengkel yg rekomended daerah jaksel/jaktim

Salam kenal
Diubah oleh Mr_J.S._Art
Quote:

salam kenal gan ane juga dari bogor

mana lagi nih yang dari bogor absen
Quote:



wah mantap gan,, klo boleh tw xeon ente ap gan?
Quote:



setau ane klo buat xeon kisaran 1jt an gan
itu beli di kebon jeruk / sawah besar ( bull aes )
Halaman 86 dari 359


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di