alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555caaf4138b4641748b4567/penipuan-developer-apartemen-need-help
PROGRESS PEMBANGUNAN APARTEMEN LAMBAT!! NEED HELP!!
Ganti Judul terlalu vulgar
kalo belum dibangun mah ga nipu kali gan kecuali ga jadi di bangun uang ga dibalikin developernya kabur baru nipu... sabar aja gan mungkin dana buat memulai proyeknya belum terkumpul... kalo ga sabar ente bantuin aja gan cangkul2in tanahnya dulu... hehe
Quote:Original Posted By ghepz88
kalo belum dibangun mah ga nipu kali gan kecuali ga jadi di bangun uang ga dibalikin developernya kabur baru nipu... sabar aja gan mungkin dana buat memulai proyeknya belum terkumpul... kalo ga sabar ente bantuin aja gan cangkul2in tanahnya dulu... hehe


Soalnya pas awal beli dijanjiin akhir 2015 ini dah jadi gan apartemennya dan siap untuk serah terima.
Nah ampe sekarang aja progres di lapangan masih kelihatan dikit banget malah lt 1 pun belum jadi.
Yang bikin ane kesel itu sekarang marketingnya pada lepas tangan kalo ditanyain.
Belon kepikiran beli apartemen, rumah aja masih nyicil emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By setan_jail


Soalnya pas awal beli dijanjiin akhir 2015 ini dah jadi gan apartemennya dan siap untuk serah terima.
Nah ampe sekarang aja progres di lapangan masih kelihatan dikit banget malah lt 1 pun belum jadi.
Yang bikin ane kesel itu sekarang marketingnya pada lepas tangan kalo ditanyain.

Kalo gitu agan sama pembeli yang lain musti koordinasi. Kumpul semua dan datangi kantor marketingnya. Cari2 juga kantor pusatnya di mana. Tuntut mereka supaya cepat membangun. Ga ada alasan kurang duit sehingga mereka menunda membangun. Kalo ternyata kurang duit, gimana dulu perencanaannya? Jangan mundur gan. Desak terus, karena agan udah memberikan uang. Udah memberikan kewajiban. Sekarang giliiran agan menagih hak agan. Jangan mau di kadalin dengan menunda2. Kalo sampe terpaksa, ya laporin polisi deh. Pake pengacara. Bikin BAP.
Lho blm dbc udh close emoticon-Cape d... (S)
Wah kalo di janjiin serah terima akir 2015 tapi sekarang lantai 1 blom jadi si ngaret nya kelewatan.
Kalo mau beli apartemen liat dulu developer nya gan, kalo yang uda ada nama mereka kadang ngaret
tapi pasti di bangun kok emoticon-Big Grin review apartemen www.apaview.com emoticon-I Love Indonesia (S)