alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ca90660e24bd42e8b4576/begal-ohh-begal
Begal ohh begal :(
Langsung aja gan..
Ada yg tau daerah klender jakarta timur nggak gan?? Kalo ada yg tau ataupun belom tau untuk hati" yah gan didaerah ini. Barusan terjadi begal gan disitu, tepatnya jam 8an malem tadi gan. Korbannya ibu" gan sama anaknya baru pulanv dari pasar,,ya allah kasian banget itu ibu sama anaknya, yg untungnya mereka gpp gan, tapi yg sialnya itu motor sama barang" bawaannya diambil gan, malah motor baru banget lunas gan katanya.

Ane minta respcetnya aja gan,,sekalian saran gan buat mencegah adanya korban lagi gan??
Mudah mudahan kita selalu diberi keselamatan gan. Amin. Thanks gan
Buat yg lain, tetap hati2 dan waspada selalu... jakarta makin ga aman..
tetap waspada dan hindari jalan yang sepi
begal ngga akan habis yaaa gan, solusi nya harus bener bener mateng nih kalo mau ilangin begal, semoga diganti harta yang ilang sama allah itu ibu ibu, amiin
begal? maksudlu sampah gak berpendidikan yang merupakan barang reject ciptaan tuhan itu? emoticon-Cool
semoga cepet ketangkep tuh begal..dan rejeki si ibu2 diganti sama Allah
Iya gan,,pendidikan ada tapi disalah gunain sama tuh para ** SENSOR ** gan
Semoga cepet ketangkep tuh begal emoticon-Mad
Begal klender masih ada gan !? jauh gak dari pasar klender ?
tinggal nunggu pidio begal bakar.









emoticon-linux2
maka nya ini yg bikin masyarakat jakarta dan sekitar nya geram. temen ane masuk rs gara2 di begal. kalau ketangkep lagsung di BAKAR aja gan. gak usah pake ham ham an lg... inteograsi trus langsung BAKARRR....
Untung ane gak punya motor ... emoticon-Hammer
wah begal lgi *seremmmm emoticon-Takut (S)
makin parah klo gitu gan.. begal" pada gentayangan
tq share nya gan, smoga tuh ibu ma anaknya tetap sehat selamat dan bisa tergantikan motornya...
begal kayanya harus di hukum mati juga nih, biar pada takut


Ditunggu update perkembangan beritanya gan, kalo ada kasih link sumber beritanya :beer

beberapa bln ini ane tinggal di daerah klender gan, informasi dr warga setempat daerah ini emang rawan (pencurian motor),ane jg pernah nolongin bpk2 naik motor jatuh di jl. i guti ngurah rai. waktu itu ane mau beli makan gan sekitar pukul 2, ane bawa motor jln pelan gan agak ketepi jln tiba2 di dr arah belakang kedenger suara org ngejerit barengan sama bunyi brakkk terus gk lama motor ninja ijo nyalip ane kenceng bgt, ane penasaran sama suara org jerit dan bunyi brakk td ternyata di blk ane beberapa meter ada motor jatuh, singkatnya kata2 bpk2 yg jatuh itu jatuh karena tas kecil yg bpk itu bawa ditarik oleh motor ninja ijo yg td ngebut itu gan,waktu pas kejadian bpk itu jatuh jg suasana sepi gan cuman ada sekitar 2 motor lewat dan beberapa mobil setelah bpk itu jatuh.. untungnya bpk itu cuman luka lecet doang, klo knp2 atau pingsan gk tau ane mesti ngapain gan.
buat gan sist agar hati2 klo lewat jl. i gusti ngurah rai terutama untuk jm tengah malam lewat karena udah sepi..

pejwan gan..
serem memang disono,pdahal masih jam 8 ya gan.emoticon-Takut
tp masih mendinglah ibuk2nya gak diapa apain,kalu yg ditangerang serem maen langsung bacok.

smoga ibuknya diganti rejeki yg lebih banyak dah.
wah bener bener kacau begal yah, nyusahin orang aja
bakar hidup-hidup sebanyak-banyaknya para begal.