alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c9cdc92523302718b456d/video--pesan-terakhir-almarhum-didi-petet-dalam-preman-pensiun
Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet Dalam Preman Pensiun
Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet Dalam Preman Pensiun

sinetron-indonesia.com. Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet dalam Preman Pensiun. Almarhum Didi Petet berperan sebagai Kang Bahar dalam Preman Pensiun. Dalam episode terakhir Preman Pensiun terdapat dialog yang mengharukan antara Kang Bahar dengan Muslihat yang diperankan oleh Epy Kusnandar.

Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet dalam Preman Pensiun
youtube-thumbnail


Berikut dialog antara Kang Bahar dengan Muslihat:

Kang Bahar: “Ini batu ada di saya..lebih lama daripada kamu ikut saya.”

Muslihat: (Mengangguk)

Kang Bahar: “Ini batu biasa..tidak punya khasiat apa-apa. Saya menyimpan ini karena saya suka. Ini potongan batu dari yang saya pakai. Ini buat kamu. Mudah-mudahan kamu suka.”

Muslihat: (Menerima batu dari Kang Bahar)

Kang Bahar: “Saya mau meninggalkan bisnis ini karena saya mau menempuh jalan baru. Bisnis ini bukan bisnis yang baik. Tapi, bisnis ini tidak bisa saya tinggalkan begitu saja. Bisnis ini melibatkan banyak orang, banyak pihak, dan kalau kita tinggalkan bisnis ini banyak orang yang akan memperebutkannya. Bakal terjadi perang, bakal banyak yang jatuh korban. Kamu bukan tangan kanan saya lagi. Kamu keluarga saya. Kamu bisa datang ke rumah saya kapan saja untuk menengok saya. Kakak kamu, orang tua kamu. Menengok adik-adik kamu. Menengok anak-anak kamu: Kinarsih, Kirani, dan Kinanti. Kamu baru saja menyelesaikan banyak masalah di bisnis ini. Saya ingatkan ke kamu ini belum selesai. Justru ini baru dimulai.”

Muslihat: “Kang..saya mau ikut akang..menempuh jalan baru.”

Kang Bahar: (Memegang kepala Muslihat) “Kamu punya jalan sendiri..! (Kemudian pergi meninggalkan Muslihat)

Sumber: sinetron-indonesia.com
Pertamax diamankan dulu ya..emoticon-Wink
Ane nontoon tuuh . Wuaaa
Quote:Original Posted By riki143riki
Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet Dalam Preman Pensiun

sinetron-indonesia.com. Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet dalam Preman Pensiun. Almarhum Didi Petet berperan sebagai Kang Bahar dalam Preman Pensiun. Dalam episode terakhir Preman Pensiun terdapat dialog yang mengharukan antara Kang Bahar dengan Muslihat yang diperankan oleh Epy Kusnandar.

Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet dalam Preman Pensiun
youtube-thumbnail


Berikut dialog antara Kang Bahar dengan Muslihat:

Kang Bahar: “Ini batu ada di saya..lebih lama daripada kamu ikut saya.”

Muslihat: (Mengangguk)

Kang Bahar: “Ini batu biasa..tidak punya khasiat apa-apa. Saya menyimpan ini karena saya suka. Ini potongan batu dari yang saya pakai. Ini buat kamu. Mudah-mudahan kamu suka.”

Muslihat: (Menerima batu dari Kang Bahar)

Kang Bahar: “Saya mau meninggalkan bisnis ini karena saya mau menempuh jalan baru. Bisnis ini bukan bisnis yang baik. Tapi, bisnis ini tidak bisa saya tinggalkan begitu saja. Bisnis ini melibatkan banyak orang, banyak pihak, dan kalau kita tinggalkan bisnis ini banyak orang yang akan memperebutkannya. Bakal terjadi perang, bakal banyak yang jatuh korban. Kamu bukan tangan kanan saya lagi. Kamu keluarga saya. Kamu bisa datang ke rumah saya kapan saja untuk menengok saya. Kakak kamu, orang tua kamu. Menengok adik-adik kamu. Menengok anak-anak kamu: Kinarsih, Kirani, dan Kinanti. Kamu baru saja menyelesaikan banyak masalah di bisnis ini. Saya ingatkan ke kamu ini belum selesai. Justru ini baru dimulai.”

Muslihat: “Kang..saya mau ikut akang..menempuh jalan baru.”

Kang Bahar: (Memegang kepala Muslihat) “Kamu punya jalan sendiri..! (Kemudian pergi meninggalkan Muslihat)

Sumber: sinetron-indonesia.com


senen besok kang mus udah jadi pemilik club dong?emoticon-Matabelo
ternyata kang bahar menempuh jalan barunya bukan di dunia
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Wahh... bener2 pesan terkhir ya gan... emoticon-Berduka (S)
Almarhum Didi Petet memeberikan pesan dalam film itu gan... kaya tanda2 gitu ye gan... emoticon-Frown
waduh sedih bener gan mudah2han didi petet twnng di alam sana diterima amal ibadah nya amin
Quote:Original Posted By suburisdead
ternyata kang bahar menempuh jalan barunya bukan di dunia
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Iya gan..sepertinya sudah ada tanda-tandanya...emoticon-Frown

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Wahh... bener2 pesan terkhir ya gan... emoticon-Berduka (S)
Almarhum Didi Petet memeberikan pesan dalam film itu gan... kaya tanda2 gitu ye gan... emoticon-Frown


Iya gan..sepertinya sudah ada tanda-tandanya...emoticon-Frown

Quote:Original Posted By bags.bugs
waduh sedih bener gan mudah2han didi petet twnng di alam sana diterima amal ibadah nya amin


aamiin..
kalau ane yang paling berkesan waktu kang bahar bilang :
"wanta itu diciptakan dari tulang rusuk seorang laki-laki, bukan dari kepalanya untuk diagung-agungkan bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, tapi dari sisinya dekat dengan tangan untuk dilindungi, dekat denagn hati untuk dicintai"
-preman pensiun episode 2
Sayang kang bahar udah kaga ada lagi... emoticon-Sorry
Kalo ane sih jarang nonton preman pensiun gan, tapi klo di baca kata2 nya jadi ikutan sedih emoticon-Sorry
turut berduka untuk didi petet
Ini cuplikan film Preman pensiun 1 episode terakhir...
Quote:Original Posted By felt2
Ini cuplikan film Preman pensiun 1 episode terakhir...


Iya ga..ini cuplikan Preman Pensiun Episode terakhir..
Wah ane belom sempet liat yg terakhir....sinetron kesukaan ane setelah Keluarga Cemara... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
pilm favorit ane gan..emoticon-Matabelo
Sayang sekali pesan tersebut sebagai pesan terakhirnya kang didi emoticon-Turut Berduka
selamat jalan kang didi petet emoticon-Berduka (S)
itu pilemnya keliatannya keren gan
hmm emoticon-Turut Berduka sayang banget yah gan, ane suka doi gan perannya keren
×