alexa-tracking

Kenapa ya Cewe kayak gitu :( :( :( :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c95aac2cb17546e8b4571/kenapa-ya-cewe-kayak-gitu
Kenapa ya Cewe kayak gitu :( :( :( :(
Sebelum membaca trit ini gan.. ane cuma mau mau bilang.. Mau Percaya atau gak percaya itu terserah agan.. ane cuma mau menshare aja tanpa bermaksud melukai perasaan orang disekitar ane.. jika ada kesamaan tempat, dan tokoh maklum gan kebetulan emoticon-Peace


Spoiler for Gambaran cewe ane gan.. :



Quote:
untuk update gan.. mana tau perlu emoticon-Mewek
Lah kelarin gan....
Quote:


udah lu tenang aja gak usah nangis, cewek lu baik2 aja sama gw gan....ni dia lagi gw pangku gan
emoticon-Cool

Kenapa ane masuk thread begini ya emoticon-Bingung (S)
ditunggu updatenya gan ya emoticon-Matabelo
yah nanggung banget ceritanya...
wihh baik bgt agan ini mau mendonorkan ginjalnya
#speechless emoticon-Mewek
Kok merasa jebakan betmen gini yah hemmmm
cewe ente kenapa gan? emoticon-Bingung
kagak percaya ane emoticon-Stick Out Tongue
ente knpa bray? buat trit kok setengah"
ninggalin jejak dolo dah emoticon-Paw
Quote:


Tsnya ababil
kalau mau cerita sampai habis cok jgn ditengah2 berenti
dan titik permasalahanny juga g diceritain dafuq
Quote:


namanya hati ane teriris gan.. kalo mengingatnya kembali, agan aja yang gak ngerasaain
itu mulustrasinya ria sakurai y gan..
paporit ane emoticon-Malu (S)
Quote:


whatever lah
Agan emoticon-thumbsup kalo berdongeng
dopost emoticon-Malu (S)
Quote:


sekarang kabar cwonya gmn gan?emoticon-Mewek
berasa dejavu sama repost emoticon-Bingung emoticon-Big Grin
×