alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c95aac2cb17546e8b4571/kenapa-ya-cewe-kayak-gitu
Kenapa ya Cewe kayak gitu :( :( :( :(
Sebelum membaca trit ini gan.. ane cuma mau mau bilang.. Mau Percaya atau gak percaya itu terserah agan.. ane cuma mau menshare aja tanpa bermaksud melukai perasaan orang disekitar ane.. jika ada kesamaan tempat, dan tokoh maklum gan kebetulan emoticon-Peace

Spoiler for Gambaran cewe ane gan.. :



Quote:Sebelumnya gan.. ini cuma sekedar share aja... gan.... kisah ane yang udah lama ane pendam namun entah kenapa kembali terngiang di ingatan ane... emoticon-Frown

Gan.. ane kan punya cewe gan.... ane udah baek bgt ama dia.... dia juga gitu gan....
banyak moment yang udah kami lewati gan

skipp... skip... skip

Sampe kemudian peristiwa itu terjadi gan... cewe ane kecelakan gan... dan ginjalnya rusak gan... terbentur gitu kata dokter emoticon-Frown
trus dia harus butuh ginjal donor gan.... semua keluarganya mau mendonorkan gan namun menjadi masalah gan, doi golongan darahnya AB (Langka gan)
keluarganya pun berusaha mencari donor gan.. namun susah...
ane disitu belum tau gan kalo golongan darahnya langka... ane so soan untuk menawarkan ginjal ane gan... pas ditanya dokter golongan darah kamu apa??? ane gak tau gan... pas di cek ternyata AB juga gan....

Hari hari pun berlalu gan... sampai akhirnya tiba proses transpalasi ginjal gan... awalnya ane dibius gan... tiba tiba ane merasakan kantuk yang sangat amat mengantukkan gan.... kaya ente begadang gan ampe pagi.. trus tidurnya malam hari.. ngantuk bgt gan...
disitu ane gak tau apa apa gan... pas ane bangun ane liat ortu ane gan ama camer emoticon-Malu (S) duduk disamping ane gan...
ternyata transpalasi ginjal ane sukses gan emoticon-Recommended Seller... ane tanya Cewe ane gan.. dia lagi istirahat gan..
senengnya hati ane gan bisa bantu orang tersayang ane emoticon-Peluk

Skip skipp gan...(ane ngetiknya ini sambil berlinang air mata gan emoticon-Mewek)
Maaf gan ane gak sanggup lagi ngetiknya ane kembali menangis gan.. kalo ane kuat menghadapinya ane ketik lagi dah gan.... emoticon-Mewek

akhirnya masa masa kelam itu pun berakhir gan.. hanya ada kebahagiaan nantinya, namun begitu aneh gan.. setelah cewe ane sembuh dia malah aneh gan...dia jadi suka marah marah sama ane... diajak jalan gak mau gan... akhirnya perjalanan cinta ane dengan dia berakhir gan..
masalah klasik gan... dia milih cowo lain gan... ane hanya bisa tersenyum gan... dengan apa yang dia lakukan dengan ane gan... ane gak mau ngungkit ngungkit masalah ginjal itu.. dia gak tau gan.. karna ane nyuruh gak usah dikasih tau... ane lebih sakit gan.. kalo hubungan kami bertahan lama karna dia tau dia berhutang nyawa sama ane gan emoticon-Smilie...


Yup begitulah gan... Ternyata Hidup ini gak semudah yang kita pikirkan gan... emoticon-Smilie

Sekarang mantan ane gan... lagi kuliah gan... ane juga kuliah gan.. namun dia kuliah di Jawa ane di Sumatera gan... yang ane takutin gan... dia gak jaga pola hidup sehat gan karna ngekos disana emoticon-Berduka (S)... namun apa daya gan ane bukan siapa siapanya lagi...

Ane masih berhubungan baik sama Mantan Camer gan.. namun mantan camer agak canggung ngomong sama ane merasa bersalah gitu gan.. ane jadi gak enak gitu.. masa orang tua yg segan sama ane emoticon-Ngakak (S)

Sekarang ane punya penggantinya gan... yaitu DotA 2 CS:GO ama FS2.... lagi malas pacaran gan.. mending jones bisa ngedota truss emoticon-Ngakak (S)
untuk update gan.. mana tau perlu emoticon-Mewek
Lah kelarin gan....
Quote:Original Posted By manggor18
Sebelumnya gan.. ini cuma sekedar share aja... gan.... kisah ane yang udah lama ane pendam namun entah kenapa kembali terngiang di ingatan ane... emoticon-Frown

Gan.. ane kan punya cewe gan.... ane udah baek bgt ama dia.... dia juga gitu gan....
banyak moment yang udah kami lewati gan

skipp... skip... skip

Sampe kemudian peristiwa itu terjadi gan... cewe ane kecelakan gan... dan ginjalnya rusak gan... terbentur gitu kata dokter emoticon-Frown
trus dia harus butuh ginjal donor gan.... semua keluarganya mau mendonorkan gan namun menjadi masalah gan, doi golongan darahnya AB (Langka gan)
keluarganya pun berusaha mencari donor gan.. namun susah...
ane disitu belum tau gan kalo golongan darahnya langka... ane so soan untuk menawarkan ginjal ane gan... pas ditanya dokter golongan darah kamu apa??? ane gak tau gan... pas di cek ternyata AB juga gan....

Hari hari pun berlalu gan... sampai akhirnya tiba proses transpalasi ginjal gan... awalnya ane dibius gan... tiba tiba ane merasakan kantuk yang sangat amat mengantukkan gan.... kaya ente begadang gan ampe pagi.. trus tidurnya malam hari.. ngantuk bgt gan...
disitu ane gak tau apa apa gan... pas ane bangun ane liat ortu ane gan ama camer emoticon-Malu (S) duduk disamping ane gan...
ternyata transpalasi ginjal ane sukses gan emoticon-Recommended Seller... ane tanya Cewe ane gan.. dia lagi istirahat gan..
senengnya hati ane gan bisa bantu orang tersayang ane emoticon-Peluk

Skip skipp gan...(ane ngetiknya ini sambil berlinang air mata gan emoticon-Mewek)
Maaf gan ane gak sanggup lagi ngetiknya ane kembali menangis gan.. kalo ane kuat menghadapinya ane ketik lagi dah gan.... emoticon-Mewek


udah lu tenang aja gak usah nangis, cewek lu baik2 aja sama gw gan....ni dia lagi gw pangku gan
emoticon-Cool

Kenapa ane masuk thread begini ya emoticon-Bingung (S)
ditunggu updatenya gan ya emoticon-Matabelo
yah nanggung banget ceritanya...
wihh baik bgt agan ini mau mendonorkan ginjalnya
#speechless emoticon-Mewek
Kok merasa jebakan betmen gini yah hemmmm
cewe ente kenapa gan? emoticon-Bingung
kagak percaya ane emoticon-Stick Out Tongue
ente knpa bray? buat trit kok setengah"
ninggalin jejak dolo dah emoticon-Paw
Quote:Original Posted By manggor18
untuk update gan.. mana tau perlu emoticon-Mewek


Tsnya ababil
kalau mau cerita sampai habis cok jgn ditengah2 berenti
dan titik permasalahanny juga g diceritain dafuq
Quote:Original Posted By vanhoutte


Tsnya ababil
kalau mau cerita sampai habis cok jgn ditengah2 berenti
dan titik permasalahanny juga g diceritain dafuq


namanya hati ane teriris gan.. kalo mengingatnya kembali, agan aja yang gak ngerasaain
itu mulustrasinya ria sakurai y gan..
paporit ane emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By manggor18
namanya hati ane teriris gan.. kalo mengingatnya kembali, agan aja yang gak ngerasaain


whatever lah
Agan emoticon-thumbsup kalo berdongeng
dopost emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By manggor18
untuk update gan.. mana tau perlu emoticon-Mewek


sekarang kabar cwonya gmn gan?emoticon-Mewek
berasa dejavu sama repost emoticon-Bingung emoticon-Big Grin
×