alexa-tracking

Addicted.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c90b45c7798257a8b4593/addicted
Addicted.
My parents always warned me about the drugs on the streets, but never did they say anything about ones with dimple smile and a beating heart.


Kisah ini true story tentang cinta pertama tante ane gan-sis. Tapi penggunaan kalimat percakapannya bakal ane karang sendiri karena tante ane cuma nyeritain pokoknya aja waktu itu. Ane ngepost cerita ini dikaskus karena menurut ane cerita ini worth it. Ane bakal nulis kisah ini pake third person point of view. Bismillah.

Index-nya ;

1. My Depressed Lover

My Depressed Lover

Lena sembilan belas tahun dan Miki dua puluh tahun sewaktu miki muncul didepan rumah Lena ditengah hujan petir, dimalam senin tahun 1974. Mereka sudah tidak tidur dikasur yang sama selama hampir 6 bulan. Miki terlihat sangat, sangat lelah. Kulitnya pucat. matanya memar ungu di bagian bawah, bibirnya pecah-pecah dengan garis merah darah dibeberapa bagian.

Ada kesedihan dimatanya yang biasa penuh dengan harapan. Saat matanya bertemu mata Lena, hanya ada pandangan kosong disitu.

Lena tahu tiap lekukan, bagian tubuh miki lebih baik daripada dia tahu tubuhnya sendiri, tapi orang ini.. Orang yang berdiri dihadapan lena sekarang. Seperti orang asing buat lena.

"Aku nggak bisa tidur," Ucap miki, suaranya pelan.. hampir seperti berbisik.

Lena melangkah keluar, menutup pintu dengan pelan di belakangnya.

"Ada fajar disini."

"Aku butuh kamu. Tolong, Len. Ayo kembali ke tempat tidur."


Dan cuma itu yang diperlukan. Getaran di bibir bawahnya dan suara miki yang hampir sepertu orang mau menangis, dengan kata 'tolong' cukup untuk membuat lena menjatuhkan setiap bagian dari hidupnya dan mengikuti miki ke mobilnya, hanya menyisakan catatan di meja sebagai penjelasan.

-Fajar, Aku dengan Miki. Jangan khawatir, aku akan pulang secepatnya.-


Lena tau dia nggak seharusnya menjatuhkan setiap bagian hidupnya hanya karena miki memintanya. Dia tahu itu. Hanya saja. Ini Miki, anak yang selalu berbagi tempat tidur yang sama dengan lena sampai enam bulan yang lalu.

Dan, ya, mungkin.. mungkin saja, fakta kalau lena mencintai miki adalah bagian dari alasan kenapa lena mau pergi.

Walaupun Lena tetap meyakinkan dirinya sendiri kalau itu karena Miki sudah jadi sahabatnya sejak kecil, dan Lena tidak bisa hidup dengan tenang kalau dirinya tahu miki terluka dan lena bisa melakukan sesuatu untuk membantu miki.


****
flashback

Lena sepuluh tahun dan Miki sebelas tahun saat mereka bertemu untuk pertama kalinya.
Semuanya masih cerah, kekanak-kanakan, bersinar dan selalu menyenangkan di mata Miki, semburat merah muda dipipinya, merah kemerahan di bibirnya. Rambutnya pendek, sedikit keriting dibagian ujungnya.

Miki punya lesung dipipinya. Ketika semuanya berubah, Saat dia tumbuh dan mulai memiliki otot, ketika rambutnya mulai gondrong, ketika tato mulai menutupi lengannya, lesung pipinya akan tetap disitu. Sebuah pengingat.

Tapi untuk saat ini, Miki masih muda, sebelas tahun, berdiri di samping ibunya di tangga depan rumah Lennon.

"Hai," kata miki."Aku miki dan aku baru pindah di sebelah rumah kamu. Kami bisa jadi teman aku, kalau kamu mau."

Lena, sepuluh tahun, melangkah keluar setengah bersembunyi di balik kaki ibunya sendiri. Tersenyum polos.

"Aku Lena."

"Hai lena.. Kamu mau lihat benteng aku nggak? Bentengnya kuat. Aku yang bikin sendiri."

Lena hanya mengangguk malu. "Oke."


Miki sebelas tahun dan Lena sepuluh tahun, saat mereka menghabiskan hari pertama mereka berkenalan menjelajahi dan memperluas benteng miki, sampai mereka memiliki ruang mereka sendiri, tersembunyi dari dunia luar. Benteng ini hanya untuk mereka.

Kata miki, disini mereka aman. Nggak ada yang bisa menyentuh mereka di sini. Lena dan Miki.

Tapi bahkan ketika mereka berada di luar benteng, masih ada hal-hal hanya untuk mereka. Lena dan Miki. Sinyal rahasia: menyentuh hidung untuk menunjukkan mereka adalah teman terbaik, mengaitkan kelingking artinya mereka akan selalu bersama. senyum artinya mereka saling mengerti. Dan berpelukan artinya mereka saling mencintai.

Di masa kecil, tongkat adalah pedang, selimut adalah tempat berlindung, potongan ranting adalah cincin berlian.
Mereka menghabiskan liburan bermain diluar, matahari terbenam di balik rambut ikal miki. Membuat warnanya seperti mahkota emas.

Raja dan Ratu.

Lena dan Miki.


Hal ini hanya berarti bagi mereka, untuk Lena dan Miki, cerah dan kekanak-kanakan. Belum terluka oleh dunia luar.
Pertama kali mereka bertemu, lena sepuluh tahun dan miki sebelas. Mereka tertidur di benteng Miki, terkunci bersama-sama, lena meringkuk membelakangi miki. Innocent, sederhana. Suatu hari, mereka akan saling mengaitkan bibir mereka. Tapi untuk saat ini, ini sudah cukup.
ane bingung gan sama ceritanya. btw dikasih prolog dulu aja gan biar pembaca gak bingung emoticon-Big Grin
Quote:


awalnya emang gini sist, tapi nanti bakal nyambung kok kenapa si miki butuh tante ane buat tidur, semacam kena anxiety attack gitu dia sist, jadi gak bisa tidur kalau gak ada tante ane disamping dia.
Lanjut gan,,
Buka lapak nih ane di sinih,,
Udah dari kecil sama sama yak ,sampe dewasa kok tidur nya bareng bareng sih,gak di grebek sama pak rt tuh
keren bahasax, classic romance emoticon-Kaskus Lovers
×