alexa-tracking

Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c86bb1ee5dfe33a8b456b/membujuk-anak-supaya-mau-makan-sayur
Thumbs up 
Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur
Assalamu'alaikum wr. wb.
emoticon-I Love Indonesia (S) Selamat datang di trit ane emoticon-I Love Indonesia (S)
Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur


Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur
Quote:

Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur

Quote:

Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur
Quote:

Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur
Quote:

Quote:

Quote:

Membujuk Anak Supaya Mau Makan Sayur


Wassalamu'alaikum wr. wb.
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
kalo ane biasanya ngebujuk sambil pake parang
Quote:
Wah, ati-ati gan emoticon-Big Grin
P.S. Sekalian confirm ane jadi friend ya gan

"dimakan sayurnya kalo enggak mama jedotin palamu"
gitu ya gan nakutinnyaemoticon-Embarrassment
ha ha agak susah emang anak2 gw gan di apain aja ga mau juga
dihipnotis gan emoticon-Ngakak (S)
bujuk bakal di belikan iphone aja emoticon-Big Grin
biasanya ane kibulin ane bilangin itu permen emoticon-Malu
ane juga jarang makan sayur, jadi no bujuk no mempan
kasih duit aja gan emoticon-Big Grin
btw ane ngakak bgt baca komen pertamax wkwkwk emoticon-Ngakak
dijadiin es krim aja gan

emoticon-Ngakak (S)




makasih
dicampur sama makanan kesukaannya gan,misalnya ais kerim gituemoticon-Malu (S) pasti suka deh
Untungnya anak ane doyan banget ma sayur2an, apalagi sama yang namanya brokoli...tapi anak ane malah gak terlalu doyan daging2an, jadi terpaksa kalo mo ngasih daging harus disuwir2 dan diselipin di antara sayur.
adik ane jajan mulu gan
makan nasi mesti kenyang
Susah emang tuh