alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c85930d8b463f2d8b456b/ask-gan-jago-it-dan-rakit-komputer-masuk-please
Ask Gan, Jago IT dan Rakit Komputer Masuk Please.
Selamat malam agan2, to the point aja ya. Ane kan punya 1 Komputer aka PC, prosessor nya core i3, dan ane juga punya prosessor lengkap sama mainboard/atau motherboard ya? emoticon-Hammer2 tapi belum dipasang atau dirakit di pc, dan ane juga punya laptop Acer tapi motherboar nya rusak. Nah ane mau nanya sama agan2 sekalian, bisa gak kalau mainboard atau motherboard emoticon-Hammer2 yg untuk PC dipasang ke Laptop? Ane udah googling tapi gak ketemu2, padahal laptop acer ane itu ane beli di Maxindo Padang, baru pake 4 bulan udah rusak dan pihak Maxindo ataupun Pihak Acer Jakarta gak mau ganti rugi gan emoticon-Berduka (S) terima kasih gan, bantu ane ya, tapi gak usah ngungkit masalah toko atau Acer yg gak mau ganti rugi. Thank gan.
Oh iyq, mainboard dan prosesor ane yg nganggur itu core i5 lho
Heeeelp please...
Mana nih emoticon-Berduka (S)
Ga bisa kayanya,
Dr jenisnya aja udah beda om mobo pc sama mobo laptop belum lg slot2 nya. Jangankan pc - laptop, laptop sama laptop pun mobonya beda apalagi beda tipe & merk.
Pokonya kalo mobo laptop nya yg kena udah deh pasti mahal, mending kapan2 kalo cari barang yg pelayanan aftersalenya bagus.
gan motherboard PC ama laptop beda
agan google aja motherboard PC ama Laptop gmn bedanya
Anak petani numpang lewat
gak bisa gan. mobo pc sama mobo lepy itu beda
dari ukuran, socket untuk vga, ram, dll, mobo pc sama mobo lepy itu udah beda
Diservis aja lepinya gan
Pcnya dirakit, mnta tolong temennya yang faham kompie
Quote:Original Posted By a.mussoullini
Ga bisa kayanya,
Dr jenisnya aja udah beda om mobo pc sama mobo laptop belum lg slot2 nya. Jangankan pc - laptop, laptop sama laptop pun mobonya beda apalagi beda tipe & merk.
Pokonya kalo mobo laptop nya yg kena udah deh pasti mahal, mending kapan2 kalo cari barang yg pelayanan aftersalenya bagus.

Gitu ya gan, makasih banyak gan infonya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By cacingbetina
gan motherboard PC ama laptop beda
agan google aja motherboard PC ama Laptop gmn bedanya


Iya gan, dari bentuk aja dah beda ya emoticon-Ngakak thank gan
Quote:Original Posted By midnightcat
gak bisa gan. mobo pc sama mobo lepy itu beda
dari ukuran, socket untuk vga, ram, dll, mobo pc sama mobo lepy itu udah beda


Thank so much gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By pait.pait
Diservis aja lepinya gan
Pcnya dirakit, mnta tolong temennya yang faham kompie


Kayaknya memang gak bisa deh gan
Quote:Original Posted By Laus


Kayaknya memang gak bisa deh gan


Dicoba dulu gan, jangan putus asa
Supangaaaat
Gk bisa gan. Masalahnya aja mothervoard pc sama laptop itu beda.
ga bisa om...
beda bentuk, ukuran, dan sebagainya...

udah gitu aja...
emoticon-Hammer (S)
betul jawaban master2 diatas..MB itu g bisa asal ganti2 aja..bahkan pc to pc aja kita harus cari yang bener2 mirip spec nya..apalagi pc to laptop gan..socket power, tipe memory, tipe socket proc, tipe cooler, harddrive yang digunakan pun beda..

kalo mb laptop agan rusak..coba cari ke tukang servis laptop buat cari mb yang bisa dikanibal ke laptop agan..sukur2 biasanya mereka suka punya sparepart dari laptop laen yang sejenis sama agan..

emoticon-Toast ganbatte ne
emoticon-Salah Kamar gan
Quote:Original Posted By darklightzero
betul jawaban master2 diatas..MB itu g bisa asal ganti2 aja..bahkan pc to pc aja kita harus cari yang bener2 mirip spec nya..apalagi pc to laptop gan..socket power, tipe memory, tipe socket proc, tipe cooler, harddrive yang digunakan pun beda..

kalo mb laptop agan rusak..coba cari ke tukang servis laptop buat cari mb yang bisa dikanibal ke laptop agan..sukur2 biasanya mereka suka punya sparepart dari laptop laen yang sejenis sama
agan..

emoticon-Toast ganbatte ne

Ide bagus gan, ntar ane coba deh, thank gan :beer

wah kurang paham ane gan, biasanya minta tolong temen
ga bisa dong bre
kan beda tuh bre